CONNECT WITH US!

Kehidupan Keseharian Bella Usai Jadi Istri Engku Emran

Reporter : Amrikh Palupi | Rabu, 13 September 2017 13:15

Dream- Kehidupan aktris Laudya Cynthia Bella langsung berubah setelah menikah dengan Engku Emran, pria asal Malaysia. Menikah pada Jumat 8 September 2017 lalu, Bella tak hanya seorang istri tapi langsung menjadi seorang ibu. 

Dari pernikahannya dengan Emran, Bella memang langsung menjadi ibu dari seorang gadis cilik bernama Engku Aleesya. Dialah putri dari hasil pernikahan Emran dengan istri yang telah diceraikannya. 

Selain statusnya, Bella kini juga masih menetap di Negeri Jiran Malaysia bersama suami dan putrinya.

Kegiatan keseharian Bella pun banyak disibukkan sebagai pasangan seperjalanan dari salah satu CEO perusahaan media ternama di Malaysia itu. Untuk pertama kalinya, Bella merasakan pengalaman menjemput putrinya di sekolah. 

bella dan aleesya

"Fist time picking up aleesya," tulis Bella dilihat dari insta story akun Instagramnya pada hari seperti diakses Dream, Rabu 13 September 2017.

Sebelumnya, empat hari setelah menikah Bella juga sempat mengunggah foto kala Emran memanjakannya sebagai seorang istri. Emran terlihat sedang membantunya mencuci piring.

"Alhamdulillah suamiku super baik. Thak you bubyhubby @iamkumbre," tulis Bella menambahkan keterangan pada foto.

laudya cynthia bella dan suami

Sementara di unggahan foto Bella dan Engku Emran, terlihat kebersamaan kedekatan antara Bella dengan Aleesya. Bella seperti menjadi pelengkap hidup pada sosok Emran dan gadis kecil tersebut.

Pada unggahan Bella, dia seperti sedang memeluk Aleesya dan bercanda gurau dengan putri kecilnya itu. "I love him with all my heart. And in return, Allah gave me a priceless treasure. "Aleesya" tulis Bella pada keterangan pada foto tersebut.

Sedangkan Engku Emran, mengunggah cerita saat Putrinya untuk pertama kalinya bertemu dengan istrinya itu. Pada foto, Belle berpose tersenyum sembari memangku Aleesya.

"Kuala Lumpur 15/7/2017. Bella meets Aleesya for the very first time," tulis Engku Emran.

Bagaimana bahagia bukan pernikahan Bella dan Engku Emran. Doakan saja sahabat Dream, keluarga kecil mereka selalu bahagia.

 

Kuala Lumpur 15/7/2017. Bella meets Aleesya for the very first time. #happytears

A post shared by In Safe Hands (@iamkumbre) on Sep 9, 2017 at 12:37am PDT

 



Rekam Jejak Korupsi Setya Novanto