Vanessa Angel Sering Sakit di Tahanan, Begini Kondisi Selnya

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 10 Juni 2019 18:20
Vanessa Angel Sering Sakit di Tahanan, Begini Kondisi Selnya
Simak penuturan Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel

Dream - Vanessa Angel sudah semakin tak betah tinggal di Rumah Tahanan (Rutan) Mandaeng, Surabaya, Jawa Timur. Lewat sang ayah, Doddy Sudrajat, Vanessa mengaku ingin segera keluar dari tempat tersebut. 

Menurut Doddy, curahan hati putrinya itu disampaikan saat dia terakhir kali mengunjungi Vanessa di Rutan tersebut. Saat itu Vanessa menceritakan tentang kondisi sel Rutan yang ditempatinya. 

Diketahui, Vanessa telah menjalani masa tahanan selama empat bulan di Rutan tersebut. 

" Terakhir ketemu dia berharap bisa bebas, dia pengen balik ke rumah," ujar Doddy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, 10  Juni 2019. 

Menurut Doddy, Vanessa mengeluhkan kondisi sel yang kotor. Salah satu yang dikeluhkannya adalah kondisi air dan kamar mandi yang kotor.

Akibat kondisi itu pula Vanessa dikabarkan sempat beberapa jatuh sakit. Selain tekanan atas kasus hukum yang menjeratnya, kondisi sel yang kotor membuat tubuhnya jadi rentan terserang penyakit.

Beruntung saat ini Vanessa mulai terbiasa dengan kondisi selnya. Meski dia berulang kali masih terserang demam.

 

" Sebelumnya ia sakit terus, tapi Alhamdulillah belakangan ini ia sakit tidak separah sebelumnya. Ya cuma demam-demam saja," ujarnya.

Dengan kondisi Vanessa saat ini, Doddy tak pernah berhenti memanjatkan doa serta memberi dukungan agar Vanessa kuat menghadapi cobaan ini.

" Dia kan sempat down, tapi saya dateng dia ceria lagi. Saya terus berikan suntikan motivasi. Agar ia bangkit," katanya.(Sah)

Beri Komentar
Jemaah Haji Mendapat Menu Makanan Khas Daerah