Sinopsis Sinetron Naluri Hati Episode Perdana, Baca Biar Tak Makin Ketinggalan

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 3 September 2021 15:52
Sinopsis Sinetron Naluri Hati Episode Perdana, Baca Biar Tak Makin Ketinggalan
Dijamin sinetron Naluri Hati yang tayang setiap hari pukul 21.30 WIB akan membuat emosi kamu bergolak.

Dream - Pecinta sinetron di layar televisi Indonesia takkan lagi kehabisan tontonan yang mengocok emosi setiap harinya. Setelah Buku Harian Seorang Istri, SCTV kembali menghadirkan sientron terbarunya berjudul Naluri Hati yang tayang perdana sejak 30 Agustus 2021 lalu .

Sinetron garapan sutradara Gita Djun menampilkan pemain-pemain muda seperti Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, dan Natalie Zenn.

Sinetron Naluri Hati berkisah tentang seorang gadis muda bernama Dinda , diperankan Shanice Margaretha, yang menjalani hidup tanpa didampingi ibu kandungnya. Ia tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya yang berhati jahat dan sering menyeretnya dalam berbagai masalah.

Ayah Dinda meninggal© Ayah Dinda meninggal

Foto : @margarethalie

Ibu sambung Dinda yang diperankan oleh Debby Cynthia Dewi memiliki sifat yang sangat licik. Di depannya, Rina kerap bersikap lembut dan baik hati. 

Namun di balik itu semua, Debby memiliki rencana jahat kepada Dinda dan ayahnya. Dia berusaha menguasai harta kekayaan di keluarga itu.

Sementara Dinda yang tidak mengetahui rencana licik tersebut terus bersikap baik serta menganggap dan memperlakukan Rina layaknya ibu kandung sendiri.

1 dari 5 halaman

Melarikan Diri

Rencana jahat pun mulai dilancarkan Rina dengan membunuh ayah Dinda. Setelahnya, ia juga memaksa anak tirinya itu untuk menikahi seorang lelaki pilihannya, yaitu Gilang yang diperankan oleh Donny Michael.

Belakangan, Dinda mengetahui fakta besar bahwa ternyata Gilang merupakan anak kandung Rina sendiri. Dinda berusaha melarikan diri dari perjodohan jahat itu ibu tirinya itu.

Dinda dipukul Rina ibu tirinya© Dinda dipukul Rina ibu tirinya

Foto : YoUtube SCTV

Namun saat berusaha kabur, kepala Dinda dipukul Rina hingga pingsan. Berhasil memukul Dinda, Rina meminta Gilang untuk membuang ke tepi jurang.

Gilang membuat Dinda ke tepi jurang© Gilang membuat Dinda ke tepi jurang

Foto : YoUtube SCTV

2 dari 5 halaman

Bertemua dengan Sosok Zain

Dinda ternyata masih hidup saat dibuang ibu tirinya Rina ke tepi jurang. Ia ditemukan oleh pemeran aktor utama bernama Zain yang diperankan oleh Samuel Zylgwyn.

Zain menemukan Dinda saat melintas pulang dari tempatnya bekerja. Zain berusaha membangunkan Dinda saat pingsan tepat di depan mobilnya saat melintas.

Zain membawa Dinda ke rumah sakit© Zain membawa Dinda ke rumah sakit

Foto : YoUtube SCTV

Melihat Dinda tak sadarkan diri, Zain pun membawa Dinda ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter menyatakan Dinda menderita amnesia partial sehingga kemungkinan ia kehilangan ingatan untuk sementara waktu.

Zain membawa Dinda ke rumah sakit© Zain membawa Dinda ke rumah sakit

Foto : YoUtube SCTV

Lantaran tidak mengetahui identitas Dinda, Zain berinisiatif memberikan nama Nayla kepada Dinda yang sedang mengalami hilang ingatan. Dia juga membawa Dinda sementara waktu ke rumahnya.

3 dari 5 halaman

Benih-Benih Cinta Muncul

Dinda pun tinggal di rumah Zain. seiring perjalanan waktu, muncul benih-benih asmara di antara keduanya.

Namun, Zain yang sudah bertunangan dengan Agnes yang diperankan oleh Natalie Zenn harus mengubur perasaan tersebut dalam-dalam.

Dinda dan Zain Naluri Hati© Dinda dan Zain Naluri Hati

Foto : YoUtube SCTV

Kondisi yang dilematis menyelimuti hari-hari Dinda. Ada banyak momen yang membuka tabir rahasia di satu per satu.

Dinda dan Zain Naluri Hati© Dinda dan Zain Naluri Hati

Foto : YoUtube SCTV

Apakah ingatan Dinda kembali? Lantas bagaimana cintanya dengan Zain? Temukan jawabannya setiap hari pukul 21.30 WIB di SCTV.

4 dari 5 halaman

Dikenal Kalem, Shanice Margaretha Lie Pemain Naluri Hati Ternyata Hobi Tinju

Dream - Nama Shanice Margaretha Lie mulai mendapatkan tempat di hati pecinta tayangan televisi berkat aktingnya di sinetron terbaru SCTV, Naluri Hati. Di sinetron yang tayang perdana pada 30 Agustus 2021 ini Shanice mendapat peran utama.

Shanice Margaretha berperan sebagai Dinda yang digambarkan sebagai sosok perempuan yang mengalami amnesia dan dipanggil Nayla.

Tingkah Kocak Cinta Brian Syuting Sinetron Buku Harian Seorang Istri Pas Hujan

Dunai akting sebetulnya bukan hal baru baru wanita yang berusia 24 tahun ini. Puluhan judul FTV sudah dibintangi sejak terjun ke dunia hiburan.

Wajahnya yang cantik dan kalem sering membuat sutradara memberikan Shanice peran protagonis atau karakter yang baik hati.

Namun siapa sangka, Shanice ternyata memiliki hobi yang tak biasa. Ia suka dengan olahraga tinju.

Shanice Margaretha Lie (Foto : @margarethalie)© Shanice Margaretha Lie (Foto : @margarethalie)

" (Suka) American boxing. Lagi nggak (boxing) karena Corona. Kalau Muay Thai main di kaki kalau American boxing lebih kuat di kuda-kuda ama di tangan," tutur Shanice Margaretha.

Kerap memerankan peran protagonis, Shanice Margaretha mengungkapkan peran favoritnya.

" (Peran) yang paling favorit, yang paling berkesan mungkin waktu itu pas dapat peran nikah sama duda. Jadi dia punya istri, ceritanya mirip sama aku terus anaknya juga baik," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Ini Alasannya

Peran itu begitu berkesan karena ia beradu akting dengan anak kecil. Wanita 24 tahun ini mengaku termasuk orang yang suka berada dekat anak kecil.

" Aku senang anak kecil sih jadi feelnya dapat banget. Berkesan banget jadi ngerasain oh ibu tuh kayak gini, gitu," kata Shanice.

7 Fakta Menarik Jennifer Eve Pemeran Cindy di Sinetron 'Naluri Hati'

Shanice Margaretha Lie (Foto : @margarethalie)© Shanice Margaretha Lie (Foto : @margarethalie)

Kini, Shanice makin membuktikan diri sebagai aktris yang diperhitungkan. Ia didapuk menjadi pemain utama dalam sinetron terbaru SCTV berjudul NALURI HATI.

NALURI HATI sendiri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Gita Djun dan dibintangi oleh Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, dan Natalie Zenn.

Sumber : kapanlagi.com

Beri Komentar