Kezia Karamoy Hamil Anak Ketiga: `Pantes Gak Bisa Diem`

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 12 Agustus 2020 18:45
Kezia Karamoy Hamil Anak Ketiga: `Pantes Gak Bisa Diem`
Selamat Kezia Karamoy!

Dream - Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga Kezia Karamoy dan suami Axcel Narang. Pasangan yang menikah pada 29 Maret 2017 ini kembali dikaruniai calon buah hati setelah Kezia dipastikan hamil anak ketiga.

Adik kandung Angel Karamoy ini menuliskan kabar bahagia kehamilan anak ketiganya di unggahan akun instgaramnya. Kezia mengunggah foto tespack alat kehamilan dengan tanda garis dua merah. Mantan personil girl band Cherrybelle ini bersyukur atas kehamilan ketiganya itu.

" Semakin hari semakin nyata tanda 2 garis itu. Makasih Tuhan udah dikasih 1 malaikat kecil lagi Sehat sehat ya nak," tulis Kezia Karamoy dikutip Dream, Rabu 12 Agustus 2020.

Kezia Karamoy Hamil Anak Ketiga© Kezia Karamoy Hamil Anak Ketiga

" pantes dari kemarin aku lg suka jalanin bisnis .. ternyata ngidamnya kali ya mau ribet ribet ,, pujiTuhan mualnya dikit dikit aja ,, trus ga bisa diem maunya kerja kerja kerja," imbuhnya.

Wanita 27 tahun ini berdoa agar diirnya dan calon buah hatinya sehat sampai proses persalinan tiba. " Sehat selalu ya kamu malaikat kecil yg masih diperut mami #ibu3anak," tuturnya.

Keluarga Kezia Karamoy© Keluarga Kezia Karamoy

1 dari 5 halaman

Selamat! Fairuz A Rafiq Hamil Anak Ketiga

Dream - Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Keduanya baru saja diberi karunia dengan kehamilan Fairuz anak ketiga.

Kabar bahagia itu dibagikan Fairuz dengan menunjukan tiga tespek alat kehamilan yang menunjukan garis dua, bukti dirinya hamil. Wanita berusia 34 tahun ini bersyukur mendapatkan rezeki tak terduga dari sang pencipta diberi kembali calon buah hati.

"  Minta 2 anak dikasih 3 anak sama ALLAH..MasyaALLAH rezeki yang Allah berikan,terimakasih ya ALLAH..," tulis Fairuz A Rafiq dikutip Dream, Rabu 12 Agustus 2020.

Fairuz Arafiq hamil anak ketiga© Fairuz Arafiq hamil anak ketiga

Fairuz mengatakan telah berhasil memberikan kejutan kepada suami dan kedua anaknya tentang kehamilannya itu. Ia juga menunjukan ekspresi keluarga kecilnya saat tahu dia hamil di Channel YouTube mereka. Fairuz juga tak lupa menuliskan permohonan doa kepada warganet agar dia dan bayinya sehat.

"  Berhasil hari ini kasih kejutan ke suami dan anak2 tercinta dan bahagia banget lihat ekspresi mereka nonton selengkapnya di vlog kita SonFai Family ya...abis ini beneran tiga aja ya sayang @sonnyseptian ,langsung kb ..mohon doanya ya teman2 agar mommy dan calon babynya sehat2 yaa," tutur Fairuz.

Keluarga Fairuz A Rafiq© Keluarga Fairuz A Rafiq

Foto : @fairuzarafiq

Sontak unggahan Fairuz langsung dikomentari oleh warganet. Mereka ikut mendoakan kesehatan Fairuz dan calon buah hatinya. Tak ketinggalan suami tercinta Sonny Septian juga ikut mengomentari postingan istrinya itu. Begitu juga dengan sederet artis yang mengucapkan selamat.

" Allah maha baik,ngirimin yang terbaik buat aku," kata Sonny Septian.

" MasyaaAllah sayanggggggg congrats," kata Shireen Sungkar.

" Ya ampun! Buuu tuh bener kan! hahaha br dm an wkt itu bahas taunya kan congrats syg," kata Nina Zatulini.

" Selamaaat sayaang masyaa Allah bahagia dehhhh liatnyaaa," kata Zaskia Adya Mecca.

2 dari 5 halaman

Selamat! Momo Geisha Hamil Anak ke Dua

Dream - Kabar bahagia datang dari Momo Geisha. Lewat Instagram, istri Nicola Reza Samudra itu mengumumkan sedang hamil anak ke dua.

Momo mengungah foto testpack dua garis di depan putri pertamanya, Gabriella Aurora Samudra. Tidak cuma itu, Momo juga memposting video singkat ketika menjalani USG (Ultrasonography).

