Lepas Hijab, Salmafina Sunan Semakin Berani

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 25 April 2019 11:26
Lepas Hijab, Salmafina Sunan Semakin Berani
Salmafina berani menunjukan pose seksi dengan pakaian bikini.

Dream - Sejak lepas hijab, Salmafina Sunan semakin berani berpenampilan. Tak jarang putri sulung pengacaara Sunan Kalijaga ini mengunggah foto berani ke laman akun instagramnya.

Termasuk saat ia tengah berlibur ke Bali, Salma terlihat bermain dipinggir pantai dengan mengenakan bikini berwarna hitam.

Foto yang diambil dari belakang ini tetap memperlihatkan lekuk tubuhnya, ditambah rambut panjangnya dibiarkan digerai.

" when the sun goes down and the band won’t play I’ll always remember me this way #selflove #iamcontentedandhappy," tulis Salmafina Sunan, dikutip Dream, Rabu 24 April 2019.

 Pesona Salmafina Sunan, Dipuji Mirip Barbie Berhiijab

Tak hanya itu, ia juga mengunggah beberapa foto beraninya saat mengenakan bracelet cokelat dipadu celana jeans biru.

" I wanna find a place where we can be alone in the darkAnd you can navigate me like the map that you know by heart," tulisnya.

1 dari 2 halaman

Sunan Kalijaga 'Hajar' Salmafina Sunan Ketahuan Dugem

Dream - Pengacara Sunan Kalijaga mengaku marah saat mengetahui Salmafina Khairunnisa ketahuan menghabiskan waktu di sebuah klab malam. Emosi Sunan semakin memanas saat sebuah video yang merekam aksi Alma, sapaan putrinya itu, beredar di sosial media. 

Sunan merasa perbuatan putrinya telah mencoreng nama baiknya sekaligus merusak kepercayaan yang telah diberikannya. 

Kecewa dengan perbuatan Alma, Sunan mengatakan telah memberikan sanksi pada putrinya. Bahkan Sunan mengaku telah `menghajar` putrinya tersebut. 

"Boleh tanya Salmanya, saya hajar dia, hajar dengan cara saya," kata Sunan saat ditemui kawasan Kuningan, Jakarta, baru-baru ini. 

Menurut Sunan, dia kecolongan dengan ulah putrinya yang tertangkap basah tengah berada di klub malam. 

Tak ingin kejadian terulang, Sunan berjanji akan semakin meningkatkan pengawasan pada putrinya tersebut. Bahkan dia memastikan Alma akan terus mendapat pengawalan.

"Jadi sekarang ada yang ikutin dia," katanya.

Sang ayah juga telah mengultimatum Sunan untuk tak mengulangi kesalahan tersebut. Ketahuan melanggar lagi, Sunan memastikan Alma akan kembali mendapatkan sanksi.

"Iya pasti iyalah, ya gitu gitu ada sanksi dari saya ya, artinya kemarin saya kasih kepercayaan malah ada gini," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Klarifikasi Salmafina Sunan Soal Viral Video di Klub Malam

Dream - Salmafina Sunan meminta maaf dengan beredarnya video saat dirinya tengah berada di sebuah klub malam. Dalam video yang viral di sosial mediatersebut terlihat Salma tengah menikmati irama live music dengan pakaian cukup minim. 

Mengakui sosok dalam video itu adalah dirinya, Salma membantah jika kondisinya saat itu tengah dalam keadaaan mabuk. 

"  Bagi kalian yang melihat video saya dan terlihat pakaian dalam saya. Saya ingin mengklarifikasi beberapa hal. Jumat malam, saya berada di salah satu tempat untuk menikmati DJ, menari, dan bernyanyi mengikuti musik dan disitu saya tidak mabuk tapi saya ceroboh," tulis Salmafina dala unggahan dalam bahasa Inggris dikutip Dream, Senin, 18 Maret 2019.

Salmafina mengakui mengetahui dirinya sedang direkam oleh salah satu temannya kala sedang berdansa di klub malam tersebut. Namun ia menampik dugaan netizen yang menganggap dia berjoget dengan menggunakan pakaian dalam.

Dia juga menjelaskan posisi duduk yang ada di video tersebut dilakukannya karena kakinya merasa sakit setelah menggunakan sepatu highheels.

"  Aku tidak sadar oleh itu. Kakiku sakit karena aku pakai high heels sehingga aku duduk seperti itu," kata dia.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone