Didi Mahardika Dicap 'Playboy', Rachmawati Bilang Begini

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 3 November 2017 20:49
Didi Mahardika Dicap 'Playboy', Rachmawati Bilang Begini
Apa kata dia?

Dream - Kisah percintaan cucu Presiden RI pertama Soekarno, Didi Mahardika kembali kandas. Setelah cukup lama jalinan asmara dengan aktris Vanessa Angel.

Sebelumnya, dia memiliki kisah yang sama saat berhubungan dengen Jane Shalimar. Bahkan, sudah pernah menikah dua kali Ade Waroka dan Garneta Haruni.

Sebutan 'playboy' pun disematkan ke pria duda satu anak oleh publik, karena kerap bergonta-ganti pasangan. Menurut sang bunda, Rachmawati, 'label' yang disematkan ke anaknya itu salah besar. Bagi dia, Didi merupakan pria baik dan banyak memiliki banyak teman.

 Vanessa Angel dan Didi Mahardika© Instagram Vanessa

" Ah nggak juga, kalau mau dilihat dari kasusnya boleh aja orang berpresepsi kayak gitu," kata Rachmawati saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 3 November 2017.

" Tapi sebagai orangtua tahu persis nggak kayak gitu, bahwa Didi tuh jauh banyak teman-temannya. Dia tuh anaknya baik bukan karena dia anak saya ya, boleh tanya ke teman-temannya," tuturnya.

Melihat anaknya yang dijelek-jelekan Vanessa, Rachmawati tak mau ambil pusing. " Didi nggak mau kasih komentar, saya juga bilang nggak usah komentar," ucapnya.

1 dari 2 halaman

Ibunda Didi Ungkap Kebohongan Vanessa?

Dream - Hubungan Vanessa Angel dan Didi Mahardika akhirnya kandas. Padahal keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. Dari pengakuan Vanessa, dia memutuskan mengakhiri hubungan dengan cucu Soekarno itu lantaran tidak jadi dinikahi Didi.

Tapi keterangan berbeda diungkapkan ibunda Didi, Rachmawati Soekarnoputri saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 3 November 2017. Menurut dia, masalah etika yang menjadikan putranya membatalkan pernikahan.

" Saya selalu bilang manners problem ya, (masalah tata krama) jadi saya no comment ya," kata Rachmawati.

Kata Rachmawati, apa yang dilakukan Vanessa selama ini banyak kepalsuan yang diberikan. Untuk itu, sang bunda berpesan kepada Didi agar tidak salah memilih pasangan. Apalagi dia sudah memiliki anak dari pernikahannya yang pertama.

" Ya terutama kan ada anak ya, jadi lebih mencari sosok yang mengerti anak sebagai seorang ibu. Jadi bukan cuma kamuflase gitu ya. Biasanya kalau orang baru berkenalan senang-senang kita nggak bisa lihat sesungguhnya gimana, terutama masalah manners," tuturnya.

 

2 dari 2 halaman

Hubungan dengan Didi Bubar, Vanessa Buka Fakta Mengejutkan

Draem - Vanessa Angel mengungkap fakta mengejutkan soal kandasnya hubungan dengan Didi Mahardika. Kisah asmara Vanessa dan Didi harus berakhir meski sudah mempersiapkan pernikahan.

" Memang persiapan nikahan aku sudah 99,99 persen, 1 persen tinggal acara saja," ujar Vanessa di Jakarta, Rabu 1 November 2017.

Bukan soal perselingkuhan, sebagaimana dituduhkan kepadanya. Vanessa menyebut, pernikahan yang tinggal digelar itu batal dilaksanakan karena Kantor Urusan Agama (KUA) tak mau menikahkan mereka.

Gara-garanya, kasus perceraian antara Didi dengan Jane Shalimar belum selesai. Perkara itu masih bergulir di pengadilan, berada di tingkat kasasi.

" H-7, KUA dibatalin karena surat kasasi yang belum selesai dan KUA enggak berani nikahin aku dan Mas Didi," tambah Vanessa.

 Vanessa Angel dan Didi Mahardika© Instagram Vanessa

Sebelum menjalin hubungan dengan Vanessa, Didi memang dikabarkan punya hubungan dengan Jane Shalimar. Bahkan, Jane mengaku telah menikah siri dengan cucu presiden pertama Indonesia, Sukarno.

Didi mengingkari pengakuan Jane. Meski demikian, ternyata kasus perceraian itu bergulir ke pengadilan. Sampai tujuh hari sebelum Didi menikah dengan Vanessa, kasus itu belum kelar juga.

" KUA enggak berani nikahin aku, padahal besoknya mau midodareni, siraman, dan pangajian, itu dibatalin sama KUA. Untung undangan belum kesebar. Permasalahannya tuh itu," tuturnya.

Wanita 25 tahun ini mengatakan, tak ada masalah lain kecuali surat-surat dari KUA itu. Tidak ada pula masalah restu dari ibunda Didi, sebagaimana dikira banyak orang.

" Enggak, enggak gara-gara ini (gagal nikah). Ini aku cerita i'm telling the truth. Aku enggak bohong, kualat nanti aku kalau bohong," ucapnya.

Beri Komentar
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin