Kondisi Membaik, Ashanty Liburan ke Korea

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 6 Desember 2019 19:15
Kondisi Membaik, Ashanty Liburan ke Korea
Kondisi Ashanty membaik dari sebelumnya

Dream - Kabar baik datang dari Ashanty. Setelah beberapa waktu lalu sempat dirawat di rumah sakit, kondisi istri Anang Hermansyah tersebut sudah membaik.

" Ya berangsur sudah baik kayaknya sih, enggak ada yang perlu dikhawatirkan ya," kata adik ipar Ashanty, Liza Natalia di Jakarta, Jumat 6 Desember 2019.

Menurut Liza, Ashanty tidak terlalu memikirkan sakitnya. Sehingga, meski kondisinya sedang sakit, Ashanty merasa seolah baik-baik saja.

" Kasaranya, kan kalau orang sakit kalau dipikirin ngerasa sakit, tapi kayaknya dia juga enggak mau memikirkan ke hal yang lebih dalam," tambah Liza.

Karena sudah membaik, kata Liza, Ashanty memutuskan untuk berlibur ke Korea Selatan. Artis yang divonis mengidap penyakit autoimun itu ingin menenangkan pikirannya di Negeri Ginseng tersebut.

1 dari 1 halaman

" Sekarang kan lagi di Korea mungkin salah satunya karena melakukan refreshing juga, jadi kayak enggak mau dipikirin, namanya sakit kan," ujar Liza.

Menurut dia, selama ini Ashanty memang tak mau banyak bicara tentang penyakitnya. Keluarga pun tak ingin banyak bertanya karena tak ingin Ashanty banyak pikiran.

Tapi yang jelas, Liza memastikan kondisi Ashanty sudah baik-baik saja. Ashanty pun sudah terlihat lebih gembira. " Kita lihat sudah happy happy ya enggak usah ditanya juga kan," kata dia.

" Biar dia berpikir, 'Gue enggak sakit nih harus cepat sembuh'. Biarlah dia healing ya dengan sendrinya. Kalau kayak gitu harus sugesti dari diri sendiri," tambah Liza.

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna