Kutip Alquran, Cuitan Annisa Pohan Soal Hidup Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 23 Februari 2021 20:09
Kutip Alquran, Cuitan Annisa Pohan Soal Hidup Jadi Sorotan
Ini cuitan dari Annisa Pohan.

Dream - Annisa Pohan menuliskan cuitan yang menarik perhatian dari publik. Cuitan istri dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini mengutip kalimat religius untuk masyarakat luas yang membahas bahwa hidup ini hanyalah bersifat sementara.

" Kebanyakan manusia lupa bahwa hidup hanya sementara," tulisnya dalam akun Twitter @AnnisaPohan.

Tak lama setelah itu, ibu satu anak ini mengutip beberapa ayat suci Alquran. Beberapa ayat tersebut juga memiliki kaitan dengan cuitannya sebelumnya tentang hidup hanya sementara.

Annisa Pohan© Annisa Pohan

" Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu Qs. Al-Hadid ayat 20 (57:20)" .

" Ketahuilah, sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan senda gurauan (QS. Al-Hadid: 20)," .

" Dan kehidupan dunia ini, hanyalah permainan & senda gurau. Sedangkan negeri akhirat itu, sungguh lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Tidakkah kamu mengerti? (QS. Al-An'am: 32)" .

Annisa Pohan© Annisa Pohan

Terakhir wanita 39 tahun ini memberikan kalimat seolah menjadi penutup dari serangkaian pesan inspiratifnya. Ia memberikan kesimpulan bahwa ayat-ayat yang sudah dikutipnya dapat dijadikan pelajaran bagi manusia.

" Allah sudah mengingatkan lebih dari sekali bahwa dunia ini hanya permainan dan senda gurau belaka, kita harus lebih sering disadarkan akan hal itu," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Unggahan wanta bernama lengkap Annisa Larasati Pohan ini lagsung mendapatka respon dari warganet.

" Sabar ya mba annisa. Orang yg mengfitnah dpt kutukan," tulis komentar @khanif_fatulloh.

" Ada masalah apa?," tanya @ahmadIh2020.

" Sabar kakak, mereka cuma pemakan bangkai," lanjut @Ramle_Tian.

" Dunia untuk manusia berbuat baik, bekerja dan beribadah kepada sang Khalik, bukan bermain dan bersendau gurau," timpal @iwan2701.

2 dari 5 halaman

Annisa Pohan Menangis Kesulitan Cari ICU Rumah Sakit, Penuh Semua

Dream - Annisa Pohan menceritakan pengalaman sedih saat mencari ruang ICU di Rumah Sakit. Annisa mengatakan terlalu banyak orang di sekitarnya yang meninggal karena Covid-19 buntut kurangnya ruang ICU di masa pandemi.

Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono mengaku kelimpungan mencari ruang ICU karena rata-rata penuh.

Annisa Pohan© Annisa Pohan

foto : @annisayudhoyono

"  Terlalu banyak di sekitar saya yang meninggal karena Covid dan butuh ICU RS tapi tidak tersedia. Saya kelimpungan cari kanan kiri penuh semua ICU RS," kata Annisa Pohan dikuti Dream dari akun Twitter-nya, Selasa 26 Januari 2021.

" Memang umur manusia itu haknya Allah SWT yang tentukan, tapi kok saya merasa mau berikhtiar tidak bisa maksimal karena fasilitas ICU yang kurang,"  imbuhnya.

Twitter Annisa Pohan© Twitter Annisa Pohan

Ibu satu anak ini bahkan berharap ada penambahan ruangan ICU dan alat bantu pernafasan karena kasus Covid-19 masih terus melonjak di Indonesia.

" Apakah ada wacana penambahan ICU dan alat bantu pernafasan di faskes kita? Mohon pencerahan supaya ada harapan baru untuk kita semua,"  tutur Annisa Pohan dengan banyak emotikon menangis.

