Lesti Kejora Menangis Saat Nyanyikan Lagu Baru, Liriknya Dalem Banget

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 17 Juli 2022 09:40
Lesti Kejora Menangis Saat Nyanyikan Lagu Baru, Liriknya Dalem Banget
Lesti mengaku selalu menangis setiap rilis lagu

Dream - Lesti Kejora meneteskan air mata saat bernyanyi lagu barunya berjudul 'Sekali Seumur Hidup'. Menurut istri Rizky Billar itu, lirik dari lagu tersebut sangat mendalam dan sangat related dengan kehidupan.

" Aku setiap launching lagu nangis. Aduh maaf banget ya, makasih buat pencipta lagu kak Adibal. Masyaallah beliau kalau bikin lagu liriknya dahsyat sekali," kata Lesti Kejora di Jakarta, Jumat 15 Juli 2022.

lesti© dream

foto: Nur Ulfa/Dream

Kata Lesti, lagu ini banyak dialami pasangan yang membutuhkan cinta daripada harta kekayaan. Lesti juga merasakannya.

" Ini ceritanya benar-benar harapan semua orang, harta dunia kalau enggak disertai cinta buat apa? seperti itu istilahnya lah," imbuh Lesti.

1 dari 3 halaman

Selain dari lirik yang sangat mendalam, ibu satu anak ini menangis karena sudah lama tidak menyanyi di hadapan para penggemarnya. Diketahui saat launching lagu tersebut dihadiri para penggemarnya, Lesti Lovers.

lesti© dream

foto: Nur Ulfa/Dream

" Karena ini baru ngerasain launching lagu lagi jadi campur aduk nyanyinya. Apalagi ini sudah lama ya enggak launching lagu dan didukung sama Lesti Lovers," imbuhnya.

Selain itu, Lesti juga sangat bahagia akhirnya bisa kembali berkarya menghasilkan lagu yang bagus.

" Nangis karena salah satunya lirik bagus dan ini kali pertama setelah pandemi launching lagu dan sekarang ada keluarga baru Lesti Lovers," imbuhnya.

Lagu 'Sekali Seumur Hidup' dirilis pada 15 Juli 2022 di bawah naungan label rekaman 3D Entertaiment.

2 dari 3 halaman

Lesti Kejora menghabiskan waktu liburan bersama suaminya Rizky Billar di Paris. Di sana pasangan yang sudah memiliki satu anak ini belanja barang-barang mewah untuk dibawa pulang ke Indonesia, salah satunya adalah sepatu.

Namun saat masuk ke salah satu store brand Hermes, Lesti kejora ditolak oleh pelayan toko. Alasan mereka tidak ada pelayan yang bisa melayaninya. Padahal saat itu, Lesti berniat membeli sepatu untuk suaminya dengan ukuran 43. 

" Mau cari size 43 buat suami. Terus kata dia (pelayan) nggak ada yang ready buat layanin kata dia gitu," kata Lesti Kejora dikutip Dream dari YouTube Leslar Entertainment, Rabu 8 Juni 2022.

Lesti Kejora dan Kartika Putri© Lesti Kejora dan Kartika Putri

Foto: YouTube Leslar Entertainment

Mendengar pengakuan Lesti, Kartika Putri meledeknya. Ia menyarankan Lesti untuk menyebut siapa jati dirinya agar pelayan toko.

" Dia (pelayan toko) nggak tahu (Lesti), kalau dia tahu tanggapan Lesti pasti dia (Lesti) udah belanja. Balik lagi kita kesono lagi deh," kata Kartika tersenyum.

Sumber: youtube.com

3 dari 3 halaman

Lesti Kejora baru membeli tas Hermes Kelly berwarna cream. Dalam video yang diunggah akun gosip instagram @lambegosiip, ia digoda Rizky Billar untuk memperlihatkan tas tersebut ke instagram miliknya.

" Posting atuh sekali kali biar kaya orang-orang," kata Rizky Billar dalam video itu.

Lesty yang terlihat sibuk menyangkuti tali panjang untuk tas barunya itu, langsung memasang muka masam.

lesti© instagram

Ia tak mau mengunggah tas barunya itu karena tak mau pamer dan riya.

" Ngapain diposting-posting pamer-pamer ke orang, malu," ucap Lesti.

Video ini mengundang beragam komentar netizen. Banyak dari mereka mencibir sikap Billar dan Lesti karena dinilai tetap saja pamer.

" lakik nyaa sukaa pamer2....lebaaayyyy," kata akun lounzzeth.

" Tapi di posting juga kaan?" ujar akun aisha_aiis.

" Setuju gk usah pamer.gk baik mendingan dividioin aja," tutur akun sengklang_baplangng.

" Lhaaaaa ini jg namanya Pamer ..kalau TDK mau Pamer Yaa ndaak usah di Posting kaliiiii...lha buktinya tetep di Posting...Lebayyyy," ujar akun ssriihartatik.

Beri Komentar