Minta Maaf, Luna Maya Putus Dengan Reino Barack?

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 12 September 2018 17:45
Minta Maaf, Luna Maya Putus Dengan Reino Barack?
Begini curhatan Luna Maya.

Dream - Unggahan permohonan maaf dan ucapan terima kasih Luna Maya untuk Reino Barack membuat heboh Instagram.  Unggahan Luna itu baru dipostingnya sekitar 10 jam yang lalu.

Dalam unggahan itu, Luna mengunggah kolase beberapa foto kemesraannya saat bersama Reino. Namun, keterangan foto dalam unggahan itu membuat tanda tanya besar. 

Luna menyampaikan permohonan maaf jika membuat kesalahan selama lima tahun menjalin hubungan dengan Reino. Mantan kekasih Ariel NOAH ini juga berterima kasih ke Reino yang selalu mendukung apapun yang dilakukannya selama ini.

" Rasanya luar biasa dan hubungan 5 tahun yang terbaik, maaf untuk segala kesalahan yang pernah aku buat dan terima kasih untuk dukunganmu yang luar biasa," tulis Luna Maya, diakses Dream, Rabu 12 September 2018.

Tak sampai disitu, Luna juga bersyukur telah menjadi bagian dalam hidup Reino. Tak lupa, Luna mendoakan agar Reino meraih kebahagiaan dan kedamaian di masa depan. 

" Merupakan sebuah berkat memilikimu dalam hidupku dan dengan tulus aku mendoakanmu bahagia dan kedamaian," tutur Luna yang menulis seluruh keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Unggahan Luna itu membuat penasaran para netizen. Banyak yang menilai jika Luna dan Reino telah mengakhiri jalinan kisah kasih mereka.

Spekulasi itu semakin mengaut setelah rekan selebriti Luna seperti Melaney Ricardo dan Ayu Dewi memberikan komentar dukungan agar Luna bisa selalu diberi kekuatan. 

" Love u Super Strong Virgo," tulis Ayu Dewi.

" Putus ya, ikut sedih kalo putus," kata akun Rica.

" Luna resmi putus?, semoga cepat dapat penggantinya ya," kata akun Santi

" Jodoh rahasia Allah.. serahkan semua pdNya.. yg terbaik menurut manusia belom tentu terbaik menurut Allah .. keep strong," kata akun @keany_gallery.

1 dari 3 halaman

Ariel Putus dari Sophia Latjuba, Luna Maya: Ada yang Lain

Dream - Luna Maya mengatakan, Ariel Noah telah memiliki kekasih baru setelah putus dari Sophia Latjuba.

" Kan setelah yang (Sophia) Latjuba, sudah ada yang lain lagi," ujar Luna di Jakarta, Jakarta, Kamis 7 Juni 2018.

Namun Luna enggan membocorkan siapa kekasih dari Ariel Noah saat ini. Mantan kekasih Airl ini justru balik bertanya kepada awak media. " Masa sih belum lihat?" tanya dia.

 Luna Maya dan Ariel Noah© Luna Maya dan Ariel Noah

Luna Maya dan Ariel  (Kapanlagi.com)

Hubungan Ariel dan Sophia memang membetot perhatian di media sosial. Kabar berakhirnya hubungan mereka telah lama terdengar. 

Semula, kabar itu hanya rumor belaka tanpa ada penjelasan dari Ariel dan Sophia. Namun belakangan Sophia mengakui hubungan asmara itu telah kandas.

 Klarifikasi Wanita Yang Berpose Mersa Bareng Ariel Noah© MEN

Ariel(Kapanlagi.com)

Setelah putus dari Sophia itulah banyak pengguna media sosial yang meminta Luna Maya untuk balikan dengan Ariel. Namun, Luna enggan menuruti permintaan tersebut. " Wow, saat ini enggak ya," ujarnya.

Kini, Luna sudah lima tahun menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack.

Sumber: Liputan6.com/Sapto Purnomo

 

 

2 dari 3 halaman

Gemes! Wajah Luna Maya Saat Bayi

Dream - Unggahan Luna Maya menyedot perhatian publik. Wanita asal Denpasar, Bali, ini mengunggah fotonya saat masih balita. Dalam foto itu, Luna digendong oleh sang bunda, Desa Maya Waltraud Maiyer.

Berlatar belakang pantai, wajah Luna begitu menggemaskan. Kepalanya sedikit pelontos, hanya ada rambut pada bagian tengahnya saja.

Foto itu diunggah bertepatan ulang tahun Luna Maya yang jatuh pada 26 Agustus. Saat ini, dia berusia 34 tahun. " 26,"  tulis Luna Maya, diakses Dream, Minggu 26 Agustus 2018.

Unggahan foto mantan kekasih Ariel Noah ini pun langsung dibanjiri komentar. Banyak penggemarnya yang menyampaikan ucapan ulang tahun pada kolom komentar unggahan itu.

" Happy birthday kakk lunaaa,"  tulis akun @widianianisaputri.

" Happy bday kak @lunamaya... Wish u all The best,"  tulis akun @dwiputridinata.

" Happy birthday kak @lunamaya Semoga makin sayang sama orang tua, dilimpahkan rezekinya.aminn,"  tulis akun @pndu_75. 

 

 

3 dari 3 halaman

Cantik, Gaya Luna Maya dengan Makeup Freckles

Dream - Luna Maya mengunggah foto dengan penampilan yng saat ini lagi tren di kalangan artis. Dia memulas wajahnya dengan makeup freckles.

Makeup freckles ini memunculkan titik hitam pada bagian wajahnya. Makeup ini sedang digandungi oleh selebritis Tanah Air.

Pada foto yang diunggah, mantan kekasih Ariel Noah ini memulas wajahnya secara natural dengan makeup super flawless.

" Biar kekinian ah,"  tulis Luna Maya melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Jumat 20 Juli 2018.

Perpaduan antara brozer berwarna kecoklatan, blush on dan highlighter dengan warna senada membuat wajah Luna terlihat flawlessMakeup Freckles bertebaran secara alami di sekitar pipi dan hidungnya.

Untuk bibir, wanita asal Bali memoles dengan lipstik glossy bernuansa pink muda. Rambutnya dibiarkan berantakan dengan sedikit sentuhan curly.

Unggahan wanita berusia 34 tahun ini pun mendapatkan reaksi dari netizen. Pujian pun mengalir kepada kekasih Reino Barack ini.

" Ini mah cantik'a bawaan lahir,"  tulis akun @sitifatmawati.sitifatmawati.75.

" Cantik.bnget,"  tulis akun @anasuzana168.

" Tetep cantik kok mbak biar model rambutny acak acakan hehehehe,"  tulis akun@gendutgendut201.

(ism)

Beri Komentar