Gaya Para Pedangdut Kala Memotong Daging Kurban, Pilih Siapa?

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 24 Agustus 2018 08:30
Gaya Para Pedangdut Kala Memotong Daging Kurban, Pilih Siapa?
Lihat tiga pedangdut ini.

Dream - Memiliki kelebihan rezeki, para selebriti di Tanah Air menyisihkan sebagian hartanya untuk menunaikan ibadah kurban di hari raya Idul Adha kemrin. Tak sedikit dari para artis itu ikut berbaur memotong daging hewan kurban di kediaman ataupun kampung halamannnya.

Sebagai selebriti, kehadiran mereka tentu menyita perhatian. Tak sedikit penampilan para pesohor ini jadi pembicaraann di sosial media. Ada yang berpose dengan memegang pisau sebagian lagi membiarkan rambut tergerai. 

Tentu saja gerak-gerik mereka tak lepas dari komentar nyinyir para netizen. 

Lihat saja tiga pedangdut ini saat memotong daging kurban. Gaya mereka jadi perbincangan di sosial media. 

Berikut ulasan Dream pedangdut yang berkurban di hari raya Idul Adha 2018.

1. Via Vallen.

Via Vallen mejadi salah satu pedangdut yang terjun langsung memotong dan membagikan hewan kurban ke masyarakat sekitar kediamannya.

Via Valllen tak lupa mengabadikan saat dia memotong daging sapi yang dia kurbankan ke akun instagramnya. Penampilan Via cukup menjadi sorotan publik, ini lantaran, rambut panjang Via tidak diikat saat dia sedang memotong daging.

" Ahamdulillahhh beresss jugaaaa. Lumayaaannnn pegel jugaaa dari pagiii ampe sore baru kelar tetel tetelnya," tulis Via Vallen pada unggahan foto.

1 dari 2 halaman

Ayu Ting Ting

Tak hanya Via Vallen, Ayu Ting Ting pun melakukan hal sama. Bahkan berkurban menjadi kegiatan ruitin di kediamannya Depok Jawa Barat.

Ayu terjun langsung menjadi panitia kurban dan memotong daging kurban berupa empat ekor sapi dan satu kambing yang dia bagikan ke warga sekitar rumahnya.

Saat menjadi panitia kurban, Ayu mengenakan atasan t-shirt berwarna ungu dengan bawahan celana berwarna abu-abu. Rambut panjangnya diikat dan dia serius memegang pisau dan daging kurban.

" Panitia siap siaga met idul adha.......... kita dari dulu begini y colek @alyansyar," tulis Ayu pada keterangan foto.

2 dari 2 halaman

Dewi Perssik

Dewi Perssik pun berkurban di Idul Adha. Dia memilih memboyong anak dan suaminya Angga Wijaya untuk pulang kampung ke Jember Jawa Timur.

Di kampung halamannya, wanita yang biasa disapa Depe itu berkurban empat ekor sapi yang dibagikan warga sekitar. Tidak hanya memperlihatkan aksinya saat berkurban, Depe juga memperkenalkan satu persatu sanak saudaranya yang ikut menjadi panitia kurban.

Dalam cuplikan video yang dia unggah, Depe pun memotong hewan kurban. Dia mengenakan t-shirt berwarna putih dan bawahan berwarna hitam. Depe mengikat rambutnya dan memkai topi untuk menghiasi mahkotanya itu.

Dari hasil hewan kurban tersebut, Depe berhasil mengantongi 1200 kantong daging sapi yang siap dibagikan ke warga kurang mampu sekitar rumahnya.

" Kegiatan yg baru tahun ini kita abadikan... biasanya males 😁, cuma krn bnyk yg minta dan mau tau ...nih salah satu kebersamaan bersama keluarga tercinta di hari raya idul adha...," tulis Dewi Perrsik.

Beri Komentar