Kerja 'Over Dosis', Inul Dilarikan ke Rumah Sakit

Reporter : Kusmiyati
Senin, 24 Oktober 2016 16:37
Kerja 'Over Dosis', Inul Dilarikan ke Rumah Sakit
Penyanyi kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 itupun mengatakan akan beristirahat sejenak hingga kondisinya pulih.

Dream - Aktivitas yang padat membuat pedangdut Inul Daratista dilarikan ke rumah sakit. Kondisi kesehatan pelantun lagu 'Masalalu' ini menurun di sela-sela syuting.

Inul mengabarkan kondisinya melalui akun Instagram. Dalam foto yang diunggah itu, terlihat Inul tengah terbaring di dipan perawatan rumah sakit. 

" Acara blom kelar melarikan diri ke RSPI. Enggak kuat nahan dari sore,
Jadi wanita sok kuat akhirnya tepar juga. Buat para wanita jangan lupa banyak minum," ungkap Inul melengkapi unggahan fotonya saat terbaring di rumah sakit, Senin 24 Oktober 2016.

Inul Daratista© Instagram Inul

Inul mengatakan kesehatannya menurun selain karena jadwa kerja yang padat, juga kurangnya kebiasaan minum.

1 dari 2 halaman

Infeksi Kantung Kemih

Menurut Inul, dia kurang minum dan terlalu sering menahan kencing. " Saya biasa 2 liter sehari, tapi beberapa hari ini kurang minum. Dan suka nahan pipis, jadi kena infeksi saluran kemih sakitnya masyaa allah. Maafkan ya enggak lanjut live indosiar wes enggak tahan atitnyaaa nahan dari sore,"  papar Inul.

Inul Daratista© Instagram Inul

Penyanyi kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 itu mengatakan, akan beristirahat sejenak hingga kondisinya pulih. " Menikmati nyeri dan perih. Alhamdulillah masih dikasih teguran sakit, biar bisa istirahat. Ben enggak sok kuat terus. Kerjaan over dosis,"  tutur istri dari Adam Suseno ini.

2 dari 2 halaman

Doa untuk Inul

Meski terbaring lemah, ibu satu anak ini masih memikirkan penampilannya. Ia tak lupa berterima kasih atas doa yang diberikan untuk kesembuhannya.

" Makasih yang sudah mendoakan aku, semoga kebaikan kembali pada anda semua. Dan diparingin sehat, panjang umur, bahagia dan rezekinya seluas samudera . Amin. Pake alis ben gak kelihatan kusut banget, malu enggak punya alis. maaf ya gak bagus "  ujarnya.

Kabar Inul masuk rumah sakit pun mencuri perhatian lebih dari 25 ribu akun netizen. " Semoga cepat sembuh ya, jangan terlalu banyak ambil kerjaan. Istirahatnya juga harus seimbang," kata akun Unita.

" Ingat istirahat, semoga cepat sembuh yah,"  tulis akun Lia.

" Mudah-mudahan cepat sembuh,"  kata akun Kelvin.

[crosslink_1]

Beri Komentar