Baru Berjumpa, Evi Masamba Sebut Andhika Pratama Tukang Julid

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 25 Juli 2018 18:30
Baru Berjumpa, Evi Masamba Sebut Andhika Pratama Tukang Julid
Ini moment Evi dengan Andhika Pratama.

Dream - Evi Masamba mengunggah foto saat bertemu dengan salah satu artis idolanya. Sosok idolanya tersebut ternyata seorang artis dan presenter, Andhika Pratama.

Bertemu dengan Andhika di sebuah acara, Evi langsung menodong Andhika dengan permintaan Selfie. Mengenakan gaun berwarna biru, Evie tampak berpose di samping suami Ussy Sulistiawaty. 

Sementara Andhika yang terlihat di belakang Evie tampak keren dengan berbaju batik. Menebar senyum, keduanya berpose ke arah kamera.

Menariknya dalam unggahannya itu, juara pertama D'Academy 2 ini menyebut suami Andhika sebagai pria tukang julid.

" Ketemu sama aa @andhiiikapratama. Dulu suka julit hehehe. Dan allhamdulillah di pertemukan lagi. Walau di pnggung yg berbeda lagi. Sukses selalu aa," tulis Evi masamba melengkapi keterangan foto, diakses Dream, Rabu 25 Juli 2018.

Foto yang diunggah pada Selasa 24 Juli 2018 ini mendapatkan banyak reaksi dari warganet. Bahkan Andhika yang disebut Tukang Julid turut membalas komentar Evi. 

" hahahhaha sukeses yaaaaaa," tulis akun @andhiiikapratama.

" Sekses terus ya semua," tulis akun @esa1844.

" Akhirnya yg aku tunggu2 muncul juga photonya yg ini,, @evi_masamba_real waktu di DA2 seneng bngt liat kalian �@andhiiikapratama," kata akun @liasarasalma.

(Sah)

1 dari 3 halaman

Komentar Evie Masamba Soal Waode Sofia

Dream - Juara `Dangdut Academy` tahun 2015, Evi Masamba angkat komentar terkait peserta audisi dangdut Waode Sofia yang `diusir` karena belum berdandan alias tidak makeup. 

Evi mengunggah foto sedang memejamkan matanya. Diunggahannya itu, wanita 27 tahun ini menuliskan soal kritikan.

" Manusia itu gak ada yg sempurna di dunia ini. Jadi jangan mengkritik seseorang, Sebelum mengkritik diri kita sendiri, Apakah sudah benar hidup kita atau belum. Good night, tulisnya diakses Dream, Jumat 20 Juli 2018.

Namun unggahan penyanyi asal Luwu Utara, Sulawesi selatan ini dikaitkan dengan insiden Waode Sofia.

Saat audisi itu, Waode sedang mendapat kritikan pedas ketiga juri Iis Dahlia, Trie Utami dan Beniqno. Sementara Evi kemudian datang membela Waode dan mengembalikan ke tengah juri dalam kondisi sudah cantik dengan makeup. 

Netizen pun menyebut Evi sebagai malaikat yang menyelamatkan Waode Sofie dengan memberikan penampilan yang bagus saat kembali tampil di depan juri.

Maka dari itu pujian pun mengalir ke peraih juara satu D' Academy putaran kedua itu.

" Salut Banget Sama Kak Evi Yg Nyelamatin Kak Waode,"  kata akun @dimasrajatia.

" Salam ya sma tu s sombong @iisdahlia,inget hidup g sllu d atas,"  kata akun @pandupermana1234.co.id.

 " Suka sekali ta sama kata katanya .kebanykan orang mengkritik orang lain tanpa melihat sedikit pun diri kita @evi_masamba_real , tulis akun @nr.bela18.

(ism)

2 dari 3 halaman

Kulit dan Gigi Dihina, Lihat Balasan Evi Masamba

Dream - Tak sedikit artis yang mengalami body shaming atau hinaan secara fisik di media sosial. Evi Masamba salah satunya. Pedangdut jebolan ajang D'academy ini kembali menjadi bulan-bulanan para haters.

Hal ini terlihat dari foto selfie yang diunggah Evi ke Instagram pada Rabu 11 April 2018. Pada foto itu Evi terlihat berpose terbaring di atas tempat tidur dengan kaos oranye. Dengan wajah polos tanpa riasan, dia tersenyum.

Salah satu netizen dengan akun @mukhsin_mukhtar memberi komentar buruk tentang wajah, kulit, hingga gigi pelantun tembang Muara Hati ini.

evi masamba© Instagram

" Kulit hitam, wajah jelek, mulut besar, gigi pun di operasi msih ajj suka foto Selfi," komentar akun @mukhsin_mukhtar.

" Hadeh hadeh baru ajj terkenal udh mcam2 tahu diri lah mbak," lanjutnya.

Komentar akun ini menuai protes dari penggemar Evi. Tak kuasa menahan emosi, Evi juga ikut membalas komentar nyinyir netizen itu.

3 dari 3 halaman

Lihat Balasan Menohok Evie

Tidak disangka, balasan Evi justru tidak pedas seperti yang dilakukan oleh akun yang mengkritik tersebut. Dia malah berterima kasih pada netizen yang menghina fisiknya itu.

evi masamba© instagram

" @mukhsin_mukhtar gak apa2 jelek hitam, dan allhamdulillah sy gak oprasi gigi," komentar @evi_masamba_real. Yg penting saya gak punya penyakit hati dan gak ngerugiin orang. Rezeki dan kematian allah sdh atur, bgitupun hidup anda. Di balik kata2 mu itu DOA untuk dirimu sendiri. Trimisih mas/mba uda ngurangin dosa saya,"  balasnya dengan lapang.

Evi memang telah mengaku melakukan beberapa proses permak wajah untuk membuat lebih cantik. Mulai dari tanah benang, filler dagu, hingga suntik botox.

Beri Komentar