Keseruan Pesta Kemerdekaan Indosiar di Ancol, Bertabur Bintang!

Reporter : Syahid Latif
Sabtu, 17 Agustus 2019 20:02
Keseruan Pesta Kemerdekaan Indosiar di Ancol, Bertabur Bintang!
Acara juga ditayangkan langsung di Indosiar

Dream - Kemeriahan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 begitu meriah Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Di pantai Carnaval, Indosiar menghadirkan Konser 17-an yang berlangsung sampai pukul 10 malam nanti.

Panggung musik rakyat itu akan dikemas dalam dua acara berupa Konser 17-an yang dimulai sejak pukul 13.30 WIB. Sementara acara kedua berupa Pesta Kemerdekaan yang dimulai pukul 17.30 WIB.

Kedua acara tersebut ditayangkan secara Live di Indosiar.

Sejumlah artis terkenal turut menyemarakan acara Konser 17-an yang disiapkan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74 tersebut. Para artis itu diantaranya Setia Band, Trio Macan, Sodiq, Fildan DAA, Ical DA, Irwan DA, Reza DA, Putri DA, Aulia DA, Rara LIDA, Ridwan LIDA, Randa LIDA, Sheyla LIDA, Lilis BP, Tika BP dan Jamila BP.

Sementara pada Pesta Kemerdekaan, Indosiar aakn menghadirkan Sang Raja Dangdut, Rhoma Irama yang tampil bersama Soneta Group.

 Pesta Kemerdekaan

Beberapa nama penyanyi populer lainnya yang juga naik panggung seperti Didi Kempot, Rita Sugiarto, Five Minute, Fildan DAA, Ical DA, Reza DA, Aulia DA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Puput LIDA, Alif LIDA, Ratu BP, Susi BP, dan Fijo BP.

Pesta Kemerdekaan semakin marak dengan kehadiran Ramzy, Irfan Hakim, Indra Bekti dan Jirayut yang memandu jalanya acara semakin menambah semarak suasana.

 Pesta Kemerdekaan

Sebelumnya, Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication Indosiar mengungkapkan sudah menjadi tradisi Indosiar memboyong deretan artis papan atas di gelaran konser musik Perayaan HUT RI yang sudah digelar tahunan di Ancol ini.

" Tahun ini kami persembahkan dua program live yang berbeda di hari yang sama. Supaya bisa menampilkan lebih banyak penyanyi”, tambah Verno di sela-sela press conference acara di Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie