'Perjalanan Tak Putus', Konser Art Virtual 8 Tahun Karier NOAH

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 5 Oktober 2020 19:55
'Perjalanan Tak Putus', Konser Art Virtual 8 Tahun Karier NOAH
Nonton bareng yuk!

Dream - Grup musik NOAH baru saja merayakan hari jadinya pada 16 September 2020 yang lalu. Tak terasa grup bank yang telah eksis delapan tahun dan kini digawangi Ariel, David, dan Lukman sudah hadir mewarnai belantika musik Tanah Air.

Band yang resmi berganti nama dari Peterpan sejak 2012 itu akan menggelar sebuah konser virtual yang berbeda di perayaan ulang tahunnya kali ini.

Konser ini lebih istimewa yang bertajuk Konser Art Visual NOAH Eightniversary: Perjalanan Tak Putus bakal menjadi suguhan spesial untuk para penggemar.

Konser tersebut rencananya akan hadir secara live streaming pada Sabtu, 10 Oktober 2020 mendatang, pukul 20.00 WIB eksklusif di Vidio.com.

1 dari 4 halaman

"Perjalanan Tak Putus"

Untuk para Sahabat NOAH, acara ini juga bisa menjadi pengalaman yang memanjakan mata, telinga, dan membawa kembali momen-momen nostalgia dari lagu-lagu mereka yang puitis.

Mengusung tema " Perjalanan Tak Putus" , NOAH bakal menyajikan kisah cinta sepasang manusia dari rangkaian lirik-lirik lagu mereka.

Bermula dari jatuh cinta, patah hati, hingga menerima hidup apa adanya dan terus berjalan lurus ke depan.

“ Melalui Konser Art Visual NOAH Eightniversary ini harapannya kami dapat memberikan pengalaman baru bagi Sahabat NOAH dalam menikmati kualitas musikalitas yang dikemas dalam penampilan yang berbeda dan atraktif,” ujar Ariel NOAH dalam konferensi pers melalui Zoom, Senin, 5 Oktober 2020.

2 dari 4 halaman

8 bermakna tak pernah putus

Perjalanan ke-8 tahun NOAH kali ini hadir membawa pengalaman baru dalam menikmati konser dengan paduan pertunjukan teater dan art visual.

Nantinya, konsep dramatik visual tersebut bakal dibawakan secara langsung oleh para pemeran panggung profesional.

“ Dari awal NOAH lahir cukup banyak event-event spektakuler dengan konsep-konsep tidak biasa yang sudah dilakukan. Dan kali ini satu event spektakuler kembali dihadirkan NOAH melalui Vidio,” kata Benny Bharatha, General Manager Musica Studio’s.

Tema yang diangkat NOAH dalam konsernya kali ini bukannya tak memiliki arti. Perjalanan Tak Putus menggambarkan suka duka dan jatuh bangun anak manusia dalam menjalani kehidupan. 

Seperti angka 8 yang memiliki makna tak pernah putus, perjalanan hidup juga tidak boleh berhenti.

 

3 dari 4 halaman

Harga tiket cukup sesuai kantong

Noah© Instagram.com/noah_site

Untuk penggemar yang ingin menonton, harga tiket konser NOAH Eightniversary ini terbilang cukup terjangkau, yaitu hanya Rp20 ribu.

Namun, bila membeli paket Vidio Premier Platinum 30 hari seharga Rp29 ribu. Sahabat Dream tidak hanya bisa menyaksikan konser NOAH, tetapi juga dapat menyaksikan film, drama Korea, dan tayangan olahraga favorit lainnya di Vidio.

Sahabat NOAH yang ingin mengikuti event meet and greet usai konser juga bisa membeli tiketnya seharga Rp50 ribu.

 

4 dari 4 halaman

Cara beli tiket

" Bagi yang ingin membeli tiket konser NOAH 2020, Anda dapat aplikasi Vidio di Google Play atau AppStore terlebih dahulu, bisa juga mengakses melalui situs vidio.com. Setelah itu, klik banner Konser NOAH Eightniversary dan Anda dapat langsung memilih paket yang diinginkan sekaligus melakukan proses pembayaran," ujar Eva Kurnia selaku Vice President Content Video.com.

" Jangan lupa untuk melakukan aktivasi akun terlebih dahulu," tambahnya.

Para Sahabat NOAH tentu saja tak ingin melewatkan kesempatan ini, bukan? Yuk, beli tiketnya sekarang! Sampai bertemu NOAH di 10 Oktober mendatang.

Beri Komentar