Komentar Pedas Ayu Ting Ting Tak Undang Enji di Ultah Bilqis

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 9 Januari 2017 10:15
Komentar Pedas Ayu Ting Ting Tak Undang Enji di Ultah Bilqis
Tak hanya Ayu, Ayah Rozak juga meminta agar tak lagi dibahas nama Enji.

Dream - Pedangdut Ayu Ting Ting menggelar pesta mewah perayaan ulang tahun ketiga untuk putrinya, Bilqis Khumaira Razak. Digelar di sebuah hotel kawasan Depok Jawa Barat, Ayu pesta tersebut dihadiri sejumlah tamu undangan.

Namun dari banyaknya tamu undangan,tak terlihat Ayah kandung Bilqis, Hendry Baskoro atau Enji.

Disinggung ketidakhadiran ayah Bilqis, Ayu mengaku sengaja tak mengundang Enji.

" Kita udah punya hidup masing-masing. Dunia kita juga udah beda. Dia di mana, kita di mana alamnya beda. Masing-masing aja," kata Ayu kepada awak media, Minggu, 8 Januari 2017.

Pelantun Sambalado itu mengaku sudah tak mau mengenal sosok mantan suaminya tersebut. Baginya itu masa lalu yang tak perlu dibahas lagi.

" Nggak usah ikut campur urusan orang. Dia punya hidup dia sendiri, kita nggak pernah ganggu. Tolong jangan ganggu hidup kita. Gitu aja. Simpel. Ck, ah. Masa iya mau gue bahas lagi?" tambahnya.

Tak hanya Ayu, mantan mertua Enji, Rozak, juga tak ingin mengingat lagi mantan menantunya itu lagi.

" Nggak usah dibahas (soal Enji)," timpal Rozak.

(Sah)

1 dari 6 halaman

Derai Air Mata Ayu Ting Ting di Ulang Tahun Bilqis

Dream - Kebahagian Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun ketiga putrinya, Bilqis Khumairah Razak, semakin lengkap. Ayu memboyong seluruh keluarganya melaksanakan umrah ke Tanah Suci.

Dihadiri kedua orang tua dan adiknya, perayaan sederhana ulang tahun Bilqis ini penuh dengan keharuan. Pelanton Sambalado ini bahkan terlihat meneteskan air mata saat mengucapkan selamat untuk putrinya tersebut. 

Momen mengharukan tersebut terlihat jelas dalam unggahan video ulang tahun Bilqis yang diunggah Ayu dalam akun Instagramnya..

" Alhamdulillah Happy birthday Bilqis Khumairah Razak anak bunda, nak semoga sehat selalu panjang umur, jadi anak sholeha, anak baik, " " tulis Ayu melengkapi video, Rabu 28 Desember 2016.

 

2 dari 6 halaman

Doa untuk Bilqis

Seperti orangtua pada umumnya, untaian doa pun dipanjatkan Ayu yang berharap agar putri kecilnya itu kelak bisa mewujudkan semua impiannya.

Tak lupa Ayu berdoa agar Bilqis bisa menjadi putri yang menyanyangi keluarga dan kelak menjadi anak sholehah.

" Alhamdulillah Happy birthday Bilqis Khumairah Razak anak bunda, nak semoga sehat selalu panjang umur, jadi anak sholeha, anak baik, bunda doakan selalu buat bilqis, apa yg bilqis cita" kn semoga tercapai, amin Bunda sayang dan cinta sekali sm Bilqis, met milad anak bunda yg sholeha," tulis Ayu

 

3 dari 6 halaman

Sosok di samping Ayu Ting Ting Bikin Geger

Dream - Pedangdut Ayu Ting Ting saat ini tengah menjalani ibadah umroh bersama keluarga. Wanita yang akrab disapa Ayu ini pun kerap mengunggah momen kebahagiaannya saat umroh di akun instagram miliknya.

