Kondisi Ferrari Kevin Aprilio Usai `Nyangkut` di Gang

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 28 April 2015 18:30
Kondisi Ferrari Kevin Aprilio Usai `Nyangkut` di Gang
Kevin menegaskan Ferrari-nya itu masih dalam keadaan mulus berkat 'skill' dia mengemudi si 'Kuda Jingkrak'.

Dream - Pentolan group band Vierratale, Kevin Aprilio angkat bicara soal kabar 'nyangkutnya' mobil Ferrari merah miliknya.

Dalam akun Twitter miliknya, @apriliokevin, ia memposting kondisi Ferrari miliknya usai insiden di gang sempit kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, dekat Universitas Pembangunan Nasional 'Veteran' Jakarta.

" Klarifikasi keadaan Ferrari saya setelah lewat gang sempit. Keadaan masih mulus dan tidak 'nyangkut' sama sekali #skill," kicau Kevin sambil memperlihat video Ferrari F430 miliknya, Selasa 28 April 2015.

Kondisi Ferrari Kevin Aprilio Usai Nyangkut di Gang© @apriliokevin

Kevin mengatakan kejadian itu bermula, karena ia tidak ingin terlambat datang di suatu acara.

" Memang sedang buru-buru dan mencari jalan pintas, jadi saya lewat gang itu. Pernah juga sebenarnya lewat situ dan bisa tetapi memang bukan saat pakai Ferrari," tuturnya.

Anak pasangan Addie MS dan Memes itu tak lupa berterima kasih dengan warga sana, karena telah membantu mengeluarkan Ferrari yang dikemudikannya sekitar tiga menit di gang.

Meski begitu, Kevin menegaskan Ferrari-nya itu masih dalam keadaan mulus berkat 'skill' dia mengemudi si 'Kuda Jingkrak'.

" Alhamdulilah masih aman. Tidak baret dan lecet sama sekali," ujar Kevin. (Ism) 

Ini yang Dialami Wanita Saat Jadi Ibu

Tebak Kepribadian Anda dari Panjang Jari Tangan

6 Tips Melahirkan Anak Jenius

14 Ilusi Foto Dijamin Bikin Ngakak

Eksekusi Mati Paling Zalim di Dunia

 

1 dari 5 halaman

Heboh Ferrari Kevin Aprilio `Nyangkut` di Gang

Heboh Ferrari Kevin Aprilio `Nyangkut` di Gang

Dream - Pentolan group band Vierratale, Kevin Aprilio membenarkan kabar 'nyangkutnya' mobil Ferrari merah miliknya. Menurut putra pasangan Adie MS dan Memes ini mobil tipe F430 ini sempat tak bisa keluar di salah satu gang kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, dekat Universitas Pembangunan Nasional “ Veteran” Jakarta.

" Saya memang sedang mengemudikannya, Ferrari milik saya terjepit di gang itu," kata Kevin sembari tertawa kecil saat dihubungi tim Dream.co.id melalui sambungan telepon, Senin 27 April 2015.

Kevin mengatakan kejadian itu bermula, karena dirinya tidak ingin terlambat datang di suatu acara.

" Memang sedang buru-buru dan mencari jalan pintas, jadi saya lewat gang itu. Pernah juga sebenarnya lewat situ dan bisa tetapi memang bukan saat pakai Ferrari," tuturnya.

Akibat kejadian itu mobil berlogo kuda Kevin meninggalkan bekas di bagian sampingnya. " Hanya lecet saja sih, berterima kasih sekali dengan warga sana. Mereka semua orang baik, jadi bantu saya untuk mengeluarkannya sekitar tiga menit di gang itu," papar Kevin. (Ism)

2 dari 5 halaman

Di Negara Ini Banyak Mobil Mewah Dibuang Pemiliknya

Di Negara Ini Banyak Mobil Mewah Dibuang Pemiliknya

Dream - Dubai seolah menjadi lintasan bagi mobil-mobil berbanderol selangit. Mulai dari Ferrari, Lamborghini dan Rolls-Royce mudah ditemui negeri kaya minyak itu.

Kemajuan ekonomi yang pesat melahirkan banyak orang kaya baru, yang dengan mudah mampu membeli mobil berharga miliaran rupiah.

Tapi jangan salah. Dan kondisi supercar-supercar di Dubai menjadi pemandangan sangat biasa. Mulai dari yang kondisinya kinclong, rusak, hangus terbakar hingga dicampakkan begitu saja oleh pemiliknya.

Seperti yang terjadi pada mobil Ferrari Enzo yang sangat langka. Supercar buatan Italia itu ditinggalkan pemiliknya di tempat parkir selama 18 bulan. Mobil seharga Rp14,7 miliar itu dilaporkan sengaja ditinggalkan, lantaran pemiliknya menunggak pajak dan terlibat aksi kejahatan.

Menurut kepolisian setempat, kasus seperti ini sering terjadi di Dubai, di mana ada banyak ekspatriat memilih kabur meninggalkan utang pajak daripada mendekam di penjara. Mereka juga rela meninggalkan properti berharganya seperti mobil mewah.

Berdasarkan laporan Arabianbusiness, banyak tempat parkir di Dubai yang berisi lusinan mobil sport mewah dan supercar. Di antaranya Mercedes-Benz, BMW, Range Rover dan Bentley. Kendaraan ini ditinggalkan begitu saja si empunya. Kondisinya memprihatinkan, mulai tertutup debu hingga ban kempis. Berminat? 

 

3 dari 5 halaman

Bugatti Veyron Mogok Kehabisan Bensin

Bugatti Veyron Mogok Kehabisan Bensin

 

Dream - Kejadian lucu menimpa sebuah supercar di Beirut, Lebanon. Mobil super-mewah jenis Bugatti Veyron mogok di tengah lalu lintas Beirut karena kehabisan bahan bakar.

Bayangkan, mobil dengan harga fantastis lebih dari US$ 1 juta itu tiba-tiba mogok di negara yang menjadikan minyak bumi sebagai andalan penghasil devisa utamanya. Dan yang membuatnya tambah lucu, pengemudi supercar itu minta tolong pengguna jalan lain untuk ikut mendorong mobil produksi Volkwagen itu ke pinggir jalan.

Untungnya, mobil yang bisa melesat dalam 2,5 detik dari posisi 0 hingga 60 mph itu akhirnya bisa keluar dari kejadian memalukan itu. Namun sebelum itu terjadi, beberapa pengguna jalan yang melewati lokasi sempat mengabadikan supercar itu sedang diisi BBM oleh seseorang.

Tidak diketahui apakah itu BBM beli di pinggir jalan atau di SPBU. Bugatti seri Veyron 16.4 didukung oleh W16 mesin bensin 8,0-liter bertenaga turbo yang mampu memberikan tenaga 1.001 hp. Mobil itu juga mampu untuk berakselerasi hingga 100 mph dalam 5,5 detik dan 150 mph dalam 9,8 detik.

Supercar yang pernah disandingkan dengan Concorde ini hanya perlu 18.3 detik untuk mencapai 200 mph dan 42.3 detik untuk melesat hingga 250 mph.

Kisah-kisah unik di sekitar dunia otomotif banyak terjadi di beberapa wilayah. Dari mulai Range Rover jadi gerobak kambing sampai koleksi mobil mewah para saudagar. Berikut diantaranya. (Ism, Sumber: 4wheelsnews.com)

4 dari 5 halaman

Rolls-Royce Phantom Perkuat Armada Polisi Abu Dhabi

Rolls-Royce Phantom Perkuat Armada Polisi Abu Dhabi

Dream - Kepolisian Abu Dhabi mungkin merupakan lembaga dengan fasilitas termahal di dunia. Mereka tercatat memiliki sejumlah mobil super untuk kebutuhan patroli. Mulai dari Lamborghini Aventador, Aston Martin One-77, Mercedes SLS, Bentley Continental GT Speed, Ferrari FF dan McLaren MP4-12c.

Tetapi hal itu tidak cukup. Awal tahun ini, mobil Rolls Royce Phantom akan menjadi kendaraan patroli kepolisian Uni Emirat Arab.

Dilansir emirates247.com, Senin, 9 Maret 2015, mobil ini akan digunakan divisi lalu lintas. Tahun ini, kepolisian Abu Dhabi meluncurkan kampanye baru dengan slogan, 'Pilihanmu menentukan nasibmu'. Slogan ini dipilih untuk menumbuhkan tanggung jawab pengendara mobil untuk mengurangi kecelakaan.

Otoritas UEA pada tahun lalu ternyata juga membekali kepolisiannya dengan sejumlah armada canggih. Armada itu seperti mobil sport Bugatti Veyron dan motor Superbike.

Kendaraan itu ditempatkan di kawasan wisata dan komersial dengan akses jalan yang sempit. Tidak hanya itu, hal tersebut juga bertujuan agar Superbike dapat beroperasi di dalam gedung sekalipun.

Sementara untuk pertolongan pertama, otoritas UEA mengoperasikan mobil Lotus dan Ford Mustang. Kendaraan ini diharapkan dapat digunakan dengan sigap untuk memberi pertolongan pertama dalam keadaan darurat.

" Mobil super ini akan berfungsi sebagai kendaraan reaksi cepat dalam keadaan darurat dan akan ditempatkan di dekat Burj Khalifa (menara tertinggi UEA) dan di Jumeirah Beach Residence," ujar pejabat Dubai Corporation for Ambulance Services (DCAS). (ism)

 

5 dari 5 halaman

Cuma di Dubai, Ferrari Rp 5 Miliar Dijejali 5 Orang

Cuma di Dubai, Ferrari Rp 5 Miliar Dijejali 5 Orang

Dream - Siapa bilang supercar Ferrari 458 Spider hanya muat ditumpangi maksimal dua orang?

Lihat saja kejadian menarik di jalanan Dubai, Uni Emirat Arab. Seorang pria menggunakan Ferrari 458 Spider sambil mengajak keluarganya, yang terdiri atas istri dan tiga orang anak.

Aksi itu sontak membetot perhatian, lantaran supercar seharga Rp 5 miliar di pasar Asia hanya memiliki dua kursi model convertible --atap bisa dibuka-tutup.

Peristiwa unik ini terekam video kemudian diunggah ke YouTube. Banyak yang komentar si pemilik Ferrari salah beli mobil. Seharusnya ia memilih mobil keluarga atau Multi Purpose Vehilce alias MPV.

Ada juga yang berkomentar dengan nada iri. Si pemilik Ferrari disebut sebagai orang kaya baru yang norak. Lalu apa pendapat Anda setelah melihat videonya? ditunggu komentarnya!

(Ism, Sumber: YouTube Patrick 3331)

Beri Komentar