Kimmy Jayanti Blak-blakan Soal Masalah Greg Nwokolo dan Garneta

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 22 Desember 2018 17:11
Kimmy Jayanti Blak-blakan Soal Masalah Greg Nwokolo dan Garneta
Greg Nwokolo menjadi perhatian setelah disebut-sebut punya anak dengan Garneta Haruni.

Dream – Presenter sekaligus model, Kimmy Jayanti, buka suara tentang masa lalu sang suami, Greg Nwokolo, dibuka oleh Garneta Haruni. Kimmy membeberkan alasan dia bersedia menikah dengan sang suami.

Sekadar informasi, Garneta mengaku memiliki anak dari Greg. Dia juga ditinggalkan pesepak bola ketika sedang mengandung tujuh bulan.

Menanggapi pernyataan Garneta, Kimmy blak-blakan di akun Instagram Storry-nya, @kimmyjayanti, dikutip Dream, Sabtu 22 Desember 2018. Di forum tanya-jawab bersama warganet, ada yang bertanya alasan model ini bersedia menjadi istri Greg.

Kimmy menikah dengan Greg sejak Mei 2018. Ketika itu, anak Garneta sudah tak di dalam kandungan alias sudah lahir. Model ini mengatakan Greg dan Garneta sudah putus hubungan sejak 2014-2015. Pada 2015, Greg menjalin hubungan dengan Kimmy.

Kimmy mengatakan Greg terbuka dengannya. Sang suami menceritakan masa lalunya, termasuk tentang anaknya dengan Garneta.

“ Saya jawab, ‘Ah, I see. People make mistakes. Yang paling penting kamu tidak menolak keadaan atau menutupi dan dibicarakan mengenai ini enaknya gimana,” tulis dia.

Kimmy mengatakan pihak wanitanya sudah berpaling dengan wanita lain. Dia juga merasa sang suami berhak bahagia.

“ Pihak sana sudah move on dengan pria lain. Suami saya juga berhak untuk bahagia. 2015-2018 saya pikir cukup untuk mengenal, dan menganalisis keadaan,” tulis Kimmy.

1 dari 2 halaman

Sindir Tak Mau Ngaku

Kimmy menegaskan suaminya tak pernah memilih antara Kimmy atau Garneta. Greg dikatakan mendekati Kimmy setelah benar-benar putus hubungan dengan Garneta.

“ Setelah mereka selesai, sebelum contact saya lagi, suami masih ada dekat dengan dua wanita setelah dia. Lalu, ketemu saya,” tulis Kimmy.

Model papan atas ini juga heran dengan “ curhat” Garneta yang seolah-olah membuat dia ditinggalkan Greg karena Kimmy. Dia bahkan menyindir Garneta yang tidak mau mengakui alasan Greg meninggalkannya.

“ Kenapa? Karena dia tidak gentle/malu mengakui kenapa ditinggal,” tulis dia.

Wanita ini juga mempertanyakan ke mana perginya Garneta selama ini dan baru muncul setelah Kimmy menikah.

“ Where was she hiding all the time? Apakah ini yang dinamakan penyakit hati dan motif untuk menghancurkan rumah tangga?” tulis dia.

2 dari 2 halaman

Minta Anak Jangan Dijadikan Senjata

Kimmy juga meminta pihak Garneta untuk tidak menjadikan anak sebagai senjata. Dia kasihan karena sang anak bisa saja sakit hati melihat jejak digitalnya.

“ Anak adalah anugerah. Jangan jadikan senjata untuk mencari simpati yang berujung fitnah,” tulis dia.

Kimmy mengatakan sebaiknya yang dipikirkan adalah masa depan anak. Ada cara yang lebih baik di samping mengungkapkan di media.

“ Masa depan anak harus dipikirkan karena jejak digital sangat menyakitkan,” tulis Kimmy. 

Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa