CONNECT WITH US!

Ello Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Ini Penjelasan Keluarga

Reporter : Amrikh Palupi | Kamis, 10 Agustus 2017 12:58
Ello (Foto : Instagram Ello)

Dream - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello ditangkap polisi. Dari informasi yang beredar, pria berusia 34 tahun ini ditangkap di Polres Jakarta Selatan akibat penggunaan obat-obatan psikotropika.

Dream mengkonfirmasi kabar itu ke kuasa hukum yang ditunjuk keluarga Ello bernama Chris Sam Siwu. Kata Chirs, dia baru menginformasi kabar tersebut setelah rilis keluar dari tim penyidik.

 ello

" (Keluarga tunjuk jadi pengacara) Iya udah baru. Detailnya polres dulu baru saya ngomong. Pasti saya kasih kronologis segala macem pasti. Setelah polres dulu. Saya tidak mau mendahului, takutnya ada yang berbeda nanti," kata kuasa hukum Ello Chirs Sam Siwu saat dihubungi Dream, Kamis 10 Agustus 2017.

Menurut Chis jika keterangan penyidik sudah membenarkan kabar Ello tertangkap. Dia baru mau memberikan keterangan yang jelas kepada awak media.

 ello

" Kalau penyidik sudah bilang benar, berarti benar. Tunggu rilis baru bicaralah, apa aja yang terjadi, kronologisnya gimana, keluarganya bisa dijenguk atau belum nanti saya infokan," kata dia.

Meski begitu, dia belum dapat memberikan informasi terkait lokasi penangkapan dan barang bukti apa yang telah disita oleh penyidik.

" Saya ga mau statment dulu sebelum polres statment," ucapnya.



Polemik Donald Trump - Suara Hati Jenderal Gatot Nurmantyo