Luna Maya Menunggu Ariel Noah?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 27 Agustus 2019 10:23
Luna Maya Menunggu Ariel Noah?
Luna mengaku terbuka menerima....

Dream - Kebahagiaan tengah menyelimuti Luna Maya. Aktris cantik itu tengah berulang tahun yang ke-36 pada Senin, 26 Agustus 2019.

Pada perayaan yang digelar di kawasan Thamrin, Luna kebanjiran selamat dari sejumlah rekan artis. Ia juga menerima surprise orang tersayang.

" Tadi pagi sudah dikasih surprise sama orang rumah. Orang tua saya kan di Bali, mereka juga sudah telefon," ungkap Luna di acara Birthday x NAMA Beauty, Jakarta.

Luna bahkan mendapat ucapan selamat dari pria yang selama ini digosipkan dekat dengannya.

" Dari Faisal dan semua. Enggak cuma Faisal, semua teman dari Malaysia juga ngucapin," katanya.

1 dari 5 halaman

"Oh, itu...."

Meski begitu, ada seseorang yang belum mengucapkan selamat pada aktris pemain film Sabrina ini. Dia adalah sang mantan kekasih, Ariel NOAH.

" Oh, itu. Belum. Saat ini sih belum," jawabnya.

 Luna Maya

Luna mengaku terbuka menerima ucapan selamat dari pria yang pernah 15 tahun menjalin hubungan asmara denganya itu.

" Bukan nungguin, tapi aku belum cek telefon. Namanya orang mau ngucapin masak aku halangi," tutup Luna.

2 dari 5 halaman

Luna Maya 'Selow' Disindir Jomblo di Usia 36 Tahun

Dream - Luna Maya genap berusia 36 tahun pada Senin, 26 Agustus 2019. Ia menggelar pesta ulang tahun di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Memiliki karier gemilang di usia matang ternyata tidak membuat Luna terhindar dari mulut-mulut jahil. Aktris cantik itu kerap disindir belum menjadi wanita seutuhnya karena tidak memiliki pasangan hidup.

" Ketika disinggung mengenai pencapaian yang kini sudah dimiliki, karier, nama besar, materi tapi masih dianggap kurang karena belum menikah masih sendiri, dan masih dianggap kurang ketika sering ditanya kapan kawin," ungkap Luna di acara Birthday X NAMA Beauty Luncheon, Jakarta, Senin 26 Agustus 2019.

 Luna Maya

Namun hal itu tidak mematahkan semangat Luna dalam meniti karier. Status jomblo tak menghambat jalan hidup mantan kekasih Reino Barack.

3 dari 5 halaman

'Sama Saja Saya Menipu Diri Sendiri'

Aktris berdarah Austria-Bali itu mengaku prioritasnya saat ini bukanlah jodoh. Luna memaknai ulang tahun sebagai proses belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Luna juga tidak memaksakan terburu-buru mencari pendamping hidup.

 Luna Maya

" Status mungkin jadi kekurangan ya, tapi ini kan soal waktu kapan jodoh bisa datang. Enggak bisa dipaksa hanya untuk memenuhi keinginan banyak orang, sama saja saya menipu diri sendiri karena belum sejalan dengan hati saya," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Tak Pernah Menghapus Kenangan Mantan

Seperti diketahui, Luna pernah menjalin asmara dengan sejumlah pria. Putusnya kisah cinta Luna dan Reino Barack beberapa waktu lalu juga sempat menjadi sorotan publik.

Namun Luna tidak menampik bahwa dirinya tidak pernah menghapus kenangan bersama mantan kekasih.

" Kalau enggak move on sih, enggak juga ya. Dia pernah menjadi bagian hidup saya cukup lama. Siapa pun mantan saya pasti ada tempat spesial di hati saya," kata pemain film 'Sabrina'.

Ia juga menyebutkan hubungan dengan para mantan kekasih masih baik-baik saja. " Walau enggak berteman seperti dulu, bukan berarti hubungannya gimana-gimana kan," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Luna Maya Hafal Lagu Wanitaku Ariel Noah, Kaget Pas Diam-diam Direkam

Dream - Luna Maya kepergok menggumamkan lagu sang mantan kekasih, Ariel Noah di depan kamera. Aksi Luna Maya saat tampak hafal dengan lagu Wanitaku itu sontak membuat publik heboh.

Kehebohan Luna Maya kepergok menyanyikan lagu Ariel itu pertama kali direkam oleh sang sahabat, Ayu Dewi.

Dalam video itu pemain film 'Suzzanna: Bernapas dalam Kubur' seperti bergumam dan menyanyikan lagu milik Ariel Cs, sembari memainkan handphonenya.

Tanpa disadari Luna, Ayu Dewi yang tengah berada di sampingnya merekam dengan ponsel. Kata Ayu Dewi, Luna hafal dengan lagu baru yang dinyanyikan Ariel.

"Dia hafal loh lagunya," tulis Ayu Dewi.

Seolah iseng, Ayu Dewi lantas berucap single Wanitaku itu adalah lagu yang bagus. Mendengar ucapan Ayu Dewi, Luna terlihat mengangguk pertanda setuju.

      View this post on Instagram

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Cuplikan insta stories Ayu lantas diunggah akun gosip @lambe_turah. Netizen langsung membanjiri postingan tersebut. Kebanyakan dari mereka menginginkan Luna kembali menjalin hubungan dengan Ariel.

"Nggak usah heran, lirik2nya Ariel inspirasinya Luna Maya," kata akun Salendradika.

"Sudah lah mba Bulan balikan lagi sama Ariel aja," ujar akun nenkgalling.

"Berharap balikan dan langsung menikah," timpal akun oktarianariam.

Beri Komentar
Detik-Detik Jokowi Umumkan Kabinet Indonesia Maju