Penumpang Gendut dalam Angkot, Ternyata Pesulap Pak Tarno

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 22 Februari 2018 13:50
Penumpang Gendut dalam Angkot, Ternyata Pesulap Pak Tarno
Banyak orang merasa prihatin, apalagi tersiar kabar uang Pak tarno dibawa kabur, padahal akan dipakai membangun mushola.

Dream - Pak Tarno memang sudah lama tidak muncul di layar kaca. Pesulap asal Brebes ini tenar pada 2013 hingga 2015. Setelah itu, dia tidak lagi terlihat wira-wiri di jagat hiburan.

Namun, baru-baru ini di dunia maya beredar sebuah video seorang pria paruh baya yang tengah naik angkutan umum. Pria yang tengah berada di dalam angkot itu disebut-sebut sebagai Pak Tarno.

Dalam video itu terlihat pria yang diduga sebagai Pak Tarno mengenakan kaos biru dan celana hitam. Kepala pria yang memegang topi itu terlihat botak.

Pak Tarno© Pak Tarno

Memang belum bisa dipastikan apakah pria itu benar-benar Pak Tarno yang beken dengan tagline, " Dibantu ya, bim salabim jadi apa prok prok prok itu" . Sebab, selama ini saat tampil Pak Tarno selalu mengenakan wig. Sementara dalam video itu sang pria terlihat botak.

Apalagi, angle video dari samping dan kondisi guncangan dalam angkutan umum itu mempersulit untuk memastikan bahwa pria paruh baya itu adalah Pak Tarno.

 

1 dari 2 halaman

Uang Pak Tarno Dibawa Kabur, Padahal Akan Dibuat Bangun Mushola

Namun, akun gosip di Instagram, @lambe_turah, memastikan bahwa pria itu adalah Pak Tarno. Pada keterangan video yang diunggah, pengelola akun itu mengaku bertemu dan merekam langsung pria yang disebut sebagai Pak Tarno itu.

" Dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot. Tentu pada inget yess dgn jargon. Tolong di bantu ya,bim sala bim jadi apa prok prok. Gak sengaja tadi minceu seangkot sama pak Tarno. Minceu kaget liat kondisi pak Tarno yg skrg. Ayo dong yg punya hajatan pakai pak Tarno buat isi acaranya yeeess,"  tulis akun tersebut, diakses Dream, Kamis 22 Februari 2018.

Jelas saja unggahan ini membetot perhatian warganet. Banyak pengguna media sosial yang merasa prihatin dengan kondisi itu. Apalagi sebelumnya, Pak Tarno diberitakan tertipu oleh orang kepercayaannya.

Dalam kabar yang beredar itu, Pak Tarno mengaku uangnya dibawa kabur oleh orang kepercayaan tersebut, padahal akan dipakai untuk membangun mushola di kampung halamannya.

" Kasian ketipu org kali secara dia kan lugu bngt,"  kata akun @jelita_dia2.

" Yg ultah undang pak Tarno,"  tulis akun  @moccaccino_shop.

" Kok perutny ndud gt ?? Bner itu pak tarno ???,"  kata akun @bidadarikuliner.

" Knp kok? sedih ya Allah, sehat-sehat pak Tarno, selalu dlm lindungan Allah SWT dan rezeki selalu berlimpah aamiin,"  kata akun @mellytrinurmala.

Beri Komentar