Kocak! Bonus THR Kegedean, ART Sandra Dewi Malah Resign

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 3 Desember 2019 14:24
Kocak! Bonus THR Kegedean, ART Sandra Dewi Malah Resign
Sandra Dewi kapok memberi bonus THR yang terlalu besar karena takut ART malah berhenti kerja.

Dream - Sandra Dewi membeberkan alasan menggelitik saat Asisten Rumah Tangganya (ART) memutuskan berhenti dari pekerjaannya. Istri Harvey Moeis itu memastikan pembantunya itu resign bukan karena alasan tak betah.

Menjadi bintang tamu dalam konten Youtube, Ternyata Ini Rahasia Jadi Temen Sandra Dewi !!!' di channel Fitri Tropica, Sandra menceritakan jika ART itu memutuskan berhenti bekerja setelah mendapatkan uang Tunjangan Hari Raya (THR). 

Bukan lantaran nilainya kekecilan, suami Sandra rupanya memberikan uang THR yang terlalu banyak untuk ART yang disapa sebagai Ibu Siti tersebut.

" Sebenernya itu suami gue sih. Dia ngasih THR kebanyakan akhir tahun lalu. Mungkin karena sudah cukup kali ya, tidak balik lagi. 'Bu udah cukup untuk satu tahun', kata Sandra Dewi dikutip Dream dari Youtube Fitrop, Selasa 3 Desember 2019.

 Sandra Dewi

Mendengar pengakuan sahabatnya, Fitrop mengingatkan asistennya untuk tidak berpaling dan meminta kembali bekerja dengan Sandra Dewi.

 

1 dari 5 halaman

Kapok Kasih THR Kegedean

" Maaf ibu Siti jangan berubah pikiran bekerja sama Sandra Dewi yah. jadi Sandra Dewi doang gaes yang kasih THR buat orang-orang yang bekerja di rumahnya kebanyakan sampai bisa buat usaha baru dan ditinggalin semuanya," kata Fitrop.

Ibu dua anak ini mengaku kapok memberikan uang THR yang terlalu besar pada pembantunya. Dia tak ingin kejadian tersebut terulang kembali. 

" Habis itu gue kapok," kata Sandra Dewi.

 Sandra Dewi

Sandra juga membocorkan pesan yang disampaikan ART-nya kepada dia saat memutuskan untuk berhenti dari pekerjaaannya.

" Bu terima kasih sudah baik sama saya selama ini. Makasih buat bonus-bonusnya, sudah cukup untuk setahun ini. Sebenernya yang kerja baik banget, jadi kita kasih bonus. Mau menghargaai eh ternyata...," kata Sandra Dewi tertawa.

(Sumber : youtube.com/Fitrop)

2 dari 5 halaman

Sandra Dewi Tenteng Tas Belanja Puluhan Juta Jelang Lahiran

Dream - Sandra Dewi dan Harvey Moeis ternyata sudah dikarunai anak kedua sepekan yang lalu. Kabar Sandra Dewi yang sudah melahirkan tersebut baru diumumkan kemarin, Senin, 9 September 2019.

Anak kedua berjenis kelamin laki-laki bernama Mikhael Moeis itu diketahui lahir pada 2 September 2019 sekitar pukul 10 malam. .

Bayi mungil yang disapa Mika itu lahir di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). 

" Tujuh hari yang lalu, tanggal 2 September 2019 jam 22.07 WIB, putra kami yang kedua Mikhael Moeis (Mika) telah lahir ke dunia dengan berat 3,5 kg dan panjang 51 cm,"  tulis Sandra Dewi di keterangan foto.

  Sandra Dewi

Foto: Instagram.com/sandradewi88

 

 

3 dari 5 halaman

Tampil bak ABG

Berstatus selebriti, Sandra Dewi dikenal sebagai sosok yang jarang mengumbar kehidupan pribadi. Kisah asmara aktris 36 tahun itu baru terungkap setelah ia menikah pada 8 November 2016.

Lewat Instagram, wanita kelahiran Pangkal Pinang itu lebih banyak mengunggah foto pribadi berupa #OOTD stylish. Hampir berkepala empat, artis cantik itu punya gaya dan body goals yang bikin iri para wanita.

