Lihat Wajah Nikita Willy yang Dahulu dan Sekarang, Bikin Melongo!

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 28 Juli 2021 11:47
Lihat Wajah Nikita Willy yang Dahulu dan Sekarang, Bikin Melongo!
Banyak yang tercengang,

Dream - Nikita Willy salah satu artis cilik yang karirnya masih terus meroket hingga sekarang. Penampilan dan wajah Nikita juga hampir tak pernah berubah.

Mulai dari bermain sinetron Bulan dan Bintang di tahun 2003, hingga kini dia sudah berumah tangga. Wajah Nikita Willy hampir tetap sama.

Hanya saja memang kini dia tampil lebih cantik dan pipinya yang dulu chubby sekarang sudah lebih tirus.

Seperti yang bisa dilihat dalam akun instagram @artis.indo_hits, terdapat dua foto Nikita saat zaman dahulu dan zaman sekarang.

nikita© instagram

1 dari 5 halaman

Wajah Nikita Hampir Tak Berubah

Hampir tak ada yang berubah satu pun, hanya saja dagungnya lebih panjang, karena pipinya yang lebih tirus. dan Nikita yang sekarang juga tampil ber-makeup.

Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen, dan banyak yang memuji wajah istri dari Indra Priawan ini.

" Dari kecil ini artis emang cakep 😂 dulu aku paling suka sinetron kalo pemeran utamanya dia," kata akun radisa_alexandry.

" dari sinetron bulan dan bintang udah cantik si niki muka nya juga gk berubah2," ujar akun azizah_amira.

Ada juga yang menyukai wajah Nikita dahulu.

" Cantik pas kecil. Masih polos fix," kata akun oktavianushs.

2 dari 5 halaman

Nikita Willy Syok Baru Tahu Kebiasaan Indra Priwan Setelah Menikah

Dream - Nikita Willy merasakan betul perbedaan sebelum dan sesudah menikah. Setelah menikah dengan Indra Priawan, kini Nikita Willy punya kewajiban mengurus rumah tangga.

" Mungkin bedanya karena sekarang kita tinggal bareng kali ya. Terus kayak kita jadi perempuan bangun-bangun kayak sudah harus nyiapin sarapan gitu, kalau itu yang beda buat aku," kata Nikita Willy dikutip Dream dari YouTube Titi dan Tian, Selasa 15 Juni 2021.

Selain itu, wanita 26 tahun ini mengaku syok saat tahu kebiasaan Indra setelah menikah. Niki baru tahu bahwa suaminya ternyata berantakan alias tidak rapi.

Nikita Willy dan Indra Priawan© Nikita Willy dan Indra Priawan

Meski demikian, Nikita Willy kini sudah lebih terbiasa merapikan pakaian Indra Priawan yang kerap diletakkan di sembarang tempat.

" Terus kalau Indra suka naruh pakaiannya berantakan kita harus mungutin (mengambil) lagi habis dia buang gitu. Jadi kayak itu yang berbeda yang aku rasain," kata Nikita Willy.

Sumber : youtube.com

 

3 dari 5 halaman

Indra Mengakui

Indra pun mengaku dirinya yang berantakan. Ia pun menceritakan pengalaman kocak terkait kebiasaannya tersebut. Indra mengatakan barang mliknya sempat dibuang oleh istrinya karena dianggap sampah.

" Pernah ada cerita tentang buang yang lucu nih. Jadi ini baru pertama kali move in lah tinggal bareng. Tapi gue emang suka naruh barang tuh sembarangan,” kata Indra Priawan.

" Tiba-tiba kayak ‘ah barang gue dimana, yang ini dimana’ kayak ada tali gitu tapi talinya itu tuh bagian dari jaket. Jadi kalau misalnya enggak ada tali itu ya jaketnya bukan jaket, ternyata dibuang sama dia," imbuhnya.

Nikita pun membela diri karena tidak bisa melihat sesuatu yang berantakan.

