Foto Bahagia Adelia Kumpul Bareng Tiga Anak Pasha Ungu dan Mantan Istri

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 6 Maret 2020 08:22
Foto Bahagia Adelia Kumpul Bareng Tiga Anak Pasha Ungu dan Mantan Istri
Ini curhatan dari Adelia Pasha.

Dream - Adelia Pasha tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat bisa berkumpul dengan anak-anak Pasha Ungu dari pernikahan pertamanya dengan Okie Agustina. Selama ini, Pasha dan Adelia memang jarang bertemu dengan Kiesha, Shakiena, Nasha karena tidak tinggal serumah.

Pertemuan keluarga besar Pasha ini membuat wanita bernama asli Adelia Wilhelmina diliputi keterkejutan. Salah satunya adalah tinggi badan ketiga anak tirinya ternyata sudah hampir sama dengannya.

" Walaupun jarang ketemu insyaallah daddy n mommy selalu ada buat anak2 abg iniiii call me anytime," tulis Adelia Pasha dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 5 Maret 2020.

Wanita 30 tahun ini juga menegaskan jika pertemuannya dengan ketiga anak suaminya itu bukan bagian dari pencitraan.

Pasha Ungu© Pasha Ungu

" we love u...insyaallah posting ini bukan pencitraan yaa karena jujur jarang ketemu makannya seneng bgt bisa kumpul anaknya daddy yaa pasti anak mommy juga ya," tuturnya.

Unggaham Adelia disambut bahagia mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina. Waniita yang kini menjadi istri pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo ini memberikan emoticon berbentuk kiss pada postingan istri mantan suaminya itu.

Sedangkan warganet pun ikut memberikan komentarnya terhadap foto yang diunggah oleh istri pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini. Banyak yang memberikan pujian.

" Masyaallah ademm liatnya ....,' tulis akun @vivin_absari.

" Ibu periiiiiii @adeliapasha semoga selalu bahagia ibu peri yg memiliki hati tulus," tulis akun @nandanyaraihan.

" Jd terharu yahh N sedih ngingat anak2 pasha yng dl wkt mereka msh kcl2 dan skrng udah pd gedeh2 yng cewek sicantikk dn sicowok anteng sprt papanya," kata akun @viona.zee999.

1 dari 5 halaman

Adelia Pasha: Alhamdulillah Kami Baik-baik Saja

Dream - Adelia Wihelmina memberikan kabar dirinya bersama sang suami yang juga Wakil Walikota Palu, Pasha dalam kondisi baik-baik saja. Sempat putus kontak beberapa saat, Pasha dan istri sempat tidur bersama pengungsi. 

"  Alhamdulillah kami baik2 saja teman2 terimakasih doa dan dukungannya," tulis akun instagram sang istri @adeliapasha, Selasa 2 Oktober 2018.

Menurut Adelia, bencana dan tsunami yang meluluhlantakkan wilayah Sulawesi Tengah dan menewaskan 900 orang lebih ini merupakan pengalaman hidup yang luar biasa. Adelia dan Pasha bersyukur diberikan keselamatan.

"  Subhanallah Maha Besar Allah masih diberi kesempatan umur dari Allah,"  tambah Adelia. 

Adelia tak menduga bakal ada bencana besar di Palu. Dia berharap, ada hikmah di balik bencana ini semua.

" Mudah2an para korban yang meninggal dunia dalam keadaan husnul khotimah," tambahnya lagi. 

Kendati begitu, masih banyak gempa susulan yang dirasakan masyarakat. "  Mudah2an segera berakhir,"  ujar Adelia. 

 (ism)

2 dari 5 halaman

Ini Curhat Istri Pasha Ungu dari Pengungsian

Dream - Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, yang tengah tinggal di pengungsian korban gempa Palu merasa sangat rindu kepada buah hatinya yang tinggal di Bandung, Jawa Barat. Adel mengungkapkan kerinduan itu melalui unggahan foto di Instagram Story.

