Curhat Haru Raffi Ahmad: `Baru Pertama Kali Saya Mandiin Rafathar`

Reporter : Ristina Nur M.
Kamis, 27 Februari 2020 13:23
Curhat Haru Raffi Ahmad: `Baru Pertama Kali Saya Mandiin Rafathar`
Raffi Ahmad merasakan liburan panjang ini telah merekatkan kembali hubungannya sebagai ayah dari Rafathar dan suami Nagita Slavina.

Dream - Liburan selama 4 bulan dengan berkeliling 25 negara meninggalkan kebahagian bagi Raffi Ahmad. Kehidupannya sebagai suami Nagita Slavina dan ayah bagi Rafathar Malik Ahmad yang selama ini seperti terabaikan bisa ditebus pria asal Bandung ini selama traveling. 

Ditemui di sebuah acara di Jakarta, baru-baru ini, Raffi merasakan perjalanan panjang itu telah kembali merekatkan hubungannya dengan Nagita dan Rafathar.

" Selama saya menikah lima tahun, anak saya mau empat tahun, saya nggak pernah ada waktu. Sebelumnya saya nggak ngerti arti keluarga, setelah itu saya baru mengerti. Yang penting Rafathar senang dan istri bahagia," kata Raffi Ahmad di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Februari 2020.

Raffi bahkan mengakui jika liburan empat bulan kemarin telah membuatnya bisa bisa tidur berdampingan dengan Nagita setiap hari. Kejadian ini nyaris jarang terjadi karena Raffi sebelumnya larut dalam pekerjaan.

 Rapi© Dream.co.id

" Baru pertama saya mandiin anak saya, dan baru pertama kali lagi juga saya tidur sama Nagita," ungkap dia.

Kebahagiaan yang sama juga dirasakan Nagita Slavina. Sambil bercanda, wanita yang biasa disapa Gigi itu akhirnya bisa merasakan jalan-jalan sejak lima tahun pernikahan. 

" Akhirnya selama lima tahun menikah, bisa jalan-jalan juga," kata Nagita.(sah)

1 dari 4 halaman

Ngebet Punya Anak Lagi, Raffi Ahmad : `Sudah Berbuat, Tinggal Berdoa`

Dream - Raffi Ahmad sudah sangat menginginkan kehadiran anggota baru di keluarga kecil yang dibinanya bersama Nagiat Slavina. Saat ini pasnagan muda ini baru dikaruniai seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad.

Upaya Raffi untuk memiliki anak juga getol dilakukannya saat menjalani liburan panjang selama 4 bulan bersama Gigi, panggilan Nagita. Pria asal Bandung itu berusaha memaksimalkan waktu berdua bersama Gigi agar istrinya itu bisa hamil.

" Kemarin pas 4 bulan trakhir kita sudah berbuat dan tinggal berdoa aja," ujar Raffi Ahmad di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Februari 2020.

Menurut Raffi, tahun ini merupakan momen yang tepat baginya dan Gigi untuk kembali menambah anak. Pertimbangannya, usia Rafathar sudah memasuki 5 tahun dan dinilai sudah siap memiliki seorang adik.

" Dia sudah harus punya adik lagi biar dia belajar sharing," katanya.

2 dari 4 halaman

Nagita Slavina Sudah Telat Datang Bulan?

Untuk saat ini, Raffi mengaku tengah `harap-harap cemas` karena Nagita Slavina telat  datang bulan. Tak mau terlalu berharap, Raffi juga menyadari jika siklus bulanan sang istri memang sering lama.

" Iya telat 1-2 hari, tadi kan biasa lah itu.  Telat 2 minggu sampai 3 minggu makanya nggak usah dicek, tunggu sebulan kalau memang masih telat baru," ujarnya. 

Terlepas dari semua ikhtiar yang dilakukannya, Raffi mengaku pasrah terhadap kehendak Allah SWT terkait keinginannya memiliki anak lagi.

" Kita berdoa dan berusaha aja. Biar jadi surprise buat saya sama Gigi," katanya.(sah)

3 dari 4 halaman

Keliling Dunia Habis Rp10 M, Raffi Ahmad: Perhatian untuk Istri Lebih Penting

Dream - Raffi Ahmad empat bulan liburan ke 25 negara bersama keluarga dan tim Rans Entertainment. Tentu biaya perjalanan itu tidaklah murah. Dia dikabarkan menghabiskan Rp10 miliar.

" Kurang lebih (Rp10 milar). Bisa dihitung sajalah, pasti enggak kecil," kata Raffi Ahmad di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Februari 2020.

Tapi Raffi mendapat sponsor. Sehingga selama liburan dia tetap mendapat pemasukan untuk membiayai liburan mereka. " Jadi ya bisalah, alhamdulillah dikasih jalan."

Buat Raffi Ahmad, menghabiskan banyak uang untuk liburan bukanlah persoalan. Paling terpenting, dia bisa menghabiskan waktu bersama anak dan istri yang selama tak pernah dilakukan.

" Ya jadi mengertilah karena ternyata istri bukan hanya mau dikasih uang terus, tapi juga butuh dikasih waktu karena itu lebih berharga dari uang dan apapun," ujar Raffi.

Raffi tak hanya membiayai keluarganya. Dia juga mengongkosi para kru yang ikut dalam rombongan. Sang istri, Nagita Slavina, turut bangga kepada suaminya.

" Masyaallahalhamdulillah, senang. Kan kita pasti senang kalau lihat orang lain senang, suami juga kalau masalah kayak gitu enggak pernah hitung hitungan. Alhamdulilah," kata Nagita.

4 dari 4 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ultah di Depan Kabah

Dream - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun hari di Mekkah. Diketahui memang pasangan ini memiliki tanggal dan bulan kelahiran yang sama, yakni 17 Februari.

Tak digelar secara mewah, kali ini mereka memilih merayakan ulang tahun sembari menjalani ibadah umroh. Dengan mengucapkan selamat ulang tahun di depan Kabah 

" Selamat ulang tahun istriku," ujar Raffi. " Selamat ulang tahun juga suamiku," balas Nagita.

Buat Raffi, ulang tahunnya ke-33 tahun dirasakan istimewa untuknya. Karena ia bisa berdoa langsung di depan Kabah.

 Rafi© Instagram


" Alhamdulillah Ya Allah. Terima kasih atas segalanya. 17 Februari 2020 MASYALLAH merinding dan sujud syukur kepada Allah SWT bisa berdoa di depan ka'bah, hijr Ismail, Hajar Aswad, Multazam, makam Nabi Ibrahim, Rukun Yamani bersama dikasih izin ALLAH di Rumah ALLAH bersama Orang terkasih dan tercinta," kata Raffi dalam instagramnya.

Raffi berharap di usianya sekarang bisa menjadi lebih baik lagi dan selalu berada dilindungan Allah.

" Semoga kita menjadi lebih baik dalam segala hal, dan selalu dilindungi Allah SWT, amin akin YRA," katanya lagi.

Beri Komentar