Lama Putus, Reaksi Luna Maya dan Ariel Saat Teleponan Bikin Baper

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 10 Januari 2019 17:29
Lama Putus, Reaksi Luna Maya dan Ariel Saat Teleponan Bikin Baper
Begini ekspresi Luna Maya saat bisa berbincangan dengan Ariel Noah.

Dream - Setelah lama putus, Luna Maya dan Ariel Noah akhirnya saling berkomunkasi di depan publik. Mantan pasangan kekasih ini berbincang melalui sambungan telepon.

Luna Maya dan Ariel berbicara melalui saluran telepon dalam acara Suka Suka Sore Sore yang tayang di salah satu stasiun TV.

Awalnya Luna dijadikan bahan guyonan oleh para sahabat yang mengisi acara tersebut, Ayu Dewi, Edric Chandra, dan Melanie Ricardo.

Ayu menghubungi Ariel Noah lewat sambungan telepon saat segmen prank call. " Sebelumnya mau bilang, suaranya agak putus-putus sedikit," kata Ariel di ujung telepon, dikutip Dream, Kamis 10 Januari 2019.

 Luna Maya

Ayu yang memegang telepon langsung membalas ucapan Ariel dengan berseloroh. " Oh enggak apa-apa suara putus yang penting hati kita enggak pernah putus," jawab Ayu disambut sorak penonton.

Luna yang mendengar suara Ariel hanya tersipu malu sembari duduk di sofa berwarna biru muda. Ayu Dewi kemudian mencoba mengarahkan speaker HP ke Luna dan berucap, " Kalau suara ini kamu tahu, enggak?"

Luna Maya langsung menyapa Ariel dengan wajah tersipu malu. Dia menanyaan kabar mantan kekasihnya itu. " Halo apa kabar," kata Luna Maya.

2 dari 5 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
MANUSKRIP EINSTEIN DIHIBAHKAN KE MUSEUM NOBEL, APA ISINYA?