Unggah Foto Komentar Sendiri, Admin IG Ibunya Ayu Ting Ting?

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 28 Juli 2017 10:30
Unggah Foto Komentar Sendiri, Admin IG Ibunya Ayu Ting Ting?
Banyak yang menduga admin Instagram Ayu adalah ibunya sendiri, Umi Kalsum.

Dream - Warganet dibuat penasaran oleh ulah pedangdut Ayu Ting Ting di akun instagramnya. Mengunggah foto saat menerima plakat penghargaan artis pemilik follower terbanyak, salah satu komentar memicu spekulasi warganet.

" Alhamdulilah sukses y ank @ayutingting92 semangat trs," begitu salah satu komentar di foto. Sekilas tak ada yang aneh. Namun saat diperhatikan seksama, komentar tersebut berasal dari akun @ayutingting92, atau akun Ayu sendiri. 

Kejutan kedua adalah kata `ank` dalam komentar tersebut yang banyak diterjemahkan sebagai anak. 

Unggahan Ayu Ting Ting© dream.co.id

Spekulasi pun berkembang jika Ayu Ting Ting tak mengelola sendiri akun Instagramnya. Banyak yang menduga, unggahan tersebut ditulis oleh ibunda Ayu, Umi Kalsum. 

Ibunda Ayu memang dikenal warganet termasuk salah satu orang yang rajin mengunggah status. Bahkan Umi disebut turut menerima endorse. 

" Hi @instagram thank you so much for the awards..... makasih banyak semoga instagram sukses dan selalu memberikan yg terbaik utk seluruh pengguna instagram.....tambah berkah untuk semua ya amin.....yeeeaaa.... love you #terusbersyukurapapun #thaksaloteveryone," tulis Ayu Ting Ting melengkapi unggahan foto, diakses Dream pada Jumat, 28 Juli 2017.

Sontak komentar miring memenuhi kolom komentar Ayu Ting Ting. Sebagian menduga ada orang terdekat Ayu yang salah menggunakan akun.

" 21m yg like cuma 200rban. terus emaknya salah comend pakai ig anaknya..duhhh halu yessss," tulis akun @sanjaya.sanjaya88.

" salah login lgi ups," kata akun @dera_project.

" Emak nya salah log in cu wakkakakakak @herchaftw @nabilambdrr,"  kata akun @farahfildzaa.

1 dari 3 halaman

Datang ke Instagram, Raffi Ahmad Akui Bareng Ayu Ting Ting

Dream Raffi Ahmad mendapat penghargaan dari Instagram sebagai salah satu dari lima selebritas yang memiliki followers terbanyak. Namun di ajang pemberian penghargaan tersebut, Raffi bukan datang bersama istrinya Nagita melainkan Ayu.

" Tadi kita tiba-tiba bareng, karena abis acara bareng. Ya udah, 'Mau kemana?', 'Ke instagram', ya udah bareng," kata Raffi santai di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juli 2017.

raffi ahmad© raffi ahmad

Ayah satu anak itu menegaskan tidak ada rencana untuk berangkat bersama ke event penganugerahan instagram tersebut.

" Tidak, gue cuma dikabarin sama instagram, disuruh dateng, ya udah," ucap Raffi.

Pria 30 tahun itu mengungkapkan, Nagita berhalangan hadir bersama menerima plakat dari Susan Rose, Product Marketing Director Instagram karena tengah menyelesaikan proses editing bersama Rafathar.

ayu ting ting© ayu ting ting

" Gue juga mewakili istri saya, Nagita yang tidak bisa datang," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Beruntung Punya Haters

Dream - Media sosial memang memudahkan para selebritis berinteraksi dengan banyak orang tanpa harus bertatap muka. Tetapi, tidak hanya penggemar, ada juga pembenci atau haters di sana.

Seorang selebritis dituntut untuk ramah menghadapi semua orang. Termasuk saat menerima kritikan maupun hujatan dari para haters.

Seperti yang dialami pedangdut Ayu Ting Ting, yang kerap mendapat cibiran dari para haters. Dia mengakui pelbagai cibiran itu harus diterima sebagai risiko menggunakan media sosial. Bahkan Ayu menikmatinya.

ayu ting ting© ayu ting ting

" Ya memang begini risikonya, jadi harus diterima dan dinikmati," ujar Ayu di acara penghargaan Instagram #DISCOVERYOURSTORY, di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juli 2017 kemarin.

Ayu mengaku tidak terlalu dipusingkan dengan cibiran haters. Ini lantaran dia tidak punya cukup waktu untuk menyimak maupun meladeni para haters.

" Tidak pernah emosi saya (karena hujatan haters). Karena saya tidak sempat baca-baca," kata Ayu.

Bukannya menganggap sebagai kerugian, Ayu malah mendapat sisi sisi menguntungkan dari keberadaan haters.

" Haters itu ada menguntungkan. Kalau menguntungkan pasti iya, jadi dia ingat kita terus, ke mana-mana ingat kita, jadi kapan dia lupa sama kita," tutur Ayu.

Selama ini, lanjut Ayu, dia memilih menyibukkan diri dengan prestasi daripada membalas ucapan-ucapan sinis para haters. 

" Pastinya harus memberikan karya-karya terbaik. Apalagi saya penyanyi, semoga album saya ke depannya lebih banyak lagi, lebih bagus lagi, lebih banyak disukai masyarakat. Setidaknya saya buktikan dengan semua prestasi saya," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Blak-blakan Soal Kabar Dikucilkan di `Pesbukers`

Dream Ayu Ting Ting akhirnya kembali ke program televisi `Pesbukers`. Padahal, ramai pemberitaan ibu dari Bilqis ini tak lagi akan ambil bagian di program yang sempat ngehits saat Ramadan lalu itu.

Lalu, apakah benar Ayu dikucilkan saat ternyata kembali lagi ke `Pesbukers`? 

" Tidak ah, saya biasa saja, saya mau ada yang negor syukur, tidak ada yang negor ya udah. Jalani saja hidup masing-masing," tutur Ayu Ting Ting sambil santai ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 26 Juli 2017.

ayu ting ting© ayu ting ting

Kendati begitu, biduan asal Depok itu kini lebih memilah-milah pertemanan. Tidak masalah jika memiliki sedikit teman, yang penting solid persahabatannya.

" Mendingan saya punya temen dikit tapi semuanya setia daripada punya temen banyak tapi...," ucapnya menggantung.

Santer beredar pelantun `Sambalado` ini didepak dari program Pesbukers karena kerap telat datang ke lokasi syuting. (ism) 

Beri Komentar