Komentar Mengejutkan Lucky Hakim Soal Ahok: Kalau Tak Suka...

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 14 Mei 2017 13:02
Komentar Mengejutkan Lucky Hakim Soal Ahok: Kalau Tak Suka...
Lucky Hakim tak khawatir jika ada....

Dream - Berbagai komentar pasca vonis dua tahun penjara yang diterima Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terus mengalir. Tak hanya dukungan dan protes para pendukung Ahok, ada juga yang bersyukur atas putusan majelis hakim atas vonis tersebut.

Salah satunya komentar yang cukup mengejutkan datang dari aktris dan politisi, Lucky Hakim.

" Alhamdulillah hakim memutuskan 2 tahun penjara dan perintah penahanan. Saya bersyukur dan malah sujud syukur atas dipenjaranya penista agama," kata Lucky Hakim saat dihubungi Dream, Jumat 12 Mei 2017.

 lucky hakim© lucky hakim

" Tetapi kalau melihat yurisprudensi dengan kasus-kasus penistaan agama yang lalu, sebenernya Ahok beruntung cuma 2 tahun penjara. Seharusnya bisa sampai 4 tahun penjara, tapi sudahlah. Ambil hikmahnya saja," imbuhnya.

 

1 dari 2 halaman

Jadi Pelajaran

Menurut Lucky, hukuman Ahok tersebut bisa menjadi pelajaran bagi siapapun agar tidak melakukan penistaan agama. Lucky menyarankan bagi masyarakat agar menjaga lisannya karena bisa menyeret ke ranah hukum.

 lucky hakim© lucky hakim

" Semoga ini menjadi pelajaran untuk berintrospeksi diri dan sekaligus menjadi pelajaran buat kita semua bahwa mulutmu harimau mu. Pandai-pandailah menjaga mulut karena bisa menyeret diri sampai ke bui," ucap Lucky.

2 dari 2 halaman

Tak Suka, Silahkan Unfollow

Suami Tiara Dewi itu rupanya tidak memperdulikan anggapan orang lain atas komentar warganet yang kerap menghujatnya soal sikap tidak suka atas Ahok. Termasuk komentarnya soal vonis yang diterima Ahok. 

" Dari jaman awal-awal kasus penistaan Al Maidah dan insyaAllah tidak ada yang bisa paksa saya untuk suka Ahok. Kalau sekarang banyak yang nangis-nangis karena dia (Ahok) dipenjara ya silahkan saja. Itu hak mereka mau suka sama penista agama dan silahkan saja bikin tugu untuknya setinggi monas," kata dia.

" Saya menghargai pilihan masing-masing.. jadi saya bebas berexpresi di medsos saya.. kalau tidak suka ya silahkan unfollow saja.. toh medsos saya kan saya private," tutupnya.

Beri Komentar