Adelia mengunggah foto anak-anaknya sembari menuliskan rasa rindunya kepada anak-anaknya, setelah wilayah Palu dilanda gempa dan tsunami.

"  Sayangku sehat-sehat ya sama nenek dan kakek bandung sama ua beddy n ua @denithaputri ya. Kangen," tulis Adelia, dikutip Dream pada Senin 1 Oktober 2018.

adelia pasha© adelia pasha

Anak-anak Adelia Pasha (Instagram @adeliapasha)

Melalui unggahan itu pula istri wakil walikota Palu ini menyampaikan terima kasih kepada Bettria Akbar, karena telah menjaga buah hatinya selama di Bandung.

"  Terimakasih kk @bettriaakbar sllu inget sama anak2," tulisnya.

adeliapasha© adeliapasha

Adelia Pasha dan anaknya (Instagram @adeliapasha)

3 dari 5 halaman

Begini Foto Kondisi Istri Pasha Ungu di Pengungsian Gempa Palu

Dream - Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, mengabarkan kondisi terbarunya di tenda pengungsian korban gempa dan tsunami Palu kepada sang manajer, Diego Christ, melalui percakapan WhatsApp.

Menurut percakapan online yang diunggah ke Instagram Story Diego itu, Adelia menyatakan bahwa Kota Palu masih diguncang gempa  dan diguyur hujan deras. Adelia bahkan harus tidur di tenda pengungsian.

"  Masih gempa terus kaaa.... hujan deras tidur ditenda," tulis Adelia dengan disisipi emoticon menangis, diakses Dream, Senin 1 Oktober 2018.

adelia pasha© adelia pasha

Percakapan Adelia dengan Diego (Instagram @diego_christ)

Adelia mengaku baru pertama kali mengalami kejadian gempa dan tsunami yang begitu dasyat di kota kelahiran suaminya itu.

Mlalui percakapan itu pula Adelia mengunggah foto kondisi saat dia bersama sang suami tidur di tenda pengungsian. Terlihat Adelia mengenakan baju hitam dan bawahan cokelat.

Di sampingnya, terlihat Pasha yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, yang tidur dengan kaki ditekuk. 

"  Ya Allah baru kali ini ngerasaiin kaaa. Akses banda rusah terbagi 2 runway nyaaa," kata Adelia.

Diakhir percakapnnya, Adel meminta tolong kepada Diego. " Tolong," kata Adel.

4 dari 5 halaman

Disindir Tak Pantas Pakai Kutek, Adelia Pasha Bungkam Netizen

Dream - Adelia Pasha dan para pesohor lain harus siap dengan beragam komentar pedas dari netizen. Setiap tindak-tanduk mereka akan selalu diikuti bahkan disindir keras jika dianggap tak sesuai. 

Inilah yang dialami Adelia saat mengunggah foto mengenakan kutek dari salah satu produk yang sedang dia promosikan. 

Seorang netizen mengkritik Adelia karena mengenakan kutek yang diyakininya tidak pantas dikenakan wanita berhijab.

" Asa teu pantes (seperti tak pantas,red). Berhijab make kutex," tulis akun @diankurnianova dalam bahasa sunda.

Mendapatkan kritikan tersebut, istri Pasha Ungu ini ternyata tak tinggal diam. Dia mengatakan jika kutek yang dipakai bisa langsung lepas dan bisa dipakai saat seorang wanita sedang datang bulan. 

" Mba diyan ini kutex dipocel langsung lepas. Dipake juga klo lagi haid gak masalah atuh ih,"  jawab Adelia Pasha.

5 dari 5 halaman

Dibela Warganet

Unggahan Adelia itu semakin ramai karena diunggah ulang sebuah akun gosip. Tak sedikit warganet yang turut membenarkan penjelasan Adelia.

" Nyebelin itu yg komen , aku juga suka pake kutek kalo lagi haid gboleh emg,"   tulis akun @meggasyafia.

" Mba'nya ngga tau sekarang ada kutek yg #peeloffnailpolish,"   tulis akun @kia_ra_licious.

adelia pasha© adelia pasha

 

 

Beri Komentar