Bahkan jelang kelahiran putra keduanya, Sandra Dewi masih terlihat ramping bak ABG (Anak Baru Gede). Tengok saja potret kehamilan 39 minggu Sandra Dewi di bawah ini:

  Sandra Dewi

Foto: Instagram.com/sandradewi88

" 39 weeks... #mmiscomingsoon #9monthspregnant #39weekspregnant" tulis Sandra Dewi.

 

 

4 dari 5 halaman

Detail penampilannya

Pada potret yang diunggah, Sandra Dewi tampil chic mengenakan tunik panjang berwarna navy. Sentuhan kasual diberikan lewat hotpants mini berbahan denim. Baju tersebut menyamarkan perut Sandra yang tengah hamil sembilan bulan.

Pemain film 'Langit ke-7' memakai bally shoes warna krem sebagai alas kaki. Ia juga menenteng sebuah shopping bag berukuran besar.

Eitss jangan salah, shopping bag itu bukanlah tas belanja abal-abal. Sandra Dewi memakai tas rancangan desainer Paris, Christian Dior.

  DIOR

Foto: Dior.com

Menilik situs resmi Dior, tas itu dibanderol seharga 2,100 euro atau setara dengan Rp32,5 juta!

Selain tampil mewah dengan fashion branded, tubuh Sandra Dewi juga sukses bikin iri para warganet. Pasalnya, wanita 36 tahun itu masih terlihat ramping meski sedang hamil 9 bulan.

" Hoax... Mana perutnya????" celetuk @ermawatisoedjono

" Gak kliatan blass hamilnya.. smga lancar buat mom cantik dan debay," sahut @dinov_aja

" Apakabar gw kl hamil 9 bln bgini udh bengkak sana sini...iri ih liat nya... Sehat trus yah bumil dan debay nya.. Lancar smpe lahiran nnti," ujar @intanbundanyaaufa

" Gemes, 9 bln gk keliatan hamilnya," kata @rany_cemao

5 dari 5 halaman

Terungkap, Ini Alasan Sandra Dewi Tak Pernah Foto di Jet Pribadi

Dream - Kehidupan Sandra Dewi banyak membuat para wanita iri. Pasalnya, selain cantik dan terkenal, Sandra Dewi memiliki suami yang tampan dan tajir. Hidupnya pun bak putri di negeri dogeng karena bergelimang harta.

Namun wanita asal Bangka Belitung ini justru tidak pernah memperlihatkan kekayaannya. Dia jarang mengunggah kehidupan mewahnya ke media sosial. Sandra Dewi bahkan tak pernah memamerkan fotonya saat sedang naik jet pribadi milik sang suami, Harvey Moeis.

Di depan Melaney Ricardo, ibu Raphael Moeis dan Mikhael Moeis itu mengaku bukan tipe wanita yang kerap memperlihatkan kekayaannya ke publik ataupun sosial media.

  Sandra Dewi

" Katanya Mas Harvey punya jet pribadi, Sandra tidak pernah foto-foto (di jet pribadi) sih San? Gue saja kalau naik pasti foto-foto, lo tuh tidak pernah foto-foto deh. Lo paling foito endorse di rumah bawa tas," tanya Melaney Ricardo dikutip Dream dari akun Youtubenya, Jumat 15 november 2019.

" Kalau gue merasa, kayaknya bukan karakter gue aja sih yang kayak gitu. Jadi yang gue foto itu adalah endorse-an yang gue mesti, gue dibayar untuk foto. Gitu," jawab Sandra Dewi.

  Sandra Dewi

Kemudian Melaney kembali bertanya kepada Sandra Dewi bagaimana dia tetap rendah hati meski sudah memiliki semuanya. Sandra Dewi langsung memberikan jawabannya.

" Karena takut sama Tuhan. Ini jujur ya, takut ditegur sama Tuhan karena kalau gue macam-macam menjadi sosok yang tidak baik gue takut Tuhan ambil itu semua. Karena kan memberikan kita segala kalau kita bertingkah tidak baik maka Tuhan ambil. Kan semuanya dikasih Tuhan. Gue paling takut ditegur Tuhan," ucapnya.

Sumber : youtube.com/Melaney Ricardo

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian