Raffi Ahmad Minta Doa Kesembuhan Mami Popon, Sang Nenek Terbaring Sakit di Ultah Hari Ini

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 5 Desember 2022 17:23
Raffi Ahmad Minta Doa Kesembuhan Mami Popon, Sang Nenek Terbaring Sakit di Ultah Hari Ini
Raffi Ahmad memperlihatkan kondisi neneknya yang lemah di rumah sakit.

Dream - Raffi Ahmad memohon doa untuk kesembuhan sang nenek yang biasa disapa Mami Popon. Kondisi kesehatan ibu dari Amy Qanita, orang tua Raffi ini dikabarkan menurun dan harus kembali menjalani perawatan di rumah sakit. 

Dalam foto yang diunggah ke akun Instagram @raffinagita1717, tampak kondisi Mami Popon yang terbaring berada di ranjang rumah sakit dengan selang yang menempel di beberapa bagian tubuhnya.

Kondisi kesehatan yang dialami nenek dari Bos Rans Entertaiment ini semakin membuat duka karena Mami Popon hari ini (Senin, 5 Desember 2022) seharusnya sedang merayakan ulang tahunnya.

Raffi Ahmad bagikam momejn neneknay sedang sakit© Raffi Ahmad bagikam momejn neneknay sedang sakit

" Hari ini 5 Desember hari ulang tahun Mamih Popon Tersayang ... Mohon doa untuk Mamih Popon agar selalu diberikan segala yang terbaik ya Allah 🙏❤️ Love You Mamih Popon Sayang," tulis Raffi Ahmad iktuip Dream dari akun instagramnya.

1 dari 5 halaman

Tak butuh lama unggahan suami Nagita Slavina ini dibanjiri ucapan doa dari warganet.

" Semoga di berikan kesembuhan," tulis akun @lunamaya.

" Selamat ulang tahun mamih popon panjang umur sehat selalu doa terbaik buat mami popon,' tulis akun @msr_isqa5.

" Alfatihah kanggo mamih Popon," tulis akun @melly_goeslaw.

2 dari 5 halaman

Sus Rini Pengasuh Cipung Terharu Kerja bareng Raffi Ahmad: Mak Saya Nangis

Dream - Sus Rini pengasuh Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung mengungkapkan perasaannya setelah menjadi salah satu karyawan RANS. Dia mengaku tak pernah menyangka bisa bekerja sebagai pengasuh dari putra kedua sultan andara itu.

Bahkan Rini tak tahu jika dirinya akan menjadi salah satu karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

" Karena nggak menyangka aja gitu. Saya kan soalnya kan saya ibaratnya tidak seberapa mengenal artis, maksudnya tahu tapi tidak mengikuti,” kata Sus Rini sambil menangis, dikutip dari YouTube Ketawa Itu Berkah Trans TV, Sabtu 3 Desember 2022. 

Sus Rini© Sus Rini

Rini mengatakan ibunya kaget saat tahu putrinya bekerja dengan seorang artis.

“ Terus tiba-tiba saya panggilan kerja, tapi saya nggak dikasih tahu dulu sebelumnya pas saya kerja ya saya kaget gitu dan yang saya pikirkan itu yang lebih kaget pasti mak saya," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Diketahui Rini merawat Rayyanza ketika bocah menggemaskan itu sudah berumur tiga bulanan. Setelah bekerja, Rini meminta izin kepada Nagita buat memberi tahu keluarganya kalau dia bekerja dengan kelaurga Raffi Ahmad. 

sus rini rayyanza© YouTube Trans Tv Official

" Enggak, seminggu saya kerja kan saya izin kan sama ibu (Gigi). 'Bu boleh nggak saya kasih tahu emak saya, kalau saya kerja sama ibu', 'ya boleh dong sus'. Terus saya bilang sama adik saya, adik saya bilang 'Mak tahu nggak teteh udah kerja?' kata mak saya 'Iya katanya dia udah di Jakarta'," lanjutnya menceritakan.

4 dari 5 halaman

Sesuai dugaan, ibunda Rini pun terkejut ketika mengetahui sosok bos putrinya. Bahkan sang ibunda sempat menangis haru mengetahui  Rini menjadi salah satu karyawan artis papan atas itu.

Sus Rini dan Rayyanza Malik Ahmad© Sus Rini dan Rayyanza Malik Ahmad

" Terus 'Mak tahu nggak teteh kerja dimana?' 'Enggak, enggak tahu'. 'Teteh kan sekarang kerja sama artis' terus mak saya pikirnya ya udah lah artis terus adik saya nanya lagi 'Mak tahu nggak artisnya siapa?' katanya 'Emang siapa?' Raffi Ahmad. Mak saya kan lagi makan terus langsung taruh piringnya sambil nangis," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Sambil menggendong Rayyanza, nampak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut tersenyum mendengar cerita Rini. Pengasuh Rayyanza ini mengaku sangat bersyukur, seolah pekerjaannya saat ini adalah jawaban dari doa kedua orangtuanya.

Nagita Slavina juga mengatakan, bahwa sebelumnya ada seorang babysitter yang mengurus Rayyanza, namun tidak cocok sehingga mengangkat Sus Rini.

sus rini rayyanza© YouTube Trans Tv Official

" Mak Alhamdulillah ya doa Mak sama Bapak akhirnya saya bisa ada di sini," tutur Rini.

Beri Komentar