Hadiri Pernikahan Ibu, Status Ricky Harun dan Jeje Dipertanyakan

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 28 Juli 2019 17:51
Hadiri Pernikahan Ibu, Status Ricky Harun dan Jeje Dipertanyakan
Lihat kekompakan kakak beradik saat hadir di pesta pernikahan ibunda mereka.

Dream - Donna Harun baru saja melangsungkan pernikahan ketiganya dengan Alisyahrazad Hanafiah. Acara sakral tersebut digelar di Bali.

Sahabat dan keluarga besarnya pun tampak hadir di pernikahan wanita berusia 51 tahun ini. Termasuk kedua putranya, Ricky Harun dan Jeje Soekarno.

Putra kedua mengunggah foto saat hadir di pesta pernikahan ibundanya. Mereka berfoto dengan pose bertiga terdiri dari Donna Harun, Ricky Harun dan Jeje Soekarno.

Penampilan Jeje pun tampak gagah dengan jas berwarna abu-abu berpadu kaos hitam. Donna mengenakan gaun berwarna coklat sedangkan Ricky Harun memakai kemeja putih.

jeje soekarno© jeje soekarno

" Ohana, Happy wedding Ibu! I love you so much," tulis Jeje Soekarno dikutip Dream, Minggu 28 Juli 2019.

Sontak unggahan Jeje diserbu warganet. Selain ucapan selamat, warganet justru menanyakan status hubungan Ricky Harun dan Jeje Soekarno.

" Serius nanya aku kudet,jeje sama ricky kakak adek?," tulis akun @sri.eva_.

" Adeknya ricky harun trnyata?," tulis akun @fahrani_j.

" emg bang @jejesoekarno adiknya @rickyharun serius nanyaaaaaa," tulis akun @nurhakim975.

1 dari 6 halaman

Donna Harun Telah Menikah Lagi, Penampilannya Cantik Berkebaya

Dream - Donna Harun, artis sekaligus model senior diketahui telah menikah lagi. Akad pernikahan ibunda Ricky Harun itu dikabarkan sudah berlangsung pada Jumat, 26 Juli 2019.

Hingga saat ini Donna Harun masih merahasiakan pria yang telah meyakinkannya untuk kembali mengarungi mahligai rumah tangga.

Kabar tentang pernikahan Donna pertama kali mencuat setelah seorang makeup artist (MUA) Allyssa Hawadi Soeleman yang dipercaya merias Donna Harun. Dalam unggahannya, Allysa menuliskan tengah mendandani Donna Harun untuk keperluan akad nikah. 

Donna Harun menikah lagi© Instagram

Manajer Ricky Harun, Lita, akhirnya membenarkan kabar pernikahan Donna Harun.

" Iya benar (sudah menikah). Kemarin akadnya 26 Juli," ungkap Lita dikutip Dream dari laman Liputan6.com Sabtu, 27 Juli 2019.

 

2 dari 6 halaman

Hari Ini Resepsi di Bali

Lita mengungkapkan, sehari setelah akad nikah, Donna Harun dan suami akan menggelar resepsi di Bali. Pihak keluarga akan turut berkumpul untuk merayakan momen bahagia ini.

" Hari ini resepsinya di Bali," ungkap sang manajer.

Donna Harun diketahui sudah dua kali mengarungi pernikahan. Donna pernah menikah dengan Ardy Gustav dan dikaruniai seorang anak bernama Ricky Chilnady Pratama Harun alias Ricky Harun.

Setelah bercerai dari Ardy Gustav, Donna Harun sempat membangun rumah tangga bersama dengan Hendra Rahtomo, atau yang lebih dikenal dengan DJ Rommy.

(Sumber: Liputan6.com)

 

3 dari 6 halaman

Keakraban Donna Harun-Menantu Bikin Netizen Baper

Dream - Kedekatan Herfiza Novianti dengan mertuanya, Donna Harun berhasil membuat para peselancar dunia maya terbawa perasaan (Baper). Istri dari Ricky Harun itu kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan sang mertua. Saking akrabnya, keduanya justru terlihat seperti ibu dan anak, bukan mertua dan menantu.

Kedekatan mereka pun mendapatkan banyak pujian dari netizen. Belum lama ini Herfiza pun mengungkapkan kebahagiaannya memiliki mertua seperti Donna.

