Laudya Cynthia Bella Hamil? Ini Kata Prilly Latuconsina

Reporter : Rizki Astuti
Senin, 30 Oktober 2017 09:26
Laudya Cynthia Bella Hamil? Ini Kata Prilly Latuconsina
Ternyata kata Prilly, Bella sudah...

Dream - Artis Laudya Cynthia Bella dikabarkan tengah mengandung buah cintanya dengan Engku Emran. Dugaan itu muncul usai beredarnya videonya sedang belajar bahasa Melayu.

Dalam video itu, banyak warganet yang mengomentari tubuhnya terlihat gemuk. Kabar itu pun langsung ditanyakan awak media kepada Prilly Latuconsina yang kini dekat dengan sosok Bella.

" Enggak tahu aku malah. Kalau misalnya dia sampai beneran hamil aku nggak tau beritanya," ujar Prilly saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat 27 Oktober 2017.

Jika kabar itu benar, Prilly ikut bahagia. Apalagi katanya, Bella memang ingin cepat-cepat memiliki momongan.

" Memang terakhir ketemu dia pengen banget cepat punya momongan. Jadi aku senang banget kalau memang dia benar sudah dikasih," kata wanita berumur 21 tahun ini.

Prilly juga menceritakan jika mantan kekasih Chicco Jerikho ini bahagia bersama Engku. Ditambah hadirnya anak dari Engku, Aleesya.

" Anaknya tuh lucu suka main-main. Anaknya juga sayang sama kak Bella dan dia mau cepat punya anak. Jadi aku senang banget kalau dia beneran hamil berarti nambah kebahagiannya." (San)

1 dari 2 halaman

Suami Laudya Cynthia Bella Pamer Foto Begini, Netizen Histeris

Dream - Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran sering mengunggah foto dengan caption tak terduga di akun Instagramnya.

Seperti beberapa waktu lalu,saat mengadakan resepsi pernikahannya di Bandung, Jawa Barat, pengusaha asal Negeri Jiran ini justru memosting sosok yang mengasuh Bella sejak kecil.

Kali ini, pemilik akun Instagram @iamkumbre terlihat mengunggah foto tengah menikmati pantai Bagan Pinang.

Menuliskan caption serupa puisi, Emran justru membuat warganet histeris di kolom komentarnya. Sebab, ia menambahkan hastag missingwife di captionnya.

Akun @rahadiansyahraidhani menulis; " harus.. harus selalu kangen istri kapan pun dimanapun... @laudyacynthiabella @iamkumbre,"

" Astaga tetep ye ada sisi romantisnya tolong itu hastag terakhirnya hahaha cc @laudyacynthiabella,"  kata @nit.aa

Akun @bibeks_cafe berkomentar; " envy with the last hashtag lahhhh..," (San)

2 dari 2 halaman

Pose 'Tak Biasa' Suami Laudya Cynthia Bella Bikin Heboh

Dream - Sosok Engku Emran, suami Laudya Cynthia Bella kerap menyedot mencuri perhatian publik. Tentu saja karena ketampanannya.

Nah kali ini, ayah satu anak itu kembali menjadi sorotan saat foto bersama " Aneka Ria" perkumpulan sahabat Bella dalam acara resepsi pernikahannya di Bandung, Minggu kemarin.

"  Aneka Ria" Genk lawak...terlalu happy sama wanita-wanita ini. Karakter yang ber Aneka ragam lah yang bikin kita sehati,sejiwa,&sejalan... My hubby, welcome to " AnekaRia" family," tulis Bella dalam keterangan foto.

Pria 42 tahun ini memamerkan pose dan ekspresi berbeda dari para sahabat Bella.

Di saat sang istri dan sahabatnya mengumbar tawa ceria, Emran justru memberikan ekspresi sangat 'cool'. Pria berkacamata ini hanya tersenyum simpul, sambil memasukkan tangan dalam saku celana.

Pada foto yang lain, Emran malah menunjukkan pose membenahi dasi yang dikenakannya. Ekspresi Emran langsung menuai beragam komentar dari netizen.

"  Suami mbk bella dingin banget gayanya," kata akun @myekti1.

"  Bang @iamkumbre, relax aja sih bang, santai kek di pantai, jangan terlalu kaku," tulis akun @_jlrlane_2321. (San)

(Laporan: Sari Afifah)

Beri Komentar