" Karena aku tuh enggak bisa ngelihat apapun di atas meja, menurut itu aku sampah gitu," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Wajah Nikita Willy Berubah Mengerikan, Nangis Sampai Takut Ketemu Orang

Dream - Di balik wajahnya yang cantik dan mulus, Nikia Willy ternyataa pernah mengalami breakout baru-baru ini. Wajah cantiknya dipenuhi dengan jerawat-jerawat kecil yang sudah menghitam.

Dengan kondisi wajahnya yang seperti itu, istri dari Indra Priawan bahkan takut untuk bertemu orang banyak.

" Aku inget waktu itu takut untuk nerima job bahkan untuk shooting youtube channel sendiri dan rasanya minder banget untuk ketemu orang," kata Nikita Willy dalam instagramnya.

Kejadian tersebut terjadi selama bulan Januari hingga Maret 2021. Kondisi wajahnya yang hancur seperti ini ternyata baru pertama kali dia rasakan.

nikita© Instagram

" Mulai membandingkan diri sama orang lain karena aku belum pernah mengalami hal ini sebelumnya," katanya.

Bahkan saking takutnya melihat wajahnya yang penuh jerawat, Nikita sampai menangis karena malu melihat yang tak cantik seperti dahulu.

" Nangis setiap malam kalau lihat muka ku di kaca dan malu banget karena punya skincare line kok jerawatan!," paparnya.

Dengan kondisi wajahnya yang seperti itu, Nikita jadi belajar kecantikan seseorang bukan berdasarkan kondisi kulit.

" Kulit wajahmu bukan mendefinisikan kalau kamu jelek. Justru kita harus bisa menerimanya," ungkap dia,

 

 
5 dari 5 halaman

Nikita Willy dan Indra Undang Chef Buat Dinner, Mama Mertua: Istrinya Boros

Dream - Nikita Willy dan suami Indra Priawan mengadakan dinner bareng keluarga dan sahabat-sahabatnya sebelum bulan madu ke Sumbawa NTB. Niki mengundang chef khusus untuk menyiapkan hidangan spesial makan malam mereka.

Menurut Niki, dinner yang diadakan sangat spesial untuknya, suami berserta keluarga dan teman-temannya. Sebab dari semua menu yang akan dihidangkan mereka belum pernah merasakannya.

Dinner Nikita Willy© Dinner Nikita Willy

" Dinnernya hari ini spesial ita panggil private chef terus makanan juga mungkin keluarga dan temen-teman belum pernah makan sebelumnya. Karena aku dan Indra juga baru pertama kali panggil chef ini ke rumah jadi serulah karena sekaranag rumahnya beda-beda," kata Nikita Willy dikutip Dream dari YouTube Nikita Willy Official, Sabtu 21 November 2020.

Wanita bernama lengkap Nikita Purnama Willy ini mengatakan hampir setiap minggu ia mengundang kelurga dan sahabat untuk kumpul. Tapi baru kali ini ia mengundang chef untuk masak hidangan di malam spesial.

Dinner Nikita Willy© Dinner Nikita Willy

" Jadi hampir setiap minggu kumpul sama keluarga. Cuma hari ini aku sama Indra pengen dinner aja di rumah. Karena kita berdua ingin spesial buat keluarga kita panggil chef. Dia namanya Chef Chas dari Ummai Isues," ucapnya.

Setelah makanan siap, Nikita bersama Indra, keluarga dan teman-temannya menyantap enam hidangan spesial yang disiapkan oleh Chef. Namun di tengah-tengah perbincangan, mertua Niki mengomentari perilaku boros Nikita Willy yang sengaja undang chef pribadi, mertua pun beri singgungan.

Dinner Nikita Willy© Dinner Nikita Willy

" Istrinya boros, anaknya boros, mamahya boros. Terus saya dapat sisanya apa?" singgung mertua tertawa.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar