Lagi! Komika Kiky Saputri Mesra Bareng Reza Rahadian

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 9 Desember 2019 12:24
Lagi! Komika Kiky Saputri Mesra Bareng Reza Rahadian
Nertizen langsung sakit hati dengan kemesran Kiky Saputri dengan Reza Rahadian.

Dream - Komika Kiky Saputri kembali membuat heboh jagad sosial media. Pasalnya untuk ke dua kalinya, wanita yang sebelumnya berprofesi sebagai guru ini mengunggah video mesra dengan aktor Reza Rahadian ke Instagram.

Pada video yang diunggah itu, Kiki dan Reza terlihat berada di dalam mobil. Mereka kompak mengenakan pakaian putih. Kiky pun terlihat manja dengan mengelus-elus dagu Reza yang terlihat tersenyum.

"Selamat pagi di hari Senin. Untuk kamu, yang selalu ngegemesin," tulis Kiky Saputri, Senin 9 Desember 2019.

Sontak unggahan wanita kelahiran Garut pada 22 Oktober 1993 ini langsung membuat heboh warganet. Tak sedikit warganet yang iri dan sakit hati dengan kemesraan Kiki dan aktor ganteng berusia 32 tahun itu.

komika kiki saputri dan reza rahadian

"Ini kenapa oii? Baru bangun, udah bikin sakit hati aja," tulis akun @feeyuzela06_.

"Tali mana tali,, gw tarik lo ki pake bajaj," tulis akun @fantimay_radantha.

"Itu bneran g sih pacaran???kok nyesek aku," tulis akun @windii3633.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Selamat pagi di hari Senin. Untuk kamu, yang selalu ngegemesin ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kiky Saputri (@kikysaputrii) pada

1 dari 5 halaman

Heboh Reza Rahardian Cium Pipi Kiky Saputri, Ernest Prakasa: `Gue yang Dituduh`

Dream - Ernest Prakasa akhirnya berkomentar tentang video komika Kiky Saputri dicium pipi oleh aktor Reza Rahadian. Masyarakat banyak yang menganggap video yang viral di sosial media itu bagian dari gimmick film Imperefect.

Untuk diketahui video itu menunjukan Reza yang melayangkan ciuman di pipi kanan Kiky Saputri. Keduanya tersenyum ke arah kamera. Video itu diunggah akun instagram @kikysaputrii.

Sambil bercanda, Ernest mengatakan ulah Kiki tersebut telah membuat filmnya kena getahnya. Film besutannya berjudul Imperefect dituding sedang mendongkrak popularitas agar banyak meraih perhatian penonton.

  kiky saputri dan reza rahadian

" Kampred si @kikysaputrii, doi yg anonoh ama Reza Rahadian, malah gw yg dituduh bikin gimmick promo pilem,"  kata Ernest Prakasa dikutip Dream dari akun twitternya, Senin 11 November 2019.

Pernyataan dari ayah dua anak itu tak lantas membuat netizen puas. Sebaliknya masih banyak warganet yang masih belum rela Reza Rahadian mencium komika Kiky Saputri.

  unggahan ernest prakasa

" bodo amat mo gimmick ataupun ngga. tp hati ini masi nga terima,"  tulis akun @@deathgodhades.

" Mo gimmick mo bukan yang jelas gw jealous. Titik,"  tulis akun @@ri2atanjung.

" Awokwowok. Gue msh siyok koh liat vidionya,"  tulis akun @@nirmalahynt.

2 dari 5 halaman

Reza Rahadian Tak Kagok Beradegan Mesra dengan Raihaanun, Ternyata....

Dream - Melakoni adegan mesra dalam sebuah film bukan hal baru dilakukan Reza Rahadian. Namun di film terbarunya, Twivortiare, ada yang sedikit berbeda.

Reza kali ini harus beradegan mesra yang berpasangan dengan Raihaanun yang sudah berstatus menikah. Wanita bernama lengkap Siti Hafar Raihaanun Nabilla diketahui telah menjadi istri dari Tedddy Soeriaatmadja sejak 2007 lalu.

Beradegan mesra dengan istri orang tak lantas membuat Reza kagok. Dia dan Raihaanun berusaha melakoni peran secara alami sebagai sepasang suami istri.

" Dia sangat-sangat profesional," tutur pria kelahiran Bogor itu di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 19 Agustus 2019.

 

Menurut Reza setiap peran apapun yang diterimanya, hal pertama harus dilakuan adalah melakukan pendekatan. Raihaanun, lanjut dia, ternyata sosok wanita yang berpikiran terbuka.

" Dia open sekali dengan segala bentuk adegan yang diminta sutradara," ujar artis yang tahun ini berusia 32. 

Sikap profesional yang ditunjukan Raihaanun turut membantu Reza lebih lepas saat melakoni perannya sebagai suami dalam film tersebut.

Beruntung, Raihaanun ternyata bukan sosok wanita yang baru dikenalnya. Mengaku telah mengenal lawan main yang usinya setahun lebih muda itu, Reza mengaku tidak kesulitan untuk membangun chemistry sebagai sepasang suami istri.

Dalam film tersebut, Reza harus berperan sebagai sepasang suami istri yang harus melakoni lika-liku rumah tangga.

" Jadi buat saya itu yang membantu kita mengeksekusi adegan ini tanpa harus membangun sebuah chemisty," kata Reza.(Sah)

3 dari 5 halaman

Aduh! Reza Rahadian Suka Jual Barang-Barang dari Mantan

Dream - Reza Rahadian mendapat peran yang cukup berbeda dalam sebuah film baru yang dibintanginya. Kali ini pria kelahiran Bogor itu berperan sebagai seorang pemuda pemilik toko.

Uniknya Reza tak menjual barang-barang seperti biasa dijajakan para pedagang di pasar. Dia membuka toko yang khusus menjajakan barang-barang dari mantan kekasih.

" Film Toko Barang Mantan ini memiliki cerita yang cukup unik," ujar Reza Rahadian saat dikawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 12 Mei 2019.

Menurut Reza cerita yang disuguhkan dalam film ini banyak terjadi dalam keehidupan sehari-hari. Posisi itu membuat Reza dituntut untuk berperan sealami mungkin agar bisa membawa emosi penonton.

   reza

Dalam film terbarunya ini Reza beradu akting dengan sejumlah artis papan atas seperti Marsha Timothy, Roy Marten. Kehadiran rekan artis sesama pemain film itu membuat pria yang pernah berlakon sebagai mendiang Benyamin Sueb itu menikmatinya.

" Saya senang punya lawan main profesional. Kaya ada Roy Marten, jadi saya nggak sendirian," ungkapnya.(Sah)

4 dari 5 halaman

Di Hadapan Sri Mulyani, Reza Rahadian Mengaku Gagal

Dream – Siapa yang tak mengenal Reza Rahadian? Pria berusia 31 tahun ini terbilang sukses di dunia perfilman. Ada banyak penghargaan yang dia sabet.

Sebut saja Pemeran Pendukung Pria Terbaik Perempuan Berkalung Sorban (2009), Pemeran Utama Pria Terbaik 3 Hati, 2 Dunia, 1 Cinta (2010), dan Pemeran Utama Pria Terbaik Habibie & Ainun (2013).

Saat diwawancarai Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Reza mengaku jalan yang ditempuh untuk menggapai kesuksesan tidaklah mudah. Malah banyak menemui kegagalan.

“ Beberapa kali waktu tahun-tahun pertama terjun ke seni peran, saya mengalami kegagalan,” kata dia dikutip dari akun Facebook Sri Mulyani Indrawati, Jumat 9 Maret 2018.

Reza berkata tahun pertama dia mengikuti casting, semua audisi gagal. Pernyataan ini membuat Sri Mulyani terperanjat.

“ Oh, gagal audisi?” tanya dia.

Reza mengatakan tak ada audisi yang ditembus. Dari sana, pemeran Habibie di film Habibie & Ainun sadar satu hal.

“ Justru di sini saya berpikir ulang. (Saya) perlu mendalami seni peran lagi,” kata dia.

 

   

5 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting Takut Dibuat Nangis Reza Rahadian, Kenapa?

Dream - Ayu Ting Ting mengaku sebagai fan aktor Reza Rahadian. Dia bahkan sudah mengidolakan Reza Rahadian sejak mengandung putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

" Saya ngefan karena senang lihat kepribadian dia, ramah banget," kata Ayu di Jakarta, Kamis 28 Maret 2019.

Selain itu, Ayu sangat kagum dengan pemeran Habibie itu karena akting sangat bagus. Reza bisa memerankan banyak karakter.

" Dari semua film dia, karena dia bisa peranin semua peran dan kayanya asyik saja gitu," katanya.

   reza dan ayu ting ting

Reza Rahadian dan Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Karena sudah lama ngefan, Ayu sangat ingin bermain film bersama Reza Rahadian. Tapi Ayu takut tak bisa mengimbangi akting Reza.

" Nah itu dia ingin sebenarnya, cuma takut, karena kan Reza kalau di set serius kalau saya cengesan, nanti diomelin takut nangis saya," tutur Ayu Ting Ting.

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'