Lepas Hijab, Rina Nose Pilih Tanam Benang dan Sedot Lemak

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 25 November 2017 17:06
Lepas Hijab, Rina Nose Pilih Tanam Benang dan Sedot Lemak
Rina ingin mempercantik penampilannya.

Dream - Presenter Rina Nose lagi-lagi menyedot perhatian publik. Usai memutuskan melepas hijabnya, kini Rina mempercantik diri dengan menanam benang di wajahnya.

Tak hanya itu, Rina juga melakukan sedot lemak di dagunya. Hal ini terlihat dalam video yang diunggahnya di Instagram.

" Hai aku lagi di dermaster bersama dokter Prisila. Aku mau coba treatmen tanam benang. Udah lama kepengen, tapi baru berani sekarang. Sama sedot lemak di sini (tangan ke arah dagu)," ujar Rina dalam videonya.

Rina mematikan kolom komentar di video tersebut. Tetapi, dalam akun @dr_priskilaariana terlihat proses Rina melakukan tanam benang dan sedot lemak.

Rina tanam benang© Instagram

Ada beberapa foto yang diunggah di akun tersebut. Sebagian foto menunjukkan wajah Rina sedang disket. Sementara foto lainnya menunjukkan tangan sang dokter tengah memegang dagu Rina untuk sedot lemak.

Foto ini pun menuai komentar pedas dari warganet.

" Ciee perawatan biar ga dibilang jelek lagi ya, gak mungkin orang jelek dibilang cantik, itu mah fitnah namanya," tulis akun Resna.

" Eleh ntr keriput juga dimakan usia," ujar akun Dewie.

" Rawat dulu hati baru muka, hati terawat muka pun bersinar," tulis akun Yanki.

 

1 dari 3 halaman

Teka-teki Kabar Rina Nose Dipecat dari D'Academy Terjawab

Dream - Semenjak memutuskan melepas hijab sepekan pekan lalu, Rina Nose dikabarkan dipecat menjadi presenter D'Academy.

Sebab Rina sudah tidak muncul lagi semenjak 12 November 2017 hingga saat ini.

Mengenai kabar ini, Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi Indosiar membantah.

"  Oh nggak (dipecat)," ujar Harsiwi Ahmad saat dihubungi, Kamis 16 November 2017.

Dia menuturkan, jika ketidakmunculan Rina di D'Academy karena sang presenter memang meminta libur bekerja.

" Jadi sebenarnya Rina Nose nggak tampil di D'Academy Asia karena mau menenangkan diri dulu," tambahnya.

Menurut Harsiwi, ketidakmunculan Rina di D'Academy juga pengaruh dari reaksi warganet melihatnya sudah tidak mengenakan hijab lagi.

" Ya karena reaksi yang begitu besar jadi dia mau menenangkan diri dulu. Ya sudah kita kasih kesempatan," tuturnya. (San)

2 dari 3 halaman

Saudara Kembar Ungkap Agama Sebenarnya Rina Nose

Dream - Sejak Rina Nose melepas hijab, banyak yang beranggapan bahwa wanita asal Bandung itu telah berpindah agama. Rasa penasaran membuat netizen beramai-rami bertanya.

Tak hanya merubung akun Inatagram perempuan bernama asli Nurina Permata Putri itu. Netizen juga bertanya melalui Instagram saudara kembar Rina, Abi Krishna.

Pertanyaan-pertanyaan soal kabar Rina pindah agama memenuhi dinding postingan foto Abi bersama anak dan istrinya, yang terlihat tengah berada di dalam mobil.

Abi rupanya terusik dengan beberapa netizen yang menyebut Rina Nose telah pindah agama. Dia akhirnya mengungkap agama sebenarnya yang kini dianut wanita berusia 33 tahun itu.

penjelasan adik kembaran rina nose© penjelasan adik kembaran rina nose

" Gak ada yang pindah agama. Itu konyol dan kurang kerjaan," tulis Abi Khrisna menanggapi pertanyaan sejumlah netizen. Dengan kata lain, Rina Nose tetap sebagai Muslim.

3 dari 3 halaman

Fisik Diejek, Rina Nose Beri Jawaban Menohok ke Ustaz Somad

Dream - Keputusan Ria Nose untuk melepas hijab ternyata menuai beragam reaksi dari banyak pihak. Banyak yang menghujat, namun ada pula yang mendukung keputusan presenter acara 'Comedy Traveler' itu.

Tak hanya netizen, kabar seputar Rina Nose yang melepas hijabnya ternyata juga mengundang reaksi dari seorang ustaz bernama Abdul Somad. Baru-baru ini, video pendakwah asal Pekanbaru, Riau itu viral di media sosial.

Dalam video, Ustaz Abdul Somad menyinggung Rina Nose ketika sedang berceramah.

" Tentang fenomena Rina Nose yang buka jilbab. Alasannya 'tidak ada yang berubah sama saya. Sama saja' katanya," ungkap Abdul Somad. " Rina Nose ini siapa? Artis? Yang pesek itu?" kata sang ustaz.

" Saya kalau artis jelek itu kurang berminat. Apa kelebihan dia? Pesek, buruk," lanjut ustaz Abdul Somad. " Alasannya 'tak ada yang berubah sama saya. Sama saja' kata dia. Bagaimana gitu itu, Pak Ustaz?"

" Dia tidak mengubah isi hatinya. Yang diubah hanya tampilan fisik, casing-nya saja. Maka Islam itu apa? Ketundukan dan kepatuhan," kata ustaz berusia 40 tahun tersebut.

" Hijrah itu harus total, jika kau hijrah maka perbuatan juga harus hijrah. Hijrah secara total barulah Allah meridaimu," tutur Ustaz Abdul dalam sebuah video Youtube. 

 

Mengetahui ada seorang ustaz yang mencela fisikya, Rina Nose pun akhirnya ikut berkomentar. Melalui instagram pribadinya, Rina membalas pernyataan sang ustaz dengan sebuah sindiran.

" Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa. Saya sudah tau sebelum Anda mengatakannya,"  tulis Rina.

" Tapi dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu saya, saya tidak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain," tulis Rina seraya menambahkan tagar #kemanusiaan #hatinurani.

Rina Nose© dream

 

Beri Komentar