Kata Ariel Noah Soal Foto Wanita yang Bikin Heboh

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 7 September 2017 15:56
Kata Ariel Noah Soal Foto Wanita yang Bikin Heboh
Keterangan foto dalam unggahan Ariel ternyata ada yang dipotong. Apa bagian yang terpotong itu?

Dream - Nazril Irham atau terkenal dengan sapaan Ariel Noah angkat bicara soal beredarnya foto dirinya bersama seorang wanita yang tersebar di lini masa. Wanita yang sempat berpose itu ternyata saudaranya sendiri.

Vokalis band Noah itu membuktikan ucapanya dengan mengunggah foto postingan dia di aplikasi path yang disunting ulang oleh akun gosip.  Dalam unggahan, Ariel mencantumkan keterangan foto asli yang terpotong.

Agar terlihat jelas, pria 35 tahun ini bahkan memberi tanda khusus pada keterangan foto lengkap yang menuliskan kalimat tentang wanita yang ternyata saudaranya tersebut itu.

Dalam foto itu, Ariel mengunggah potongan tulisan " makasih lohh ampe tengah malem mau bantuin ngurus strirage laptop. asikkk jugaa punya sodar yg ahli IT + vokalus hits pulak," . Kalimat ini yang tak terlihat dalam unggahan akun gosip tersebut.

Dalam unggahannya, Ariel juga mengutarakan kekecewaannya karena banyak orang-orang yang terlanjur percaya dengan hal-hal yang kebenarannya tak bisa dibuktikan. 

" Saya mengerti dengan para penerka, orang yg suka menerka-nerka, liat suatu objek lalu berpendapat a,b,c dlll. Tapi mengurangi keterangan sebuah dokumen, lalu mempublikasikan lagi sehingga terjadi pergeseran makna, ini udah kaya propaganda."  

Dia juga heran dengan pemberitaan miring mengenai dirinya dan wanita yang sempat membuat heboh peselancar dunia maya itu.

" Lalu media lain tinggal copy paste menyebarkan, kalaupun ada kesalahan kemudian, tinggal menyalahkan media pertama. Seperti ini cara kerjanya sekarang? #dewanpers #parapenerka," tulis Ariel Noah, diakun instagramnya, diakses Dream, Kamis 7 September 2017.

Unggahan kekasih Sophie Latjuba itu langsung diserbu warganet. Mereka mengimbau Ariel agar tidak meladeni ulah para haters soal dirinya. Sebagian lagi berupaya memberikan semangat kepada duda satu anak itu.

" Tak perlu dengar kata mereka,teruslah berjalan a @ariel_inst," tulis akun @fendi_inst.

" Siippppp semangat buat mas aril...akun yg kurang kerjaan," kata akun @widienihol.

" Sabar ya bang, semoga semua ini ada hikmahnya aamiin, orang sulit mengerti kita, kita tidak akan sulit untuk mengerti mereka @ariel_inst," tulis akun @oskarramadhann.

1 dari 2 halaman

Bukan dengan Sophia Latjuba, Foto Mesra Ariel Noah Bikin Heboh

Dream - Warganet tengah heboh membicarakan foto Nazriel Irham alias Ariel Noah bersama seorang wanita. Bukan dengan Sophia Latjuba seperti yang selama ini banyak diberitakan, Ariel berfoto dengan wanita lain.

Dalam gambar yang beredar di media sosial itu terlihat tiga engel foto Ariel dan wanita itu. Pertama terlihat Ariel yang menggunakan jaket berwarna hijau dipeluk wanita yang tak diketahui namanya itu.

Pada foto ke dua, Ariel terlihat tengah duduk dan bermain laptop. Sementara pada foto ke tiga terlihat suntingan yang disebut sebagai chat Ariel dengan wanita tersebut. Foto-foto ini diunggah oleh akun @lambe_turah ke Instagram.

Foto-foto itu mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak yang bertanya siapa sosok wanita ini. " Siapa sih ini?," tulis akun @rjwitaa.

" What?? Apa2an inih min? Serius, ini cewe siapa?," tulis akun @gabriellamelanie_.

Namun ada juga warganet yang memyebut bahwa wanita ini adalah keponakan Ariel Noah. " itu sodaranya min, keponakannya," tulis akun @Yuliandaw.

" Yampun ini sodaranya juga. Apaan sih ini akun," tulis akun @griselayy.

2 dari 2 halaman

Heboh Foto Bareng Cut Tari, Ini Kata Sophia Latjuba

Dream - Belum lama ini warganet diramaikan dengan beredarnya foto Sophia Latjuba dan Cut Tari. Dalam foto itu Sophia dan Cut Tari tampak akrab satu sama lain.

Foto itu sebenarnya tampak biasa, Namun yang membuat heboh karena kebersamaan Cut Tari dan Sophia. Apalagi setelah akun gosip mengunggah foto kebersamaan mereka berdua.

cut tari dan sophie© cut tari dan sophie

Diketahui beberapa tahun lalu Cut Tari terlibat dugaan dalam kasus video asusila dengan Ariel Noah, yang kini merupakan kekasih dari Sophia Latjuba.

Saat ditanyakan perihal kedekatannya dengan Cut Tari, Sophia Latjuba tak mau membahasnya.

cut tari dan sophie© cut tari dan sophie

"  Bingung deh sama pertanyaannya," ujar Sophia Latjuba seraya tertawa saat ditemui di peluncuran Belleza 3, Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu, 12 Juli 2017.

Saat ditanyakan lebih lanjut mengenai hal itu, wanita berdarah Jerman ini menganggap pertanyaan awak media tak nyambung dengan acara yang dia hadiri saat itu.

Sophia Latjuba© Sophia Latjuba

" Ada ada aja," kata Sophia seraya berlalu. (ism) 

Beri Komentar