3 dari 5 halaman

Belajar Tahsin Alquran, Penampilan Annisa Pohan Disorot

Dream - Annisa Pohan begitu semangat belajar Tahsin Alquran bersama ustazah Eva. Istri Agus Yudhoyono itu mengatakan, membaca Alquran memiliki adab dengan berpenampilan baik.

Karena itu ibu satu anak tersebut tampil dengan busana syar'i lengkap dengan hijabnya. Bak model Annisa Pohan memperlihatkan penampilannya dengan pose berdiri sembari tersenyum ke arah kamera.

"  Assalamu'alaikum salam semangat hari ini yaa.. Pagi ini saya semakin semangat dan berenergi karena baru aja selesai belajar Tahsin bersama ustadzah Eva.Oh ya ketika kita membaca Al-Quran adabnya adalah memakai pakaian terbaik kita, nah yang saya pakai ini produk UMKM nih!," tulis Annisa Pohan dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 5 November 2020.

Unggahan wanita 38 tahun ini langsung menjadi sorotan. Banyak dari warganet yang memuji penampilan Annisa terlihat sangat cantik dan banyak yang mendoakan Annisa Pohan berhijab.

Annisa Pohan© Annisa Pohan

"  MasyaAllah... Mamam cantiknya," kata akun @evynurulhusni.

" Walaikumsalam. Semoga bisa seterusnya berpakaian syar'i ya mbak Annisa," tulis akun @kedai.wenaks.

" Masyaa Allah .... cantik bgt mba .. smg bisa Istiqomah pake pakaian syar" i ya mba Annisa," kata akun @liezsyahbandi.

4 dari 5 halaman

Dipuji Calon Ibu Negara, Cantiknya Annisa Pohan Berhijab

Dream - Kecantikan Annisa Pohan sudah terpancar sejak masih belia. Ia terjun ke dunia hiburan sebagai model pada 1997 silam. Wanita kelahiran Boston, Amerika Serikat itu kemudian merambah ke dunia penyiar radio dan presenter televisi.

Istri Agus Yudhoyono yang kini menjabat Ketua Umum Partai Demokrta itu juga kerap membintangi sejumlah iklan di layar kaca dan terpilih menjadi brand ambassador dari berbagai produk.

Setelah menikah dan dikaruniai seorang anak, menantu SBY itu masih terlihat memesona. Ia dikenal memiliki paras baby face yang membuatnya tampak awet muda.

Enggak cuma cantik, Annisa juga selalu tampil sederhana loh. Kecantikannya semakin terpancar ketika mengenakan hijab.

5 dari 5 halaman

Tampil Memesona

Baru-baru ini istri Agus Harimurti Yudhoyono mengunggah potret ketika memakai hijab. Ia tampil cantik dengan outfit bernuansa lembut.

" Kecantikan seorang wanita bukan hanya dinilai dari wajahnya yang rupawan atau penampilannya, tetapi kecantikan yang hakiki terlihat dari akhlak nya yang baik,"  tulis Annisa di keterangan foto.

Annisa Pohan© Foto: Instagram @annisayudhoyono

Annisa Pohan memakai blouse warna putih polos yang memberi kesan chic. Ia memadukannya bersama hijab segi empat.

Warna baby blue serta motif floral memberi kesan lembut pada Annisa Pohan. Semakin santun, ia membalut hijabnya agar menutupi bagian dada.

Potret Annisa Pohan yang berhijab langsung menuai pujian dari warganet. Tak sedikit yang mendoakannya agar segera berhijab serta menjadi Ibu Negara.

" calon Ibu Negara..cantik bngt," kata @yunni_azrhaeza

" masyaAlloh cantik.....smoga istiqomah mba,"  ucap @ratna_rr9

" Masyaallah anggun sekali..dan bener ada akhlak yg baik adl kecantikannyg sebenarnya ,"  ujar @tridias74

" Cantiknya mbaak... masyaAllah..semoga 

Beri Komentar