Raffi Ahmad Beber Kronologi Lamborghini Aventadornya Terbakar

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 21 Oktober 2019 13:23
Raffi Ahmad Beber Kronologi Lamborghini Aventadornya Terbakar
Simak cerita Raffi Ahmad.

Dream - Raffi Ahmad menjelaskan kronologi terbakarnya Lamborghini Aventador hitamnya di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Raffi membawa mobil itu ke Bogor untuk membuat konten Youtube dengan pembalap Sean Gelael.

" Aku ada janjian sama Sean Gelael mau ke Sentul, mau bikin konten. Jadi aku bawa Lambo tapi yang nyopir sopir aku, Salim, aku balik pakai Alpard karena mengantuk," ujar Raffi Ahmad dikutip dari video Yotube Rans Entertainment, Senin 21 Oktober 2019.

Saat membuat konten, ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengatakan kepada Sean tidak bisa berlama-lama di Sentul. Sebab, harus mengisi acara tujuh bulanan Paula Verhoeven di rumah Baim Wong.

" Pas sampai, mobil Lambo tidak dipakai sama sekali (tidak dipakai Raffi). Mobil dipakai sopir dan dibuka cap-nya buat ambil kamera ikutin mobil Sean," tutur Raffi.

 Tumbuh Benjolan di Leher, Ini Kata Raffi Ahmad

foto : @raffinagita1717

Tak lama, Raffi izin pamit menuju ke lokasi acara Baim Wong, sekitar pukul dua. Menurut Raffi, saat menuju ke rumah Baim, mobil Lamborghini masih di belakangnya.

Namun supercar itu tak terlihat saat mobil Alpardnya melaju kencang menuju rumah Baim. Tiba-tiba sang sopir menghubunginya dan memberi tahu bahwa Lamborghini miliknya sudah mengeluarkan asap. 

" Keluar barengan kan tuh Alpard dan Lambo, aduh kok lambat pas minggir Salim (sopirnya) telepon 'bos ini keluar asep', oh mungkin sekadar gimana," ujar Raffi.

1 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Kaget

Tak hanya sang sopir. Raffi sangat terkejut saat Sean juga menelepon dan mengatakan bahwa mobilnya terbakar.

" Sean telepon aku, Raff mobil lo terbakar. Wah aku lemes banget itu. Mobil aku berhenti kan, antara berhenti dan lanjut lagi karena acara Baim itu live. Aku lihat ke belakang juga lihat asap," kata Raffi.

" Sopir aku inisiatif copot pelat nomor, selamatkan STNK, selamatkan BPKP, sudah dimasukin dititipn Sean," imbuhnya.

 raffi ahmad

Suami Nagita Slavina itu juga tak mengetahui apa penyebab mobilnya terbakar. Saat ini Raffi sedang mencari tahu penyebabnya.

" Tidak tahu apa, bensin kali, atau mungkin ada orang jahil atau apa aku masih belum tahu. Sama sekali tidak tahu. Sekarang kan mobilnya ada di bengkel. Mobilnya lagi dicek ke bengkel, penyakitnya apa gituh," kata Raffi Ahmad.

Sumber : Youtube.com/Rans Entertaiment

2 dari 5 halaman

Mobil Lamborghini Terbakar di Sentul, Ini Kata Raffi Ahmad

Dream Raffi Ahmad tengah dilanda musibah. Mobil Lamborghini Aventador miliknya terbakar di Sentul Selatan, Bogor pada Sabtu 19 Oktober 2019.

" Memang gue tadi ada kejadian mobil Lambo gue musibah di tanggal ini nih, tapi siang," ujar Raffi dalam video di channel YouTube Rans Entertaiment, Minggu 20 Oktober 2019.

Pria berusia 32 tahun ini berjanji sesegera mungkin menceritakan detail terbakarnya mobil mewah miliknya. 

