Bikin Lipstik Diva, KD Balik Minta Aurel Bantu Endorse

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 27 Oktober 2017 07:10
Bikin Lipstik Diva, KD Balik Minta Aurel Bantu Endorse
Seperti apa lipcream milik KD?

Dream - Penyanyi Krisdayanti beruntung memiliki seorang putri yang terkenal di sosial media. Menjadi brand ambassador produk kecantikan lipstik 'Nefertiti Paris Diva Lipcream Matte', istri Raul Lemos itu tak sungkan meminta bantuan pada putrinya, Aurel Hermansyah.

Diva yang karib disapa KD ini meminta Aurel Hermansyah untuk ikut mempromosikan produk kecantikan barunya tersebut lewat sosial media.

Bukan kali ini saja KD dan Aurel saling bekerja sama. Aurel juga sering meminta sang bunda mempromosikan brand lipstik miliknya.

" Pas dia buat lipstik, dia kirim ke rumah. 'Endorse ya Mi, katanya'. Besok saya yang akan meminta dia endorse balik," kata KD saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, 26 Oktober 2017.

Menurut KD, tidak ada istilah persaingan bisnis antara dirinya dengan sang putri yang sama-sama membuat produk lipstik. Ia mengaku akan selalu mendukung bisnis milik Aurel.

" Pastinya ya karena saya kan juga memantau apa yang dibuat sama Aurel. Saya mau dia konsisten dan nggak setengah-setengah," tuturnya.

(Sah/Laporan : Sari Affifah)

1 dari 1 halaman

Lipstik Para Diva

Dream - Penyanyi Krisdayanti ditunjuk sebagai brand kosmetik premium Diva Lipcream Matte'. Karena memiliki kecantikan sekaligus talenta seperti filosofi Nefertiti Paris.

" Krisdayanti dikenal sebagai salah satu sosok Diva Indonesia," kata pendiri Nefertiti Paris Juliana Pateh saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, 26 Oktober 2017.
Krisdayanti

Krisdayanti selaku Brand Ambasador merasa bersyukur bisa mengeluarkan produk yang telah ditunggu-tunggunya selama tiga bulan belakangan ini.

" Di tiga bulan ini alhamdullilah bisa merealisasikan sebuah produk yang memang sudah establish cukup lama," tutur wanita yang kraib disapa KD.

Pada kesempatan hari ini Nefertiti Paris akan secara resmi meluncurkan 17 warna Diva Lipcream Matte. Dengan varian warna-warna kekinian yang bisa digunakan segala kesempatan dan menjaga kelembaban bibir tetap terjaga dengan baik setiap saat.

Adapun 17 warna lipcream matte yang siap dilempar Nefertiti Paris ke pasar adalah Coral, Siera, Sangria, Fuchasia, Indian Red, Firebick, Deep Pink, Dark Red, Pale Carmine, Dark Coral, Pale Cheese, Dark Carmine, Burn Amber, Burgundy, Dark Scarlet, Russet, dan Dark Cinnamon.

" Dari ke -17 warna itu, ada tiga warna yang siap menjadi favorit wanita Indonesia, yakni Coral, Dark Coral, dan Deep Pink," imbuh Juliana.

(Sah/Laporan : Sari Affifah)

 

Beri Komentar