Lama Tak Muncul, Unggahan Foto Anggita Sari Bikin Geger

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 13 April 2018 12:48
Lama Tak Muncul, Unggahan Foto Anggita Sari Bikin Geger
Ada ada dengan unggahan Anggita Sari?

Dream - Setelah lama tak terdengar karena harus mendekam di penjara akibat terjeratan kasus narkoba, kini Anggita Sari menghebohkan jagat maya. Dia mengunggah foto tanpa busana.

Pada foto yang diunggah ke akun Instagram @anggitasari612 pada 12 April itu, Anggita terlihat dari samping. Bagian belakang tubuhnya hanya tertutup rambut basah yang tergerai. Sementara, bagian depan terhalang lengan.

Dia menatap tajam ke arah kamera. " I always look ahead, to the side. But never Back,"  tulis Anggita Sari, diakses Dream, Jumat 13 April 2018.

 anggita sari© anggita sari

Sontak saja, foto yang diunggah oleh Anggita langsung dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit netizen mengkritik wanita berusia 25 tahun ini.

" Perasaan kemaren liat,udah berhijab,astaghfirullah," kata akun @benymae.

" Aku inget bngt pas diundang pake hojab distasiun TV mba anggita bilang tntang foto dan dosa jariyah,saat itu kulo kagum sanget," tulis akun @benymae.

" Astagfirullah aurat," tulis akun @zidevolution.

" Wach kk itu cantik,,tp syg kk bdnnya jgn dipamerin," kata akun @yuniedoang90.

1 dari 4 halaman

Anggita Sari, dari Model hingga Narkoba

Dream - Kehidupan Anggita Sari bisa dibilang penuh dengan kontroversi. Kini wanita yang akrab disapa Anggita itu tertangkap tangan memiliki narkotika.

Anggita bukan kali ini saja menjadi bahan berita. Nama wanita kelahiran 26 Desember 1992 ini sudah berulang kali menghiasi pemberitaan nasional.

Sebelumnya, Anggita ramai diberitakan karena kedekatannya dengan gembong narkoba, Freddy Budiman --yang sudah dieksekusi mati beberapa waktu lalu.

Tapi, siapa sebenarnya Anggita Sari? Berikut ini kisah singkat tentang Anggita Sari, yang dikutip Dream dari berbagai sumber.

2 dari 4 halaman

Model Majalah Dewasa

Anggita mengawali karir di dunia hiburan sekitar tahun 2011. Kala itu, dia masuk sebagai 10 finalis FHM Girls Next Door 2011.

Anggita semakin dikenal sebagai model majalah pria dewasa. Wajah Anggita pun muncul di beberapa majalah pria dewasa, salah satunya Popular.

Akun sosial medianya Anggita juga banyak memampang foto-foto seksinya. Karena penampulan-penampilan vulgar inilah banyak orang memandangnya " miring" .

Seolah kesal dengan komentar miring netizen, Anggita sempat menuturkan pengakuan mengejutkan. Anggita memiliki istilah sendiri dari pekerjaan yang dijalaninya itu.

" Model bookingan kali ya," tutur Anggita.

3 dari 4 halaman

Kisah Asmara Penuh Drama

Kisah asmara Anggita juga sempat membuat buah bibir banyak orang. Dia pernah menjalin cinta dengan gembong narkoba, Freddy Budiman. Anggita mengenal Freddy pada tahun 2011.

Selama Freddy mendekam di penjara, Anggita rajin mengunjunginya. Namun, hubunganmereka tidak bertahan lama.

Selain Freddy, anggita juga disebut-sebut pernah menjalin kasih dengan mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro atau Enji.

Pemberitaan semakin heboh saat Anggita dikabarkan telah hamil dengan Enji meskipun akhirnya memutuskan untuk menggugurkannya.

Tak hanya kedua lelaki itu, Anggita juga disebut pernah dekat dengan Vicky Prasetyo, lelaki yang batal menikahi pedangdut Zaskia Gotik.

Kabar itu merebak setelah Anggita mengunggah foto bersama pria yang diduga Vicky. Dalam foto yang menjadi viral itu terlihat Anggita dan lelaki itu tengah terbaring di tempat tidur.

Bukan hanya Vicky, Anggita juga pernah mengunggah foto vulgar bersama pria bertato. Cerita cinta mereka pun berakhir dengan konflik, Anggita pun dikabarkan mengalami kekerasan fisik.

Anggita juga sempat dikabarkan akan menikah, setelah dia mengunggah foto undangan pernikahan dan rancangan baju pengantin ke Instagram

Sayang, impian Anggita pada Juni 2016 itu harus dikubur dalam-dalam. Pernikahan yang rencananya akan digelar Agustus itu kandas. Dia langsung menghapus semua foto-foto persiapan pernikahannya itu.

November ini, Anggita kembali muncul, namun dengan membawa kabar tak sedap. Ia kembali bermasalah dengan pria. Anggita mengaku diperlakukan dengan kasar, dan lewat akun Instagram ia meluapkan emosinya.

"  Kejadian pemukulan *** jam satu malam tadi, ini WA saya dengan kepolisian di sini," tulis Anggita dalam postingan foto.

4 dari 4 halaman

Prostitusi Online dan Narkoba

Pemberitaan tentang Anggita tak berhenti sampai di situ. Anggita juga pernah disorot karena terlibat kasus prostitusi artis. Anggita disebut-sebut menjadi salah satu nama yang terlibat dalam kasus itu.

September 2015, Anggita ditangkap polisi di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur. Namun Anggita sempat membantah kabar itu melalui akun Instagram

Tiga bulan setelah itu, Desember 2015, Anggita kembali membuat heboh jagat maya. Netizen dibuat ramai oleh aksi Anggita yang menyerang artis Tyas Mirasih.

Anggita menuduh Tyas sebagai wanita sok suci. “  Weeey TM (Tyas Mirasih) yang paling suci sedunia. Please ya sampe-sampe lo block IG gue gitu? Takut banget apa?” tulis Anggita.

Anggita kini tengah bermasalah dengan hukum, ia diamankan pihak kepolisan lantaran positif menggunakan tiga jenis narkotika. Di kediamannya, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, ditemukan zat zat psikotropika diantaranya merlopam, valdimex, calmet, alprazolam, dan xana.

" Ketika penggerebekan ditemukan berbagai jenis psikotropika," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung kepada wartawan.

Penggerebakan itu dilakukan dini hari, Kamis 24 November 2016 sekitar pukul 00.30 WIB.

Vivick mengungkapkan semuanya tersimpan di kamar tidur dan dompet Anggita. Melihat hal ini, pihak keluarga pun sempat meminta kepolisian untuk merehabilitasi Anggita.

" Kalau pihak keluarga minta assesment rehabilitasi, kami sudah jelaskan itu nanti tergantung dari tim Penyidik untuk assesment-nya," pungkas Vivick.

Beri Komentar