Lama Tak Terlihat, Ilham Smash Muncul dengan Kabar Mengejutkan

Reporter : Gladys Velonia
Jumat, 15 September 2017 13:15
Lama Tak Terlihat, Ilham Smash Muncul dengan Kabar Mengejutkan
Ada apa dengan Ilham Smash?

Dream - Lama tak terdengar kabarnya, Ilham Smash muncul membawa kabar bahagia. Pemuda 22 tahun ini akan menikah dengan kekasih yang telah dia lamar, Nadine Syahria, akhir tahun ini.

" Aku lamar dia tanggal 3 September. Tapi yang resmi bawa keluargaku ketemu papanya dia, ngomong langsung mau nikah, tanggal 7 September," ujar Ilham di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 14 September 2017.

Menurut Ilham, bukan masalah menikah di usia muda. Sebab, usia bukan satu-satunya patokan untuk kedewasaan seseorang.

" Di usia ini memang pada umumnya main-main, tapi dari masih belasan tahun aku sistemnya kerja-kerja terus, pemikiran nikah bakal datang sendirinya," ucap Ilham.

Sementara, Nadine mengaku awalnya sempat ragu kepada Ilham. Namun akhirnya dia yakin Ilham mampu menjadi suami terbaiknya.

" Awalnya aku ragu, tapi seiring jalannya waktu, aku lihat keseriusannya. Aku lihat ke depannya saja," tutur gadis 21 tahun itu.

ilham dan calon istrinya© ilham dan calon istrinya

Gadis yang akrab disapa Utay itu mengaku kenal dengan Ilham setahun lalu. Dia tak mau berlama-lama pacaran dan ingin segera menikah.

" Karena aku tujuannya buat apa pacaran terus. Aku tidak mandang Ilham dari dunia entertain," tegasnya.

Keduanya akan menikah bulan Desember mendatang. Sejauh ini mereka telah menyiapkan pernikahan itu dengan matang.

" Persiapan sudah. Cuma memang lebih lihat aku usaha dulu, memang papanya tidak minta macam-macam. Tapi sebagai laki-laki aku harus usaha sendiri buat bisa biayain keluargaku sendiri nantinya," kata Ilham.

Beri Komentar