Beredar Video Diduga Gisella Bareng Mantan Kekasih Agnez Mo di Bandara

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 13 Maret 2019 13:27
Beredar Video Diduga Gisella Bareng Mantan Kekasih Agnez Mo di Bandara
Lihat kebersamaan Gisella Anastasia dan Saputra Wijaya.

Dream - Wanta diduga sosok Gisella Anastasia kembali tepergok bersama mantan kekasih Agnez Mo, Saputra Wijaya. Kali ini keduanya tertangkap kamera tengah berada di sebuah bandara.

Dalam cuplikan video yang viral di media sosial, Gisel tampak berjalan di belakang Wijin, sapaan Saputra Wijaya. Keduanya nampak menentang tas masing-masing.

" Wuiiihhh. Yg baru plg holide. Kapan2 ajak minceu kek," tulis akun gosip Instagram @lambe_turah dikutip Dream, Rabu, 12 Maret 2019.

Belum bisa dipastikan apakah sosok wanita tersebut memang Gisela mengingat wajahnya tak terlihat jelas dalam video tersebut. 

Namun video tersebut langsung ramai dikomentari warganet yang sebelumnya sudah mendengar kabar keduanya ini tepergok tampil mesra di pusat pembelanjaan.

 Gisella Anastasia© Gisella Anastasia

" Aduh dorong koper sendiri," tulis akun @nanayo8162.

" inilah alasannya gisel pengen cari yg ganteng dari pada yg kaya," tulis akun @estheernay.

Sebelumnya, mengutip laman Liputan6.com, Wijin mengakui pernah mengajak Gisel menonton pertandingan basket Stadium, tim yang dibela Wijin, di Surabaya. Namun Wijin menyangkal jika kehadiran Gisel saat ini karena memiliki hubungan dekat denganya. 

" Dia di Surabaya, jadi saya ajak dia untuk nonton, 'ayok nonton, ajak temen-temen'. Saya pikir dia enggak dateng. Ya, support temen-lah," ujar Wijin kala itu. 

Saat disinggung adanya hubungan khusus dengan Gisel, Wijin buru-buru meninggalkan awak media. 

1 dari 3 halaman

Gisel Kepergok Mesra Bareng Mantan Agnez Mo

Dream - Gisella Anastasia dan Saputra Wijaya boleh saja membantah punya hubungan spesial. Tapi, bukti kedekatan mereka terus tersebar di media sosial.

Setelah foto pada sebuah pertandingan basket Surabaya, kini beredar potret lain yang diduga kuat Gisel tengah jalan bareng Saputra Wijaya.

Foto ini memang tak memperlihatkan wajah Gisel dan Wijaya Saputra. Tapi banyak warganet yang menyebut foto ini sebagai mantan istri Gading Marten itu dengan pebasket nasional yang karib disapa Wijin tersebut.

Pada potret yang beredar di media sosial itu, wanita yang diyakini sebagai Gisel terlihat berangkulan dengan pria yang diduga kuat sebagai mantan kekasih Agnez Mo tersebut.

Mereka berada di sebuah pusat perbelanjaan. Keduanya kompak mengenakan pakaian hitam. Tangan kanan sang wanita terlihat menenteng tas belanjaan dari butik pakaian dalam dan kosmetik wanita kelas dunia, Victoria's Secret.

"  Waaah ada couple baru nih. Makin mesraaaa yess. Msh blg cuma temen yg support. Hayo tebak sapose. Pemain basket - penyanyi," tulis akun @igtaimentt yang mengunggah foto itu, dikutip Dream, Senin 11 Maret 2019.

  Gisella Anastasia© Gisella Anastasia

Unggahan ini membetot perhatian warganet. Mereka heboh, memberi komentar pada foto yang diduga sebagai Gisel dan Wijaya Saputra tersebut. "  Secepat ini kah move on nya," tulis akun @noviluthfi_06.

"  Cepet banget yaah move on nyaaaa cepet juga bisa jalan plus pelukan sama cwo lain...," tulis akun @uyacherry.

"  Jangan ngejudge langsung. Ga tau kita dibelakang layar gimana," tulis akun@tommyalfando.

 

 

2 dari 3 halaman

Disebut Punya Hubungan Spesial dengan Gisel, Ini Kata Mantan Agnez Mo

Dream - Belakangan nama pebasket Wijaya Saputra disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Gisella Anastasia. Apalagi, Gisel kepergok menonton pertandingan basket Wijaya Saputra di Surabaya.

Saat dikonfirmasi, Wijaya Saputra mengaku memang sengaja mengundang mantan istri Gading Marten itu ke Surabaya untuk menonton pertandingan basketnya.

" Ya kan dia di Surabaya, jadi saya ajak dia untuk nonton, 'ayo nonton, ajak teman-teman'. Saya pikir dia tidak datang," kata Wijaya Saputra, di Jakarta, Senin 4 Maret 2019.

Pria yang karib disapa Wijin ini mengaku tidak punya hubungan spesial dengan Gisel. Mereka hanya berteman biasa. Dia pun menyebut kedatangan Gisel pada pertandingan basket itu hanya memberikan dukungan untuk dia. " Ya supportteman lah," kata dia.

Meski demikian, Wijaya Saputra tak menampik bila saat itu mengajak Gisel untuk berjalan-jalan. " Ya saya jalan-jalan sama makan doang di Surabaya," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Gisella Anatasia Diduga Dekat dengan Mantan Pacar Agnez Mo

Dream - Kabar mengejutkan datang dari Gisella Anatasia. Belum lama bercerai dari Gading Marten, Gisel dikabarkan dekat dengan seorang pembasket yang disebut-sebut sebagai mantan kekasih Agnez Mo, Saputra Wijaya.

Hal ini diketahui dari unggahan video @lambe_turah yang memperlihatkan Gisel sedang asyik melihat pertandingan Basket di SurabayaWanita asal Surabaya itu tampak duduk di bangku penonton bersama teman-temannya.

"  Eciyeeee. Ada yang ikutan nonton basket di surabaya semalam. Nonton basketnya, Pemainnya. Apa main basketnya yakss Ngasah otak yuksss Ada ga pemain basket yang klean kenal diatas??," tulis akun tersebut, dikutip Dream, Senin 25 Februari 2019.

Memang belum jelas apakah Gisel benar-benar memiliki hubungan dengan Saputra Wijaya. Sebab, menonton pertandingan basket saja bukan berarti punya hubungan dengan pemainnya.

Dream masih berusaha menghubungi Gisel soal kabar kedekatannya dengan pembasket Saputra Wijaya. Tapi, bacalah komentar netizen di kolom unggahan akun @lambe_turah itu. Banyak dari mereka merasa terkejut.

    gisel anastasia© gisel anastasia

"  Kata pacarku sih itu Wijaya Saputra, mantannya AgnesMo. Kalo bener tuh ya," tulis akun @anisaaya.

"  Cepet banget mupon nya," tulis akun @kimmi_sung.

"  Saputra wijaya yahh," kata akun @raniadorra690.

Beri Komentar