CONNECT WITH US!

Makeup Pernikahan Laudya Bella Dicibir, Ini Penilaian Igun

Reporter : Amrikh Palupi | Selasa, 12 September 2017 09:28

Dream - Desainer Ivan Gunawan mengatakan, netizen yang mencibir riasan Laudya Cynthia Bella saat menikah dengan Engku Emran tidak punya kompetensi untuk memberikan kritikan. Sebab, orang-orang yang berkomentar di media sosial itu bukan ahli makeup.

" Setiap orang itu punya keinginan merancang sebuah perkawinan. Jadi kalau kemarin banyak banget netizen yang berkomentar tentang makeup-nya mereka tidak berkompeten. Maksudnya tidak bisa mengkritisi karena mereka bukan MUA," kata Igun di Jakarta, Senin 11 September 2017.

Menurut pria yang karib disapa Igun itu, tidak ada masalah pada riasan Bella. Dia justru menilai makeup yang dipoleskan itu terlihat bagus. Igun justru mengira ada faktor lain yang membuat foto Bella terlihat gelap. Salah satunya, kurang pencahayaan.

 pernikahan bella dan emran

" Menurut aku makeup-nya bagus, mungkin terlihat gelap karena yang namanya pesta semua orang pada mau foto dan itu foto yang gelap karena kondisinya lagi gelap mungkin bisa, yang motret HP-nya jelek mungkin bisa," kata Igun.

Sementara, mengenai gaun yang di pakai Bella dan Engku Emran, desainer berusia 35 tahun ini memberikan pujian. Menurutnya, pakaian yang dikenakan pasangan yang menikah pada Jumat 8 September 2017 sangat bagus.

" Bajunya cantik dan sederhana," tutur pemilik rumah Ivan Gunawan Boutique itu.

Laporan : Sari Afifah



Melly Mono - 'Bagi Rasa' (Acoustic Interview)