" Saya merasa bukan seperti menantunya, saya lebih merasa seperti anak perempuannya.Saya dengan mertua bisa pergi berdua (waktu belum punya anak), leyeh-leyeh di kasur sambil ngobrol ngalor ngidul, atau bahkan diajak untuk pergi dengan teman-temannya,"   tulis Herfiza melengkapi unggahan fotonya itu, Senin 23 Mei 2016.

Ibu dua anak ini pun mengaku banyak mendapat pelajaran dari Donna. Herfiza pun merasa bersyukur lantaran Donna tidak menuntutnya menjadi menantu idaman.

" Saya belajar banyak dari mertua saya. Dia tidak pernah menuntut saya untuk jadi menantu yang sempurna, dia menerima saya apa adanya,"   tambahnya.

                                           © Instagram Herfiza

Wanita kelahiran Sukabumi, 21 November 1987 ini pun memberikan pesan untuk semua yang baru ataupun sudah lama menikah. " Jangan terus mengeluh, 'mertua gue begini, mertua gue begitu' Coba berkaca dan tunjuk diri sendiri, 'apa saya sudah menjadi menantu yang baik?. Apa saya sudah perhatian sama mertua saya?'. Jangan-jangan tidak bisa dekat dengan mertua karena kitanya cuek,"   ujar Herfiza.

                                                © Instagram Herfiza

Netizen pun banyak yang berharap bisa berada di posisi Herfiza. " Semoga kita dapet ibu mertua sebaik dia ya *tetiba sensitif, baper,"   tulis akun Lulu.

" Mau hubungan mertua dan menantu kaya gini,"   tulis akun Rspm.

" Enak banget, memang harusnya begini. Karena menikah bukan hanya dengan pasangan tetapi keluarga juga. Jarang sekali mertua dan menantu yang akur, Herfiza jadi contoh yang baik nih,"   papar akun Zaina.

 

 

4 dari 6 halaman

Kematian dan Kisah Menggetarkan Istri Ricky Harun Berhijab

Dream - Setiap orang memiliki cerita berbeda dalam setiap fase kehidupnya. Termasuk kisah hijrah yang ditempuh banyak pesohor saat memutuskan untuk berhijab.

Herfiza Novianti menuturkan jika keputusannya menutup aurat merupakan salah satu kado yang ia persembahkan kepada sang suami tercinta, Ricky Harun. Dua bulan lalu, ia mengambil keputusan besar itu jelang ulang tahun pernikan mereka yang keempat.

Herfiza Novianti© dream.co.id

Namun, di balik itu semua ternyata ada alasan yang jauh lebih menyentuh untuk dikulik.

 

 

5 dari 6 halaman

Disadarkan oleh Kematian

Menurut pemeran utama film 'Kambing Jantan' alasan utama untuk segera menutup aurat justru karena disadarkan oleh kematian.

" Kemarin-kemarin itu ada adiknya sahabat aku meninggal. Berarti meninggal itu nggak harus tua. Dalam waktu berdekatan ada teman aku meninggal juga, berarti aku juga bisa kapan aja kan?" tutur Herfiza saat dijumpai di Jakarta Selatan belum lama ini.

Bayangan ajal menjemput membuatnya mantap untuk segera berhijrah. Ditambah dengan dukungan suami dan sahabat-sahabat terdekat yang membuat jalannya semakin mudah. Seperti Natasha Rizky yang sering mengajaknya untuk gabung kajian di rumahnya.

6 dari 6 halaman

Allah Sangat Baik Sama Aku

 

Herfiza Novianti© dream.co.id

" Sampai terakhir kapan ya mau pakai, kepikiran karena Allah sudah sangat baik sama aku. Ngasih keluarga yang bahagia dan kok kayanya aku kurang bersyukur," imbuhnya.

Bahkan untuk urusan rezeki, ia merasa jalannya semakin terbuka lebar. Bertemu dengan lingkungan yang positif, membuatnya bertemu dengan orang-orang yang lebih. Sehingga urusan kerjaan pun terasa lebih baik dari sebelumnya.

" Dibuka link-link baru, justru lebih banyak tawaran. Seperti jadi pembicara parenting dan jadi dosen tamu," pungkasnya.

(Sah)

Beri Komentar