Konser untuk Anak Penderita Kanker, Once: Kami Merasa Lebih Bernilai

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 11 September 2018 17:01
Konser untuk Anak Penderita Kanker, Once: Kami Merasa Lebih Bernilai
Sukses gelar konser amal, tiket terjual ludes

Dream - Konser amal bertajuk Intimate Concert with Once, Ari Lasso dan Lilo member of Kla Project di Batu, Malang, Jawa Timur berjalan lancar pada Jumat, 7 September 2018 lalu.

Sebanyak 300 tiket konser yang digelar untuk membantu para pengidap kanker anak terjual habis. Menjadi salah satu pengisi acara, mantan vokalis Dewa, Once, mengaku bangga bisa ikut bergabung.

" Sebagai musisi kami merasa lebih bernilai, karena selain menghibur juga bisa sekaligus beramal dan mengajak orang lain beramal," kata Once lewat rilis yang diterima Dream, Senin 10 September 2018.

Konser amal© Konser amal

Foto : dok Esa Kreasi

Tidak hanya menghibur para penonton, konser kali ini menjadi berkesan karena sebagian uang hasil penjualan tiket diberikan untuk anak-anak pengidap kanker

Lilo dari Kla Project menjelaskan ide konser ini lahir saat menonton konser amal yang digelar band ternama dunia, Bon Jovi.

" Bon Jovi punya semacam foundation yang kegiatannya membantu orang-orang miskin, kasih makan orang kurang mampu, veteran perang, dan sebagainya. Nah, cari dananya lewat konser khusus yang tiketnya dijual mahal, hasilnya disumbangkan kepada yang membutuhkan," ujar Lilo.

Sementara itu, Ernest Rafael, CEO Esa Kreasi yang menaungi konser amal ini menyatakan konser khusus ini dirancang agar publik bisa melakukan pendekatan berbeda dalam membantu anak-anak pengidap kanker. Kanker anak berbeda dengan kanker yang dialami oleh orang dewasa.

Beri Komentar