Ayu juga tak lupa menuturkan rasa syukurnya bisa beribadah bersama keluarga, di beberapa foto yang diunggah Ayu sempat membuat geger para peselancar dunia maya.

Unggahan Ayu Ting Ting© Instagram Ayu Ting Ting

" Subhanallah, masjid Nabawi. Tersenyum bahagia bersyukur ya Allah,"  kata Ayu, Minggu 25 Desember 2016.

Netizen pun dibuat penasaran dengan sosok yang kerap berfoto di samping Ayu. " Cantiknya bikin gagal fokus nih yang di samping Ayu, itu siapa?,"  kata akun Putra.

Unggahan Ayu Ting Ting© Instagram Ayu Ting Ting

" Bakal jadi calon artis kayanya, cantik juga. Siapanya Ayu ya? sosok bening,"  kata akun Arfi.

" Itu yang di samping Ayu siapa ya. Adem ngelihatnya, geger ini ternyata ada yang lebih cantik Yu,"  ujar akun Addar.

4 dari 6 halaman

Pengakuan Mengejutkan Enji Susah Ketemu Anak Ayu Ting Ting

Dream - Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendasro masih kesulitan untuk bertemu dengan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Rasa kangen itu terlihat dari unggahan foto putri dari hasil pernikahannya dengan Ayu Ting Ting tersebut

Enji, biasa ia disapa, mengunggah foto putrinya itu di akun instagram istrinya, rosmanizar_romli. Pria berkepala plontos itu seperti sudah tak bisa memendam rindu dengan buah hatinya.

" Nggak ada apa-apa sih. Kangen aja. Namanya sudah lama nggak ketemu," kata Enji saat dihubungi, Rabu 12 Oktober 2016.

Diakui Enji, ia masih sulit bertemu dengam Bilqis meski upaya berdiskusi dengan mantan istrinya sudah dilakukan.

" Ya gitu deh. Udah (ngomong baik-baik) Tapi ya begitu," ucap Enji.

 

5 dari 6 halaman

Istri Enji Sempat Bertemu Ayu

Saat ini Enji memang ingin sekali bertemu dengan Bilqis untuk mengobati rasa kangennya. Meski diakui Enji beberapa waktu, ia pernah bertemu tidak sengaja di sebuah mall dengan Bilqis.

" Yang penting bisa ketemu sudah senang. Kemarin sempat ketemu di mall nggak sengaja," ungkapnya.

Enji cukup bersyukur memiliki Rosmanizar sebagai istrinya. Wanita yang akrab disapa Nisa itu mendukung sepenuhnya upaya Enji untuk bertemu Bilqis.

" Dia sempet ketemu sama Ayu tapi hasilnya sama," tuturnya.

6 dari 6 halaman

Pengakuan Mengejutkan Enji Susah Ketemu Anak Ayu Ting Ting

Dream - Sejak bercerai sekitar April 2014 lalu, seolah terbangun tembok tebal di antara Ayu Ting Ting dan Hendry Hendarsono alias Enji. Ayu sepertinya tak mengizinkan mantan suaminya itu untuk bertemu dengan sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak.

Enji, yang kini telah menikah dengan Niza Baskoro, ternyata masih memikirkan anaknya itu. Kerinduan Enji kepada Bilqis diungkapkan oleh Niza Baskoro melalui akun Instagram.

Niza mengunggah foto Bilqis yang tengah tidur melalui akun, @Rosmanizar12. Dia juga menuliskan pesan menyentuh untuk Bilqis.

Unggahan Istri Enji© Instagram

" I can go days without talking you, months without seeing you. But not second goes by that i dont think about you. Love you more my little angle. (Aku bisa menjalani hari-hari tanpa berbicara denganmu. Berbulan-bulan tanpa melihatmu. Tapi bukan berarti setiap detik tidak memikirkanmy. Sangat mencintaimu malaikat kecilku),"  tulis Niza melengkapi unggahan foto Bilqis yang sedang tertidur, Kamis 6 Oktober 2016.

Beri Komentar