Luna Maya: Meski One Day, Saya Ngga di Dunia Ini...

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 10 Maret 2016 12:29
Luna Maya: Meski One Day, Saya Ngga di Dunia Ini...
Menurut prediksi gerhana matahari akan muncul pada 07. 25 pagi di Jakarta. Karena langka Luna Maya pun ingin menyaksikan fenomena tersebut.

Dream - Fenomena Gerhana Matahari akan terjadi di Indonesia pada Rabu 9 Maret 2016. Fenomena langka sedang terjadi di dunia. Ini kali kedua di Indonesia ada gerhana matahari sejak tahun 1983.

Tak ayal, artis cantik Luna Maya pun ingin menyaksikan fenomena itu. 

" Tertarik. Cuma aku suka sih yang kayak gini-gini saja tetapi emang effort luar biasa ya. Ya maybe. Ya udah bangun deh.‎ Makasih infonya," tandasnya.

Menurut Luna, fenomena alam itu pasti terjadi. Apalagi hal tersebut ramai diperbincangkan di seluruh dunia. Meski nanti dirinya tidak lagi di dunia ini, fenomena selama gerhana matahari tetep terjadi.

Gerhana matahari total sedikitnya terjadi di 9 kota di Indonesia. Sementara gerhana matahari sebagian kemarin terjadi di 12 titik lainnya. Fenomena langka yang akan terjadi 33 tahun lagi. 

" Meski pun saya one day udah enggak ada di dunia ini. Kan bumi ini berputar terus. Fenomena alam yang bisa dialami ‎selama kita masih hidup," pungkasnya. (Ism) 

Beri Komentar