Annisa Bahar Shock! Begini Kondisinya Usai Kecelakaan Parah

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 5 Juni 2018 16:50
Annisa Bahar Shock! Begini Kondisinya Usai Kecelakaan Parah
Annisa Bahar menceritakan detail kondisinya saat kecelakaan itu terjadi!.

Dream - Musibah baru saja dialami Annisa Bahar. Ibu dari Juwita Bahar ini baru saja mengalami kecelakaan mobil bersama saudaranya Jelita Bahar.

" Iya betul saya baru mengalami kecelakaan," kata Annisa Bahar saat dihubungi, Selasa 5 Juni 2018.

Annisa menuturkan kecelakaan itu membuat beberapa bagian tubuhnya mengalami benturan. Mulai dari kaki, kepala dan bagian tubuh Annisa mengalami memang. 

Kondisi yang sama juga dialami sang putri Jelita Bahar yang saat kejadian berada satu mobil bersamanya.

 kondisi mobil annisa bahar© kondisi mobil annisa bahar

" Jelita kakinya terkilir, aku juga sama kakiku kegencet. Namanya di dalam mobil itu benturan keras banget, Jelita juga kepalanya kena. Terus aku pundak belakang dan dada, hidung aku juga sakit banget. Aku udah nggak kontrol tadi," ucapnya.

Meski mengalami lebam, Annisa dan putrinya memutuskan tak langsung dirujuk ke rumah sakit. Annisa diketahui dibawa kakaknya ke rumah di kawasan Kemayoran, Jakarta. Sementara Jelita telah terlebih dahulu dibawa ke rumah kakak Annisa. 

Annisa memang sengaja menunda diperiksa di rumah sakit karena mengaku masih shock dengan musibah yang baru dialaminya di kawasan jalan tol priok, Jakarta Utara itu.

" Kita cooling down dulu, kaget banget," tuturnya.

1 dari 2 halaman

Annisa Bahar Kecelakaan, Mobilnya Ringsek Parah

Dream - Kabar tidak menyenangkan datang dari pedangdut Annisa BaharWanita berusia 41 tahun ini mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kabar ini diketahui dari unggahan video insta story di akun instagram @anisabaharreal. Pada video itu terlihat foto serta video yang memperlihatkan kondisi mobil yang sudah ringsek.

Pada keterangan foto, Annisa bersyukur selamat dari kecelakaan tersebut. Dia menuliskan kecelakaan itu dialami saat bersama sang anak, Jelita Bahar.

  annisa bahar alami kecelakaan© annisa bahar alami kecelakaan

" Astagfirullah..hati2 utk klian smw yg berkendara. Alhamdulillah mama @anisabaharreal dan @jelitabahar @egytabahar @alrizky_as_01 masih diberi keselamatan (emoticon menangis)," tulis Annisa Bahar melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Selasa 5 Juni 2018.

2 dari 2 halaman

Ucapkan Syukur

Dream - Annisa kembali mengucap syukur telah diberikan kselamatan dari kecelakaan maut yang menimpanya. Meski kondisi mobil yang terlihat begitu ringsek, namun dia sangat beruntung bisa selamat dari kecelakaan tersebut.

  annisa bahar© annisa bahar

"  terimkasih Tuhan telah melindungi hamba dari kecelakaan alhamdulillah gak ada yg kenapakenapa @anisabaharreal @jelibahar @@egytabahar dan kiki. Alhamdulillah ya Allahselamatkan Aku dan anak2ku," tulisnya.

Namun belum diketahui secara pasti, kapan kejadian kecelakaan itu dan dimana lokasi saat alami kecelakaan. Yang pasti saat ini, video yang kembali diunggah oleh akun gosip menjadi perbincangan.

" Itu kejadian nya di depan mall Artha gading ya..pantesan macet..,"  kata akun @cici_indriani17.

" Alhamdulillah gakpapa,"  tulis akun @corie.shoes.

" Mobil dpnny mpe hancur parah gt.untung gk apa2 tuh,"  tulis akun @usako_chan84.

Sampai saat ini Dream masih berusaha menghubungi Annisa Bahar terkait kabar ini. Manajemen Annisa Bahar belum memberikan keterangan. (ism) 

Beri Komentar