Haykal Kamil Ledek Istri: Kok Jarinya Jempol Semua?

Reporter : Gladys Velonia
Kamis, 28 September 2017 12:15
Haykal Kamil Ledek Istri: Kok Jarinya Jempol Semua?
Haykal Kamil mengatakan apa kepada istri yang mengalami perubahan di usia kehamilan tujuh bulan?

Dream - Meski usia kandungannya sudah enam bulan, Tantri Namirah tak mengurangi kegiatan sehari-hari. Istri Haykal Kamil ini justru aktif mengurus bisnis keluarga di booth Wonderful Culinary & Shoppung Festival 2017 di Mal Kota Kasablanka.

" Sebenarnya kami kemarin jaga sampai malam, kalau istirahat, duduk, cari makan, tidak terlalu diforsir, cuma diusahakan, kapan lagi ke acara begini," ujar Tantri di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu 27 September 2017.

Sementara, Haykal mengaku kebih cerewet dan protektif terhadap istrinya. Sebab, kandungan Tantri semakin besar. " Kan dia masuk bulan ke enam. Enggak kelihatan ya, kalau di rumah baru kelihatan," tutur Haykal.

haykal dan istri© haykal dan istri

Perubahan Namirah dirasakan secara jelas oleh Haykal karena sang istri sudah mengalami kenaikan berat badan hingga 10 kilogram.

" Dia sudah naik 10 kilogram. Jadi jempolnya, kok tangannya jempol semua," ucap Haykal sembari tertawa.

1 dari 1 halaman

Namirah Terkejut

Diledek seperti itu, Namirah tak marah. Padahal biasanya ibu hamil lebih sensitif. " Semua keluarga bilang kok tangan aku saja yang gede duluan. Mungkin makanannya ke tangan," sahut Namirah.

Dia pun terkejut dengan kenaikan berat badan itu. Semula berat badannya berkisar 40-42 kilogram. Tapi kini kini sudah menginjak 50 kilogram. Namun demikian, tak nampak perubahan drastis pada tubuhnya.

" Dokter bilang kayaknya kamu kalau hamil badannya juga segini saja tidak gede, perutnya juga tidak bakal gede banget. Pada dasarnya juga aku badannya kan kecil cuma tangannya saja gede," ucap Namirah.

Beri Komentar