Lama Tak Terlihat, Penampilan Baru Jenita Janet Bikin Pangling

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 6 Mei 2019 11:32
Lama Tak Terlihat, Penampilan Baru Jenita Janet Bikin Pangling
Ada apa dengan penampilan pelantun tembang Di Reject ini?.

Dream - Penyanyi Jenita Janet selama ini dikenal sebagai salah satu pesohor yang doyan gonta-ganti warna rambut. Wig dengan warna-warna terang dan mencuri perhatian adalah ciri khas Jenita kala tampil di depan publik.

Namun Janeta membuat heboh para pengguna sosial media baru-baru ini. Kehebohan itu terjadi saat dia menghadiri undangan empat bulanan usia kehamilan sahabatya, Kartika Putri.

Melepaskan wig yang jadi ciri khasnya, Jenita Janet hari itu tampil mengenakan pakaian bernuansa ungu lengkap dengan hijab yang dikenakan dengan warna senada. Hal itu diketahui dari unggahan Sarwendah Tan.

Dalam foto, Sarwendah bersama Kartika Putri dan sahabat artis termasuk Jenita Janet. Penampilan Jenita Janet pun terlihat dari instagram story miliknya.

 jenita janet

" Syukuran 4 bulanan @kartikaputriworld @sitiliza2013," tulis Jenita Janet, dikutip Dream, Minggu 5 Mei 2019.

Sontak penampilan wanita berusia 31 tahun ini asal Bandung langsung membuat takjub peselancar dunia maya. Mereka memuji penampilan dari pelantun Di Reject ini.

 jenita janet

" kak @jenitajanet ya allah cantik nya subhanaallah," kata akun @anizaputrianiza.

" Cantik2 semua @jenitajanet Berhijab juga tambah cantik," tulis akun @renilistianaa.

" Itu yg ungu jenita janet y??," kata akun @lilynyamzalim.

" Salfok sm jenita janet..cantikk banget," tulis akun @elvirharoesman.

1 dari 3 halaman

Heboh! Video Detik-detik Jenita Janet Pingsan di Atas Panggung

Dream - Jenita Janet mengalami insiden tak mengenakaan saat tampil di sebuah acara dangdut, Jumat malam. Saat asyik menyanyi, tiba-tiba dia jatuh terjatuh.

Usai jatuh, Jenita yang mengenakan gaun pink itu tidak bangun juga. Dia pingsan. Sejumlah kru langsung membopongnya ke luar panggung.

Ironisnya, insiden ini malah dianggapsebagai gimmick oleh beberapa penonton. Hal ini terlihat dari video yang diunggah pedangdut yang khas berambut palsu itu di Instagram.

"  Settingan," seru penonton.

Merasa mendapat perlakukan tak pantas, Jenita akhirnya...

2 dari 3 halaman

Jenita Kasih Bukti Bukan Settingan

Merasa mendapat perlakukan tak pantas, Jenita mengklarifkasi di akun Instagramnya.

"Dpt kiriman video Insiden tadi malam.. Alhamdulillah aku msh diberikan keselamatan. Miris ada diantara penonton yg tdk bisa menunjukkan rasa empati. Fanatik boleh, go***k jangan! Semoga ini tdk terjadi dgn idola kalian, keluarga kalian, atau kalian sendiri."

Seakan ingin membuktikkan bahwa Jenita benar-benar jatuh pingsan, dia menunggah video saat dirawat di rumah sakit. Tampak infusan menancap di tangannya.

 

3 dari 3 halaman

Kata Netizen Soal Settingan

Postingan ini dipenuhi berbagai komentar netizen. Ada yang mendoakan agar Jenita cepat sembut. Ada pula yang menyalahkan stasiun televisi yang banyak menampilkan gimmick.

" Cepat sembuh teteh barbie kembaranya katty perri.. Setiap yg skit di gugurkan dosa dosanya, yg sbr yg teh.. Cepat sembuh.. Dan lanjutkan aktivitasnya,"  kata akun @ritzuu_19.

" Semangat teteh... Semoga cepet sembuh. Amiin,"  tulis @essilma12.

" karna acara dan public figur zaman skrg banyak yg settingan mbak.. para penonton atau netijen tidak bs bedakan mana yg serius / settingan,"  akun @@steffanie_lewu ikut berkomentar.

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya