Kocak! Rafathar Mengira Janin di Kandungan Caca adalah Ikan

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 25 Maret 2018 13:57
Kocak! Rafathar Mengira Janin di Kandungan Caca adalah Ikan
Janin dalam kandungan Caca memang belum terlalu besar. Usia kandungannya masih 16 minggu.

Dream - Ada-ada saja tingkah polos Rafathar. Beberapa waktu lalu, putra pertama Raffi dan Nagita ikut menemani sang tante, Caca Tengker, memeriksakan diri ke dokter kandungan. Saat masuk ruang dokter, Caca pun menjalani pemeriksaan ultrasonografi.

Dari layar yang ditempel terlihat janin dalam kandungan Caca yang ukurannya masih sangat mungil. Rafathar yang juga berada di dalam ruang bersama sang ibu mengatakan kalau janin di dalam kandungan Caca adalah ikan.

" Rafathar juga lagi ke Bunda International Clinic, Menteng, untuk konsultasi ke dokter @drtiwi karena dia juga lagi flu. Mumpung lagi ada di gedung yang sama, akhirnya aku cek kandungan ditemenin Mba @raffinagita1717 dan Rafathar Seneng banget deh rasanya! (Walaupun si Aa pikir hasil USGnya itu IKAN )," tulis Caca dalam keterangan foto tersebut.

Janin dalam kandungan Caca memang belum terlalu besar. Usia kandungannya  masih 16 minggu. Kehamilan pertama Caca kali ini merupakan hasil ikhtiar bayi tabung bersama sang suami, Barry Tamin.

Keputusan untuk menjalani program bayi tabung lantara Caca mengalami masalah hormon. Kondisi tersebut membuatnya sulit untuk hamil secara alami.

 

 

Beri Komentar