Kevin Hengkang dari Indonesian Idol, Maia Unggah Curhatan Pilu

Reporter : Puri Yuanita
Rabu, 14 Februari 2018 13:10
Kevin Hengkang dari Indonesian Idol, Maia Unggah Curhatan Pilu
Bunga Citra Lestari tak terima. Juri-juri lain juga sangat keberatan dengan keluarnya Kevin dari persaingan Indonesian Idol 2018.

Dream - Ajang Indonesian Idol 2018 terus bergulir. Persaingan antarkontestan semakin ketat. Namun sayang, salah satu kontestannya, Kevin, harus tersingkir di Result Show Top 10 Indonesian Idol pada Selasa, 13 Februari 2018.

Tereliminasinya Kevin dari ajang Indonesian Idol pun membuat para juri terpukul. Sebab, pemilik nama asli Abraham Kevin Aprilio itu menjadi salah satu kontestan yang dijagokan.

Usai pembawa acara, Daniel Mananta, mengumumkan Kevin harus pulang, para juri pun langsung memberi semangat kepada finalis asal Yogyakarta tersebut.

" Kesuksesan datangnya bukan dari sini saja, bisa dari berbagi macam jalan. Ada kayak Tori Kelly, Jennifer Hudson mereka tidak pernah menang di kompetisi, tapi mereka punya kesuksesan lain di jalan yang lain," ucap Maia Estianty sambil merangkul Kevin.

Sama dengan Maia, Bunga Citra Lestari pun ikut sedih atas tersingkirnya Kevin dari Idol. " Aku enggak terima banget, kenapa orang-orang (pemirsa RCTI) enggak vote suara indah Kevin," ujar BCL.

Demikian pula juri-juri lainnya, seperti Judika dan Armand Maulana. " Aku shock! Harusnya enggak secepat itu kamu pergi. Harusnya kamu layak masuk 4 atau 5 besar," kata Judika.

" Kamu pergi nanti, akan ada produser melirik kamu," kata Armand.

1 dari 1 halaman

Maia Sampai Curhat di Instagram

Bahkan saking sedihnya, Maia sampai mengunggah curhatan di Instagram lantaran Kevin tersingkir dari Indonesian Idol 2018.

 

. Dalam sejarah menjadi juri acara TV di TV Indonesia, kalau ada peserta yang tereliminasi, biasanya perasaan saya hanya sedih aja, tapi kali ini saya menangis benar2 merasa kehilangan akan suara indah @abraham.kevin_ . Kelima juri pun shock harus kehilangan dia, salah satu penyanyi terbaik di Indonesian Idol sesi 9 yang mempunyai karakter vokal yang sangat kuat, RnB, dan belum dimiliki Indonesia warna vokal nya, mudah2an kamu akan sukses setelah ini, walaupun kalah secara sms, tapi tidak di hati kami para juri dan crew RCTI serta fans pendukungmu. Sukses Kevin. (di foto ini mata kami berdua sembab abis berpelukan dan tangis2an) . We Love you @abraham.kevin_ #indonesianidol #maiaestianty #diarymaia 📸 by : @theomonkey

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

Postingan Maia pun menuai komentar dari banyak netizen. Banyak pula netizen yang menyayangkan hengkangnya Kevin dari Idol.

" Bunda harus nya kevin gak keluar,kan penampilan nya bagus trs,jujur aku sampe nangis trs mikirin kevin yg keluar semalam,semoga kevin bisa sukses,dan bunda bisa membantu kesuksesan kevin...@maiaestiantyreal,"  tulis @devitania.06.

" Suaranya baguss padahal sukaaa,"  komentar @indriaaryunii.

" Kaget kok kevin sih??? padahal kevin jagoan aku suaranya loh paling berkelas..,"  kata @dewi201011.

Beri Komentar