"  Hi kakak Briell :) ... Aku berdoa untuk anak ini, dan TUHAN telah memberikan kepadaku apa yang aku minta kepadanya, maka sekarang aku berikan dia kepada TUHAN, sebab seluruh hidupnya akan diberikan kepada TUHAN." (1 Samuel 1: 27-28)," tulis Momo Geisha dikutip Dream, Jumat 7 Agustus 2020.

Momo Geisha© Momo Geisha

Wanita bernama asli Narova Morina Sinaga ini berjanji akan berbicara lebih detail mengenai kehamilannya dalam vlog terbaru yang akan diunggah di akun YouTube pribadinya.

"  Sy bagikan video kebahagiaan kami di youtube :)," ucapnya.

Unggahan wanita berusia 34 tahun ini langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Mereka menuliskan ucapan selamat serta doa untuk Momo dan calon buah hatinya yang kedua. Banyak juga sederet selebritis mengucapkan selamat.

Momo Geisha© Momo Geisha

" Selamet yoooo !!!!," tulis akun @maiaestiantyreal.

" Congratulation," kata akun @shandyaulia.

" congratsss mooo sehat2 ya," kata akun @audyitem.

" Yeaaaaaauuuuy selamaat darliing," tulis akun @vickyshu.

 

 

3 dari 5 halaman

Alhamdulillah... Vebby Palwinta Hamil 4 Bulan

Dream - Vebby Palwinta akhirnya mengumumian kabar bahagia. Ia mengaku saat ini sudah hamil empat bulan. Kabar itu ia bagikan dalam channel youtubenya.

" Sebenernya aku sudah cek sih gaes, dan hasilnya juga positif. Alhamdulillah sudah masuk bulan keempat," kata Vebby Palwinta.

Sebetulnya Vebby tak ingin mengumbar kabar bahagia ini. Namun karena banyak dari teman-temannya yang bertanya kabar kehamilannya, Vebby akhirnya memberi jawaban. 

" Sebenarnya mau kami umpetin dulu. Cuma karena banyak yang tanya dan pas aku ulang tahun sudah ada yang bilang. Jadi mohon maaf kemarin nggak sempat ngabadiin momen surprise aku (dan ke Razi, karena baru pertama kali jadi bingung harus ngapain," katanya.

Sedangkan kata Razi, ia tidak sempat mengabadikan momen saat pertama kali Vebby memberikannya kabar ini. Karena saat itu keduanya terkejut.

" Kemarin tuh mau share nggak sempat diabadikan. Karena pas lihat itu (testpack positif) kami langsung nangis ketawa gitu. Dan alhamduliah Vebby sudah mengandung anak pertama kami, waktu itu Vebby ngabarin pas ulang tahun aku," tambah Razi.

 

4 dari 5 halaman

Pamer Baby Bump, Intip Pesona Dian Pelangi yang Sedang Hamil

Dream - Dian Pelangi tengah menantikan kehadiran anak pertamanya. Desainer berdarah Palembang itu memasuki trimester ketiga kehamilan.

Ia dan suaminya, Sandy Nasution mendapat rezeki kehamilan ketika berbulan madu ke Palestina. Saat itu ia baru menyadari tengah hamil 4 bulan.

Menjelang persalinan, desainer 29 tahun itu telah kembali ke Tanah Air. Ia mengunggah potret barunya ketika sedang berlibur di Sentul, Jawa Barat.

"  Daddy to be took us out to see greeneries today. Mask off, breath in, breath out, we’re so lucky, Alhamdulillah," tulis Dian di Instagram.

Dian Pelangi© Foto: Instagram @dianpelangi

 

 

5 dari 5 halaman

Perut Semakin Membesar

Hijabers cantik itu tampil memesona dalam balutan gamis berwarna baby blue. Terdapat corak minimalis yang menambah kesan modis pada penampilannya.

Dian Pelangi memadukan gamis tersebut dengan pashmina warna beige. Ia memakai pashmina dengan gaya lilit andalan.

Dian Pelangi© Foto: Instagram @dianpelangi

Penampilan Dian disempurnakan dengan sling bag merek Hermes berwarna senada. Potretnya langsung dibanjiri ucapan doa dari para rekan artis.

" semoga dilancarkan... soon.... ahhh so happy for you Pelangiku sayang...," kata @dewisandra

" Lancar2 kaa diannn,"  ucap @adeliapasha

" Gemeshh sehat2 sayangkuu,"  ucap @ussiyfafuziah

" Bumil gemesssss,"  timpal @luluelhasbu (mut)

Beri Komentar