Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Komentar Annisa Pohan Soal KLB Partai Demokrat Jadi Sorotan

Komentar Annisa Pohan Soal KLB Partai Demokrat Jadi Sorotan Annisa Pohan

Dream - Annisa Pohan ikut berkomentar usai ramai Moeldoko terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat versi Konggres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat 5 Maret 2021.

Ia berkicau di akun Twitternya menanggapi soal berita Partai Demokrat yang dipimpin suaminya, Agus Yudhoyono terbelah menjadi dua.

"Kok terbelah dua? wong yang datang ke kongres semua sudah bukan anggota sah," kicau Annisa.

Menantu SBY ini bahkan sampai mempersilahkan publik mengecek siapa saja yang datang di KLB. Tak segan ia sampai menuliskan hashtag #kongresbodong.

 

"Seluruh kader solid di satu komando. boleh di cek itu siapa aja yang hadir di #kongresbodong semua berpura-pura menjadi dpc atau dpd," lanjutnya.

Juara tiga Gadis Sampul 1997 bahkan menyebut kalau itu termasuk pelanggaran hukum.

"Melanggar hukum itu pura-pura punya jabatan dan suara padahal palsu," ujar dia.

Kutip Alquran, Cuitan Annisa Pohan Soal Hidup Sorotan

Dream - Annisa Pohan menuliskan cuitan yang menarik perhatian dari publik. Cuitan istri dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini mengutip kalimat religius untuk masyarakat luas yang membahas bahwa hidup ini hanyalah bersifat sementara.

" Kebanyakan manusia lupa bahwa hidup hanya sementara," tulisnya dalam akun Twitter @AnnisaPohan.

Tak lama setelah itu, ibu satu anak ini mengutip beberapa ayat suci Alquran. Beberapa ayat tersebut juga memiliki kaitan dengan cuitannya sebelumnya tentang hidup hanya sementara.

Annisa Pohan© Annisa Pohan

Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu Qs. Al-Hadid ayat 20 (57:20)" .

" Ketahuilah, sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan senda gurauan (QS. Al-Hadid: 20)," .

" Dan kehidupan dunia ini, hanyalah permainan & senda gurau. Sedangkan negeri akhirat itu, sungguh lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Tidakkah kamu mengerti? (QS. Al-An'am: 32)" .

Annisa Pohan© Annisa Pohan

Terakhir wanita 39 tahun ini memberikan kalimat seolah menjadi penutup dari serangkaian pesan inspiratifnya. Ia memberikan kesimpulan bahwa ayat-ayat yang sudah dikutipnya dapat dijadikan pelajaran bagi manusia.

Allah sudah mengingatkan lebih dari sekali bahwa dunia ini hanya permainan dan senda gurau belaka, kita harus lebih sering disadarkan akan hal itu," tuturnya.

Annisa Pohan Menangis Kesulitan Cari ICU Rumah Sakit, Penuh Semua

Dream - Annisa Pohan menceritakan pengalaman sedih saat mencari ruang ICU di Rumah Sakit. Annisa mengatakan terlalu banyak orang di sekitarnya yang meninggal karena Covid-19 buntut kurangnya ruang ICU di masa pandemi.

Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono mengaku kelimpungan mencari ruang ICU karena rata-rata penuh.

Annisa Pohan© Annisa Pohan

foto : @annisayudhoyono

"  Terlalu banyak di sekitar saya yang meninggal karena Covid dan butuh ICU RS tapi tidak tersedia. Saya kelimpungan cari kanan kiri penuh semua ICU RS," kata Annisa Pohan dikuti Dream dari akun Twitter-nya, Selasa 26 Januari 2021.

" Memang umur manusia itu haknya Allah SWT yang tentukan, tapi kok saya merasa mau berikhtiar tidak bisa maksimal karena fasilitas ICU yang kurang,"  imbuhnya.

Twitter Annisa Pohan© Twitter Annisa Pohan

Ibu satu anak ini bahkan berharap ada penambahan ruangan ICU dan alat bantu pernafasan karena kasus Covid-19 masih terus melonjak di Indonesia.

" Apakah ada wacana penambahan ICU dan alat bantu pernafasan di faskes kita? Mohon pencerahan supaya ada harapan baru untuk kita semua,"  tutur Annisa Pohan dengan banyak emotikon menangis.

Belajar Tahsin Alquran, Penampilan Annisa Pohan Disorot

Dream - Annisa Pohan begitu semangat belajar Tahsin Alquran bersama ustazah Eva. Istri Agus Yudhoyono itu mengatakan, membaca Alquran memiliki adab dengan berpenampilan baik.

Karena itu ibu satu anak tersebut tampil dengan busana syar'i lengkap dengan hijabnya. Bak model Annisa Pohan memperlihatkan penampilannya dengan pose berdiri sembari tersenyum ke arah kamera.

"  Assalamu'alaikum salam semangat hari ini yaa.. Pagi ini saya semakin semangat dan berenergi karena baru aja selesai belajar Tahsin bersama ustadzah Eva.Oh ya ketika kita membaca Al-Quran adabnya adalah memakai pakaian terbaik kita, nah yang saya pakai ini produk UMKM nih!," tulis Annisa Pohan dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 5 November 2020.

Unggahan wanita 38 tahun ini langsung menjadi sorotan. Banyak dari warganet yang memuji penampilan Annisa terlihat sangat cantik dan banyak yang mendoakan Annisa Pohan berhijab.

"  MasyaAllah... Mamam cantiknya," kata akun @evynurulhusni.

" Walaikumsalam. Semoga bisa seterusnya berpakaian syar'i ya mbak Annisa," tulis akun @kedai.wenaks.

" Masyaa Allah .... cantik bgt mba .. smg bisa Istiqomah pake pakaian syar" i ya mba Annisa," kata akun @liezsyahbandi.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Hampir 10 Tahun di Luar Kekuasaan, Kini Demokrat Resmi Gabung Pemerintahan Jokowi

Hampir 10 Tahun di Luar Kekuasaan, Kini Demokrat Resmi Gabung Pemerintahan Jokowi

Hampir 10 Tahun Jadi Oposisi, Kini Demokrat Resmi Gabung Pemerintahan Jokowi

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.