Komentar Nyinyir Sunu Matta Pada 'Haters' Bikin Syok

Reporter : Mutia
Sabtu, 13 Januari 2018 12:23
Komentar Nyinyir Sunu Matta Pada 'Haters' Bikin Syok
Sunnu malah memamerkan fotonya dengan berbagai warna rambut.

Dream - Beberapa waktu lalu beredar foto Sunu dengan istri dan anak-anaknya makan bersama di sebuah kedai. Dalam foto tersebut terlihat Sunu tampil sangat kekinian dengan rambut yang dicat pirang.

Banyak yang berkomentar miring soal rambut Sunu. Hal ini mengingat Sunu diketahui sudah hijrah dan hidupnya dijalani dalam tatanan syariah yang kental. Mewarnai rambut seperti yang
dilakukan Sunu pun dianggap para haters tak sesuai agama.

Tampaknya Sunu sangat kesal dengan banyak komentar negatif soal penampilan rambutnya. Pria yang dikabarkan telah nikah siri dengan Ummi Pipik itu pun membalas para hatersnya
dengan memposting foto selfie dengan berbagai warna rambut.

"warna warni kehidupan eh rambut maksudnya hahaha... qta bisa liat dr postingan org trus yg pinter.......... kelewatan pasti bahas yg lain...," tulis Sunu dalam keterangan foto tersebut.

Ternyata sebelumnya Sunu juga membalas komentar para haters dengan penuh emosi. "Urusan rumah tangga nih ya ibu ibu yang gatel ama masalah org syaa kasih tau jgnkan org lain sodara pun ga usah ikut campur," tulis Sunnu.

Komentar Sunnu tersebut diunggah akun Instagram Lambe Turah. Banyak yang kaget karena Sunnu yang telah hijrah menanggapi haters dengan komentar penuh 'nyinyiran'.

Sunnu

Seperti komentar dari akun @x_xnffrtri yang menulis "Gaya nya kyk udah hijrah bgt ditv ,tp dmedsos kyk gt .piye to". Ada juga akun @melyani_f yang berkomentar "Katanya udah hijrah n bergaya religi,tp bahasa nya msh kaya gt sih".

Beri Komentar
Ternyata Rhoma Irama Seorang Vyanisty!