  Raffi Ahmad

" Kalau masalah itu entar gue bikin video sendiri sama Nagita deh sebelum tidur. Banyak juga wartawan yang tanya tapi kalau jawab wartawan satu-satu nanti tanya-tanya terus. Nanti deh gue bikin," kata Raffi.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini mengaku ikhlas atas musibah tersebut. " Enggak apa-apalah kalau musibah gitu ya ikhlas saja," ucapnya.

" Nanti kalau bahas masalah yang terjadi musibah siang tadi gue bahas sebelum tidur. Cerita saja supaya tidak simpang siur," imbuhnya.

Sumber : youtube.com/Rans Entertainment

 

 

3 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Bermimpi Bangun Komplek Perumahan Rans

Dream Raffi Ahmad berencana membeli tahan seluas 2,5 hektare (Ha) yang akan diubahnya menjadi kawasan perumahan Rans House. Nantinya tipe rumah di kompleks tersebut akan menggunakan nama sang istri, Nagita Slavina dan putranya, Rafathar Malik Ahmad. 

Meski baru wacana, Raffi telah mulai meniti rencananya itu dengan memilih lokasi tanah incarannya di kawasan Jakarta

Melalui channel youtubenya, pria asal Bandung itu menjelaskan detail dari rencana bisnis barunya tersebut.

" Ini mah cita-cita aku saja buat rumah Rans Hoause. Misalnya tipenya rumah tipe Raffi, tipe rumah Rafathar, tipe rumah Nagita," kata Raffi Ahmad dikutip Dream dari Youtube Ransentertaiment, Selasa 1 Oktober 2019.

  raffi ahmad

Raffi rupanya tak sekadar berwacana. Bersama lima rekannya, Raffi memperlihatkan luas tanah yang rencananya akan dibangun sesuai impiannya itu.

" Anak-anak muda harus terus berkembang. Kita ngelihat opportunity saja kita ngelihat tanah-tanah. Ini luasnya kira-kira 2,5 hektar. Kita jadikan apa? Rahasia," kata Raffi Ahmad.

4 dari 5 halaman

Belajar bisnis Properti

Ayah satu anak ini mengatakan perkembangan era digital saati ini berjalan sangat pesat. Tak mau ketinggalan, dia ingin belajar dan memikirkan peluang bisnis di sektor properti seperti membangun perumahan ataupun apartemen.

  tanah raffi ahmad

" Sekarang lagi ingin belajar kalau tanah kosong kira-kira bisa kita sulap jadi sesuatu yang bermanfaat. Jadi apa hayo bisa jadi rumah, apartemen, gue harus belajar nih," imbuhnya.

Pria Bandung ini bahkan sudah memasang target tanah kosong seluas 2,5 hektar itu akan berubah dalam kurun waktu 3-4 tahun ke depan.

" Ini tanggal 25 september 2019. Lihat tiga sampai empat tahun lagi ini jadi apa nih," imbuh Raffi tersenyum.

Sumber : youtube.com/Rans Entertaiment

5 dari 5 halaman

Bisnis Raffi Ahmad Go International, Kini Impor Film

Dream - Raffi Ahmad tampaknya tak main-main dalam mengembangkan bisnis rumah produksi RA Picture. Buktinya, Raffi mengimpor film asal Turki, Siccin 6, yang tayang di bioskop Indonesia mulai 9 Oktober 2019.

" Yang jelas buat saya ini penghargaan bisa bawa film ini ke Indonesia, karena enggak gampang," ungkap Raffi Ahmad di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu 25 September 2019.

Menurut Raffi, menjadi seorang importir film luar negeri merupakan pekerjaan baru untuknya. Raffi pun masih ingin terus berkembang dengan melebarkan bisnisnya. " Gue masih muda, jadi apa aja gue kerjain. Menggali potensi, kenapa tidak," tutur Raffi.

Bagi Raffi untung dan rugi dalam sebuah bisnis merupakan hal biasa. Bisnis impor film ini memang baru pertama dia lakukan, sehingga tidak takut apabila film yang ia beli tidak laku.

" Kalau bisnis ada untung ada rugi, kalau rugi jangan kapok. Karena PH besar saja sampai sekarang masih belajar. Apalagi saya yang masih baru," tutur Raffi. 

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara