Hamil Muda, Irish Bella Umroh Pakai Kursi Roda

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 14 Februari 2020 11:23
Hamil Muda, Irish Bella Umroh Pakai Kursi Roda
Ammar Zoni pun menjadi suami siaga.

Dream - Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni kembali diselimuti rasa bahagia. Pasalnya kini Irish Bella hamil lagi, setelah pertengahan tahun 2019 lalu kedua bayi kembar Irish meninggal dunia.

Namun ditengah rasa bahagianya, Irish sempat khawatir dengan kandungannya. Yang menurut dokter cukup lemah dan harus istirahat total.

" Senang campur aduk sih, karena kandungannya lemah, jadi kata dokternya harus bed rest nggak boleh ke mana-mana," kata Irish dalam Chanel Youtubenya.

 Irish



Meski begitu nampaknya, kondisinya yang masih lemah tak menyurutkan niatnya untuk tetap menjalani ibadah umroh. Dalam akun instagramnya, istri Ammar Zoni terlihat berada di Masjid Nabawi, meski ia harus mengenakan kursi roda.

" Suami siaga MasyaAllah," tulis Irish Bella.

Alasan Irish tetap menjalani ibadah umroh karena sang suami Ammar terus mendampinginya dan membantunya melaksanakan ibadah.

Dengan kondisi yang seperti itu, netizen pun ramai-rami mendoakan agar janin Irish kuat dan ia menjalani ibadah umroh dengan lancar.

" Lancarkan ibadah umrohnya, ya Allah sehatkan Irish dan baby nya," kata akun ayurizkiani.

" Semoga lancar semuanya ka Ibel," kata akun Rinrin

1 dari 3 halaman

Irish Bella Akhirnya Ziarah ke Makam Putri Kembarnya

Dream - Sepeninggal putri kembarnya, Irish Bella atau akrab disapa Ibel, belum pernah melihat makam buah hatinya. Untuk pertama kalinya, pada Sabtu 12 Oktober 2019 kemarin, ia akhirnya berziarah.

Bersama Ammar Zoni, dan keluarga besarnya, Ibel tampak kuat melihat makam putrinya. Kondisi fisik dan psikologisnya memang sudah agak membaik.

" Sudah bisa ini, sudah fit lah," ujar Irish Bella dalam tayangan Cumi-Cumi seperti yang dilansir Dream, Minggu, 13 Oktober 2019.

Irish Masih dalam Tahap Pemulihan

Kondisi Ibel saat ini masih dalam proses pemulihan. Dirinya juga sudah bisa hamil kembali. Namun menurut dokter harus menunggu beberapa bulan.

" Alhamdulillah 3 bulan juga sudah bisa," katanya.

Bagi Ammar saat ini yang terpenting baginya bukan untuk segera memiliki anak. Ia ingin istrinya itu pulih terlebih dulu.

" Lihat saja yang terbaik gimana, yang terpenting kesehatan Irish dulu seratus  persen. Irish harus kembali beraktivitas," katanya.

Diketahui kedua putri kembar Irish meninggal dunia karena mengalami Twin to Twin Tranfusion syndrome (TTTS) di usia kehamilan Irish menginjak 27 minggu.

VIDEO: Irish Bella dan Ammar Zoni Ziarah ke Putri Kembar (Sumber: Cumicumi.com)

2 dari 3 halaman

Irish Bella Beber Keanehan Sebelum Bayi Kembarnya Meninggal di Kandungan

Dream - Irish Bella sudah merasakan keanehan pada tubuhnya sebelum janin kembarnya dinyatakan meninggal dunia di dalam kandungan. Istri Ammar Zoni itu mengaku kakinya bengkak hingga tidak bisa berjalan.

" Bengkak kaki aku susah jalan. Enggak wajar sampai pakai kursi roda. Kirain bengkak karena hamil atau apa. Itu mulai ada tanda-tanda," kata Irish Bella di Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis 10 Oktober 2019.

Menurut Irish, kakinya bengkak setelah pulang berlibur dari Bali. Padahal sebelumnya ia tidak mengalami kondisi tersebut. " Awal-awal sih belum, semua baik," kata dia.

" Makanya terlalu santai apa gimana. Soal kondisi baik kan efek batinya sendiri. Akunya santai makanya sering liburan," ujarnya.

Sementara, Ammar Zoni mengaku mengajak sang istri jalan-jalan ke Pulau Dewata karena Irish Bella belum pernah berlibur sejak mengandung.

" Kami kan babis syuting belum pernah babymoon, jadinya refreshing. Dari situ mulai pembengkakan di kaki Irish. Kirain normal," tutur Ammar Zoni.

3 dari 3 halaman

Firasat Ammar Zoni Sebelum Kedua Putrinya Meninggal Dunia

Dream - Ammar Zoni mengaku mendapat firasat sebelum kedua bayinya meninggal dunia di dalam kandungan Irish Bella. Ammar Zoni mengaku bermimpi bertemu kedua janinnya tersebut.

" Sehari sebelum kejadian, saya mimpi ketemu dua bayi itu dan itu tanda dari Allah kalau mereka mau pergi," kata Ammar di kediamannya, Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis 10 Oktober 2019.

Ammar baru menyadari keesokan harinya. Dia baru memahami bahwa mimpi itu merupakan pertanda bahwa kedua anaknya yang masih di dalam kandungan Irish Bella bakal pergi untuk selama lamanya.

Oleh karena itu, sebagai tanda cintanya, Ammar Zoni membopong sendiri jasad bayi kembar tersebut. " Saya gendong anak saya sampai liang kubur, enggak saya lepasin dari rumah sakit," imbuh dia.

Saat menggendong jasad kedua putrinya, Ammar Zoni melihat wajah anaknya sangat mirip dengannya dan Irish.

" Saya melihat wajah saya dan Irish ada diwajah anak saya," imbuhnya.

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup